Lowongan PT Indofood Sukses Makmur September 2016

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur 2016

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur - Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali akan berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru 2016. Sebuah lowogan kerja terbaru yang datang dari salah satu Perusahaan besar di Indonesia yaitu PT Indofood Sukses Makmur. Anda pasti sudah familiar dengan PT Indofood Sukses Makmur, yach Perusahaan yang mendedikasikan usahanya untuk industri  makanan dan minuman di Indonesia. OK kalau begitu pada kesempatan ini PT Indofood Sukses Makmur mengajak anda semua Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PT Indofood Sukses Makmur yaitu sebagai :

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur - PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa. Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Perkembangan bisnis Indofood dalam beberapa tahun terakhir ini, telah meningkatkan kebutuhan akan sumber daya manusia (“SDM”) berkualitas, dan bahkan praktik manajemen SDM yang baik akan menjadi salah satu pilar utama untuk mendukung kesuksesan kinerja dan kelangsungan usaha Perseroan. Kami terus mengelola dan mengembangkan SDM kami yang berjumlah sekitar 70 ribu karyawan, dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta tingkat produktivitas agar dapat memberikan nilai tambah secara maksimal kepada seluruh stakeholder.

Indofood adalah nama besar yang akan menawarkan banyak kesempatan untuk belajar dan berkembang. Ini yang menjadi alasan utama saya memilih mengawali karir di Indofood sebagai Management Trainees Noodle Division.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Indofood Sukses Makmur sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indofood Sukses Makmur di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2016 PT Indofood Sukses Makmur kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur 2016
Posisi Loker Indofood :


1. SAP PP Logistics Functional Analyst

*Deskripsi Pekerjaan :
  1. Menyediakan support dan memberikan solusi terhadap permasalahan terkait dengan SAP
  2. Terlibat dalam project implementasi SAP
  3. Memberi panduan kepada user dalam membuat blueprint dan solusi sistem
  4. Menyelenggarakan konfigurasi sistem
  5. Menyediakan spesifikasi teknis kepada tim developer

*Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. S1 jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Infomasi / Teknik Komputer
  2. Menguasai SAP PP
  3. Pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  4. 4.5.Berpengalaman dalam menangani implementasi 2 (dua) siklus SAP PP
  5. Mampu bekerja secara mandiri


2. Network Specialist Officer

*Deskripsi Pekerjaan :

  1. Memastikan jaringan tetap aman dengan menerapkan aturan keamanan yang diperlukan dan up-to-date
  2. Memonitor penggunaan lalu lintas jaringan
  3. Memastikan kelayakan penggunaan jaringan

*Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. S1 jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Infomasi / Teknik Komputer
  2. Pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang terkait
  3. Memiliki pemahaman terkait dengan Jaringan (memiliki pemahaman mengenai network security audit dan packet log analysis menjadi nilai tambah)
  4. Memiliki kemampuan teknis mengenai perangkat jaringan, terutama dalam kaitannya dengan keamanan jaringan meliputi Firewall, Internet Proxy, Packet Shapers, dan Network Access Control.


3. IT System Analyst

*Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan analisa terhadap bisnis dan permintaan dari user
  2. Membuat sistem, dokumentasi, database, diagram alur, bisnis proses, aplikasi dan skenario testing
  3. Berkoordinasi dengan user dan tim programmer dalam pengembangan software

*Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. S1 jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Infomasi / Teknik Komputer
  2. Pengalaman kerja 2-4 tahun sebagai System Analyst
  3. Pengalaman min. 4 tahun dalam project terkait software development
  4. Mampu melakukan analisa terhadap bisnis dan permintaan user
  5. Mahir dalam membuat sistem dokumentasi, database, diagram alur, bisnis proses, aplikasi dan testing
  6. Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  7. Memiliki keinginan untuk belajar yang tinggi.


4. .Net Programmer

*Deskripsi Pekerjaan :

  1. Bertanggung jawab dalam project untuk pengembangan dan pemeliharaan aplikasi non SAP di dalam grup Indofood
  2. Bekerja sama dengan tim project dan tim fungsional untuk membuat aplikasi sesuai jadwal dan performa yang berkualitas
  3. Membuat desain dan prototype aplikasi ketika memberikan solusi kepada user
  4. Melakukan update terhadap teknologi baru dan memberikan ide baru untuk proses coding yang lebih baik

*Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. S1 jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Infomasi / Teknik Komputer
  2. Pengalaman kerja min. 3 tahun sebagai Programmer
  3. Berpengalaman menggunakan C#, ASP.Net, MS SQL Server
  4. Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang mobile programming (java, android, dll)


5. Assistant to Corp. Secretary

*Deskripsi Pekerjaan : 

  1. Memberikan support untuk tim Corporate Secretary sebagai penghubung antara perusahaan dengan OJK, IDX dan lembaga regulasi yang relevan lainnya
  2. Memastikan kepatuhan terhadap OJK, IDX serta aturan dan regulasi yang relevan lainnya
  3. Melakukan review terhadap request terbaru dari bisnis unit untuk memastikan data / informasi sejalan dengan kebijakan perusahaan dan memastikan informasi tersebut dipublikasikan secara layak dan tepa waktu
  4. Menyiapkan press release terkait dengan persoalan finansial
  5. Menyiapkan respon dari perusahaan terkait dengan pertanyaan media
  6. Mengkoordinasikan survey dari lembaga pemerintah (BI, BPS, dll)
  7. Memastikan konsistensi dari informasi yang diterbitkan
  8. Mendampingi pengaturan dari public event serta periapan dari BOD speech

*Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. S1 jurusan Komunikasi / Hukum
  2. Fresh graduates atau pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang yang sama
  3. Menguasai komputer
  4. Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  5. Memiliki pengetahuan mengenai aturan capital market merupakan kelebihan.


6. Secretary

*Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mengelola dokumen-dokumen
  2. Mengetik korespondensi, laporan, dan dokumen lainnya
  3. Memberikan dukungan administratif mengenai dokumen yang sedang dalam proses
  4. Mengatur dan mengkoordinasikan meeting, konferensi, dan pengaturan perjalananan
  5. Mempersiapkan dan mendistribusikan hasil rapat kepada pihak-pihak terkait
  6. Menyiapkan laporan bulan untuk kas kecil dan klaim lain (ponsel, biaya perjalanan bisnis, dll)

*Kualifikasi yang Dibutuhkan :

  1. D3 atau S1 jurusan Sekretaris
  2. Fresh graduates atau memiliki pengalaman kerja 2 tahun sebagai Sekretaris
  3. Memiliki kemampuan administrasi dan komunikasi yang baik
  4. Memiliki keramahan dan sikap yang baik
  5. Mampu berbahasa Inggris.


7. Procurement Supervisor (Fresh Agri Crop)

*Deskripsi Pekerjaan :

  1. Memastikan permintaan kebutuhan unit-unit dapat terpenuhi
  2. Melakukan update monitoring data pembelian
  3. Melakukan koordinasi dengan unit-unit dan supplier
  4. Melakukan rekap kebutuhan fresh item
  5. Melakukan analisa pasar fresh item

*Kualifikasi yang Dibutuhkan :

  1. S1 dari segala jurusan
  2. Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang yang sama
  3. Mampu menganalisa pasar dan membuat laporan hasil analisa
  4. Mampu mengoperasikan Excel dan Word
  5. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.


8. Purchasing Supervisor (Project Management)

*Deskripsi pekerjaan :

  1. Mendukung manager dalam hal koordinasi proyek (penjadwalan, pemenuhan persyaratan teknis, penyelenggaraan tender dan pelaksanaan perencanaan oleh konsultan serta konstruksi)
  2. Membantu persiapan negosiasi proyek
  3. Membuat laporan proses, mengkoordinasikan pembayaran, VO, addendum, berita acara serah terima
  4. Membuat estimasi dan melakukan negosiasi atas jasa civil/sewa/pembelian
  5. Membuat data base (vendor, harga, dll)
  6. Melakukan penjajakan vendor baru

*Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. S1 jurusan Teknik Sipil
  2. Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang yang sama
  3. Menguasai program komputer (SAP, ETABS, AUTOCAD).


9. Buyer Utility (Geological)

*Deskripsi Pekerjaan :

  1. Menangani pembelian yang terkait dengan energi / utilitas, seperti batu bara, cangkang, gas, dll.
  2. Menangani pembuangan limbah B3
  3. Membuat laporan mengenai LE, AOP utility
  4. Menangani pembelian chemical untuk WWTP/WTP dan limbah
  5. Melakukan evaluasi regular terhadap pemanfaatan energi batubara dan evaluasi efisiensi biaya

*Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. S1 jurusan Teknik Geologi / Pertambangan
  2. Pengalaman kerja 1 tahun di bidang terkait
  3. Mampu mengoperasikan MS.Excel &Word
  4. Teliti dan rapi dalam melakukan dokumentasi dan administrasi data
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


10. CSR Supervisor (Engagement Socio Environment )

*Deskripsi Pekerjaan :

  1. Membantu CSR Manager dalam membedakan dan mengukur kebutuhan program dasar dalam pengembangan komunitas dengan difokuskan pada lingkungan operasional
  2. Menjalankan pilot programs bersama dengan tim internal maupun eksternal
  3. Memastikan program terimplementasi dengan tepat dan ada feedback berkala untuk meningkatkan efektivitas program

*Kualifikasi yang dibutuhkan :

  1. S1 dari segala jurusan
  2. Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang terkait
  3. Mampu mengoperasikan MS. Office
  4. Mampu memberikan penjelasan mengenai gambaran sebuah konsep
  5. Memiliki pengetahuan mengenai konsep hijau (green concept)
  6. Mampu berbahasa Inggris


11. Business Analyst Staff (International Operation Division)

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Melakukan studi mengenai negara yang menjadi project
  2. Melakukan monitor dan menganalisa performa distributor dan performa penjualan di negara dimana analyst menjadi in-charge untuk negara tsb.
  3. Memahami tentang aturan pajak, regulasi impor, dan panduan lainnya terkait dengan investasi asing di negara target ekspor
  4. Mempersiapkan laporan berkala untuk Sales to Distribution (STD), Sales to Trade (STT), Inventory, country report, dll.

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 dari jurusan Sales / Marketing / Akuntansi
  2. Fresh graduate atau pengalaman kerja 1 tahun
  3. Mampu beradaptasi dan mampu bekerja sama dalam kelompok
  4. Mampu melakukan analisa
  5. Bersedia untuk penugasan ke luar negeri dengan frekuensi tinggi
  6. Mampu berbahasa Inggris (aktif)


12. Advertising & Promotion Staff

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Memonitor penggunaan biaya Advertising & Promotion (budget, proposal vs pemakaian yang berjalan) untuk semua negara
  2. Mengajukan pembayaran kepada departemen Accounting
  3. Memonitor proses persetujuan proposal dan pembayaran
  4. Mempersiapkan desain Point of Sales Marketing (POSM) untuk aktivitas promosi yang akan berjalan
  5. Melakukan analisa program promosi (cost ratio terhadap value, efektivitas terhadap volume, dll)

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 dari jurusan Marketing / Akuntansi / Statistik
  2. Fresh graduate atau pengalaman kerja 1-2 tahun
  3. Menyukai pekerjaan analisa dan mengelola data angka
  4. Mampu berbahasa Inggris (min. Pasif)


13. Internal Audit Staff

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Melaksanakan pekerjaan audit sesuai dengan perencanaan dan metodologi
  2. Melakukan pengumpulan data & laporan dari Auditee untuk melakukan analisa dan persiapan pelaksanaan audit
  3. Mempersiapkan kertas kerja audit (working paper) dengan lengkap, baik, dan tepat waktu

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 jurusan Akuntansi 
  2. Pengalaman kerja 1 tahun / fresh graduate
  3. Mampu menggunakan komputer
  4. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan)
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas


14. Internal Audit Supervisor

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Membantu penyusunan perencanaan dan program Audit
  2. Melaksanakan pekerjaan audit sesuai dengan perencanaan dan metodologi
  3. Melakukan pengumpulan data & laporan dari Auditee untuk melakukan analisa dan persiapan pelaksanaan audit
  4. Mempersiapkan kertas kerja audit (working paper) dengan lengkap, baik, dan tepat waktu
  5. Mengkomunikasikan / mendiskusikan setiap temuan dengan Auditor in Charge dan Auditee

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 jurusan Akuntansi
  2. Pengalaman kerja 2 – 4 tahun di bidang Audit
  3. Mampu menggunakan komputer
  4. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan)
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas


15. Market Research & Consumer Insight Supervisor

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Melakukan supervisi dan monitoring pelaksanaan riset di lapangan agar berjalan sesuai dengan prosedur dan teknik riset yang benar
  2. Memberikan masukan terhadap permintaan riset dari internal klien, mengevaluasi proposal riset, melakukan pemilihan research agency, memberikan feedback pada research design, pengecekan kuesioner, hingga reporting agar hasil riset valid, akurat, efisien, dan reliable
  3. Membuat summary ad-hoc report atau analisa untuk hasil riset yang mudah dipahami, diambil kesimpulan, atau dibuatkan rekomendasi
  4. Melakukan kegiatan administratif untuk semua proyek riset (penelusuran dokumen yang diperlukan, approval proposal, dan pembayaran research agency)
  5. Melaksanakan proyek internal dengan R&D bila dibutuhkan

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 jurusan Psikologi / Statistik / Teknik
  2. Berpengalaman sebagai market research selama 3-5 tahun
  3. Memiliki pengetahuan mengenai metode kualitatif / kuantitatif, brand management, business process, product knowledge, penulisan laporan
  4. Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  5. Mampu berbahasa Inggris


16. HR & GA Manager

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menetapkan, mengelola, dan membina karyawan dan hubungan industrial agar tetap kondusif dan positif sesuai dengan Peraturan Pemerintah, serta Peraturan dan Kebijakan Perusahaan
  2. Merencanakan, mengembangan, dan mereview Standar Operasoional Prosedur Sumber Daya Manusia
  3. Bertanggung jawab dalam administrasi kepegawaian, termasuk perhitungan gaji, kehadiran, cuti, biaya pengobatan, tunjangan makan, dan tunjangan transportasi
  4. Bertanggung jawab untuk General Affair (keamanan, pemeliharaan gedung, transportasi, aset perusahaan, dokumen legal untuk ekspatriat, dll)
  5. Mengatur, mengkoordinasikan, dan memonitor proses penilaian kinerja karyawan
  6. Mengelola dan mengatur proses rekrutmen, promosi, perpindahan (transfer, rotasi, mutasi), terminasi, pensiun, dan memperkerjakan kembali (rehire)

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 jurusan Hukum atau Psikologi
  2. Pengalaman kerja min. 4 tahun sebagai HR Manager (diutamakan dari perusahaan Consumer Goods)
  3. Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  4. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan kepemimpinan yang memadai
  5. Memiliki pemahaman mengenai hubungan industrial, rekrutmen, General Affairs, dan administrasi


17. Productivity Manager

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menyusun standard, kebijakan dan implementasi strategi / metode terkait productivity development.
  2. Identifikasi dan analisa productivity development tools yang sesuai dengan kebutuhan & persyaratan khusus dari unit operasional / divisi
  3. Menyusun, memperkenalkan dan mengevaluasi : productivity development tools dan menyusun reporting system di unit operasional / divisi
  4. Menciptakan budaya improvement yang berkelanjutan di antara unit operasional / divisi
  5. Menjadi rekan / technical expertise untuk unit operasional / divisi dalam bidang productivity development
  6. Menjadi internal trainer / konsultant bagi unit operasional / divisi

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. Usia 35-40 tahun
  2. S1 jurusan Teknik / Sains
  3. Pengalaman kerja min. 8 tahun di bagian Productivity, diutamakan yang memiliki pengalaman Manufacturing dari FMCG company
  4. Memiliki pengetahuan mengenai Continual Improvement System, Lean, TQM, TPM, Kaizen, Genba, Kanban, Balance Score Card, PDCA, DMAIC, GKM/KKM, QOC, 5S/5R, TPS, VSM, TMS, SPC, Six Sigma.

18. Marketing Manager

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengelola aktivitas utama mengenai strategi bisnis, manajemen brand, pengembangan brand, riset pasar, distribusi & penjualan
  2. Memastikan informasi mengenai strategi dan target dari Divisi sudah terkomunikasikan ke seluruh pihak yang terkait serta mengimpelemtasi program sesuai dengan jadwal
  3. Memiliki pemahaman mengenai perubahan pasar dan trade yang cenderung dinamis dan update mengenai trend pasar, mampu memberikan strategi yang efektif agar Divisi dapat bersaing di pasar
  4. Melakukan review secara berkala terhadap performa sales dan aktivitas brand untuk memastikan konsistensi dalam pencapaian tujuan
  5. Mampu memimpin tim dan memberi motivasi / dorongan kepada tim, menjaga relasi dengan business partner dan pihak internal dalam rangka mencapai tujuan perusahaan

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 dari segala jurusan
  2. Min. 10 tahun pengalaman dalam menangani marketing dan min. 5 tahun di level middle to senior Manager
  3. Memiliki kemampuan konseptual dan analisa data yang memadai
  4. Memilki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Mampu bekerja sama dalam tim

19. Medical Marketing Manager

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Bertanggung jawab terhadap rencana jangka pendek dan jangka panjang termasuk di dalamnya Annual Brand Plan dalam 5 tahun ke depan
  2. Mengatur brand equity & brand portfolio
  3. Bertanggung jawab untuk mengembangkan brand communication / campaign, ATL dan BTL
  4. Mendukung Brand innovation termasuk perubahan formula, perubahan kemasan, perluasan brand, dll
  5. Bertanggung jawab terhadap Brand profitability dan pricing
  6. Bertanggung jawab dalam memperluas market dan mendapat informasi mengenai perkembangan kompetitor
  7. Berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dengan kegiatan brand seperti internal NSF (sales, finance, produksi, demand, procurement) dan eksternal (media agency, creative agency)

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 segala jurusan
  2. Minimum pengalaman kerja 7 tahun di bidang marketing
  3. Memiliki pengalaman dan relasi dengan KOL, IBI, IDAI, POGI
  4. Diutamakan yang berpengalaman dalam HCP insight & market research Memiliki pengetahuan mengenai baby nutrition, claim and local & international regulation
  5. Berpengalaman dalam medical sales dan prediksi penjualannya
  6. Kemampuan kepemimpinan, komunikasi, presentasi.

20. Senior Brand Manager

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mempersiapkan dan mengembangkan konsep marketing produk terhadap brand yang ditangani
  2. Membuat dan menerapkan marketing plan serta strategi untuk mendukung brand image &brand building
  3. Memenangkan kompetisi pasar, melakukan evaluasi dan membuat inovasi untuk meningkatkan sales
  4. Membuat perencanaan untuk pengembangan bisnis strategi produk
  5. Membangun dan menjaga hubungan kerja dengan pihak internal maupun eksternal

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 segala jurusan
  2. Pengalaman min. 7 tahun sebagai Brand Manager (lebih disukai dari perusahaan makanan)
  3. Memiliki pengetahuan mengenai marketing untuk produk makanan
  4. Memiliki kemampuan konseptual dan analisa data yang memadai
  5. Memilki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Mampu bekerja sama dalam tim

21. Brand Manager

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menyiapan dan mengembangkan produk dan konsep sales sesuai Brand
  2. Mengimplementasikan rencana dan strategi Marketing untuk mendukung dan menciptakan brand image / brand building yang dapat diterima oleh konsumen
  3. Mengatur seluruh aspek yang berhubungan dengan brand, seperti consumer insight, advertising development, media planning, consumer & trade promo, market research, product development, pricing, S&OP forecasting, financial mix, and P&L management
  4. Memenangkan kompetisi pasar untuk produk yang ada
  5. Mengevaluasi produk baru selama periode peluncuran produk

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 segala lulusan, diutamakan dari jurusan Teknik, Manajemen, dan Komunikasi
  2. Pengalaman kerja min. 4 tahun sebagai Brand Manager di FMCG company
  3. Berpengalaman dalam brand communication and brand innovation development
  4. Mampu memimpin tim kecil dari lintas fungsi
  5. Memiliki business sense serta analisa yang kuat, yang mencakup brand tracking tools, seperti Nielsen, BHT, dll
  6. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  7. Memiliki kemampuan adaptasi dan kemampuan memprediksi yang kuat
  8. Brand Forecast
  9. Consumer oriented, diutamakan yang telah memiliki pengetahuan yang kuat pada consumer insight dan market research
  10. Memahami brand communication dan brand innovation development, diutamakan yang pernah memimpin brand innovation
  11. Cepat belajar, mampu bekerjasama dalam tim, berpikiran terbuka dan memiliki kemampuan mendengarkan yang baik.

22. Key Account Manager

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Membuat strategi dan program sales di tiap key account
  2. Merencanakan dan menyusun Customer Development Agreement / Trading Term, berupa Sales Target, Promo Fund, Kalender Promosi pada key account
  3. Melakukan koordinasi bersama dengan ASPM/BM di cabang guna implementasi atas perencanaan yang telah dibuat
  4. Memastikan program dapat berjalan dan melakukan monitoring pertumbuhan sales di setiap key account
  5. Melakukan evaluasi atas program yang telah dijalankan di tiap key account sebagai referensi penyusunan program berikutnya

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 segala jurusan
  2. Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai Key Account Manager di perusahaan makanan
  3. Memiliki pengetahuan yang baik mengenai trading dan key account
  4. Memiliki pengetahuan mengenai distribusi, merchandising, dan promosi
  5. Ahli dalam melakukan analisa data
  6. Mampu bekerja di dalam tim
  7. Memiliki keinginan untuk belajar yang tinggi

23. Regional Sales Export Manager

*Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengembangkan target pasar dan mempertahankan performa penjualan di negara terkait
  2. Bertindak sebagai perwakilan Indofood di luar negeri
  3. Membuat perencanaan kerja yang strategis seperti : rencana bisnis, membuat prediksi/kemungkinan, rencana distribusi dan pemasaran, penentuan harga produk
  4. Membuat laporan kepada Manajemen secara berkala
  5. Memastikan ketersedian produk di store
  6. Melaksanakan program marketing untuk mencapai target penjualan

*Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. S1 dari segala jurusan
  2. Berpengalaman sebagai Regional Sales Manager dan menangani penjualan eksport
  3. Berpengalaman dalam menangani distributor di luar negeri
  4. Memiliki kemampuan analisa
  5. Menyukai menyelola data angka
  6. Bersedia untuk penugasan ke luar negeri dengan frekuensi tinggi
  7. Mampu berbahasa Inggris

24. Lainnya & Pilih Area yang Diinginkan

*Dengan Posisi terdiri dari :

  1. Administration
  2. Auditing
  3. Engineering
  4. Finance / Accounting
  5. Health/Safety
  6. Human Resource
  7. Information Technology
  8. Legal
  9. Marketing
  10. Research & Development
  11. Sales
  12. Transportation & Logistic

Catatan :
Pendaftaran loker PT Indofood Sukses Makmur terakhir : September 2016
Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat berikut ini : KLIK

Lowongan PT Pupuk Sriwijaya Palembang 2016

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) merupakan salah satu perusahaan BUMN sebagai pelopor produsen pupuk urea di Indonesia. PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) merupakan anak perusahaan dari PT Pupuk Indonesia. Perusahaan didirikan pada tanggal 24 Desember 1959 dengan nama PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) di Palembang Sumatera Selatan. Pusri memulai operasional usaha dengan tujuan utama untuk melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah dalam bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khsusnya pada industri pupuk dan kimia lainnya.

Selain sebagai produsen pupuk nasional, PT Pusri juga mempunyai tugas dalam melaksanakan usaha perdagangan, pemberian jasa dan usaha lainnya yang berkaitan dengan idustri pupuk. Pusri juga bertanggung jawab dalam melaksanakan distribusi dan pemasaran pupuk bersubsidi kepada petani sebagai bentuk pelaksanaan Public Service Obligation (PSO) untuk mendukung program pangan nasional dengan mengutamakan produksi dan pendistribusian pupuk bagi petani di seluruh Indonesia.

*Posisi :
1.Kepala Produksi (KS)
2.Staff Administrasi (SA)
3.Sekretaris (SKR)
4.Supervisior (SR)
5.Customer Service (CS)
6.Pemasaran & trading
7.Akuntansi & keuangan

*Persyaratan: 
1.Pria/Wanita, Usia Max 26 tahun
2.Pria, pengalaman Min 1 tahun (1,4,5)
3.Pendidikan Min. D3 & S1 semua jurusan (1,4,5)
4.Wanita ,pendidikan min. D3 semua jurusan/Fresh graduate (2,3)
5.Mampu mengoperasikan komputer (Min. Ms. Word & Excel) (1,2,3,4,5)
6.Mampu berbahasa asing akan menjadi nilai tambah
7.Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Pupuk Sriwidjaja

*Fasilitas :
1. Gaji Pokok Rp 12.000.000 – Rp 17.000.000 /bulan
2. Insentif Tunjangan Harian Dan Bulanan
3. Jamsostek/Asuransi
4. Apartemen/Perumahan Dan Kendaraan Pribadi
5. Karyawan Tetap/Non Kontrak

*Alamat Surat, dsb:
Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pas Photo ukuran 4 x 6 cm

*Cara Melamar:
NB:
Kirimkan Berkas lamaran anda lengkap Via Email ke: career_ptpusri@worker.com
-Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses.
-Tuliskan nama posisi yang anda inginkan disubject Email.

*HORMAT KAMI:
PT Pupuk Sriwidjaja (Persero)
Jl. Mayor Zen, Palembang – Sumatera Selatan 30118

Penerimaan Calon Prajurit TNI September 2016

Penerimaan Calon Prajurit TNI Terbaru 2016

Tentara Nasional Indonesia atau biasa disingkat TNI adalah nama sebuah angkatan perang dari negera Indonesia. Pada awal dibentuk bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) kemudian berganti nama menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI) dan kemudian diubah lagi namanya menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) hingga saat ini. Tentara Nasional Indonesia (TNI) terdiri dari tiga angkatan bersenjata, yaitu TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara. TNI dipimpin oleh seorang Panglima TNI, sedangkan masing-masing angkatan dipimpin oleh seorang Kepala Staf Angkatan. Panglima TNI saat ini adalah Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Pada masa Demokrasi Terpimpin hingga masa Orde Baru, TNI pernah digabungkan dengan POLRI. Penggabungan ini disebut dengan ABRI (Angkatan Bersenjata Republik Indonesia).

Penerimaan Calon Prajurit TNI dengan salah satunya melalui penerimaan perwira prajurit karier TNI, rekrutmen ini merupakan diawali dengan Sekolah Perwira Prajurit Karier Tentara Nasional Indonesia (disingkat SEPA PK TNI) adalah sekolah pembentukan perwira di Indonesia yang berasal dari perguruan tinggi negeri dan Perguruan tinggi swasta. Jenjang akademik yang bisa masuk sekolah pendidikan perwira ini adalah D3 dan S1 dari semua jurusan (tergantung kebutuhan TNI). Sekolah ini membentuk para sarjana dan diploma untuk menjadi perwira pertama (PAMA) dengan pangkat saat dilantik letnan dua (Letda). Mereka terdiri atas 3 angkatan di TNI, yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU (Kepolisian tidak ikut lagi sejak POLRI terpisah dengan TNI).

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi instansi selanjutnya dalam bulan September tahun 2015 ini instansi TNI kembali membuka penerimaan terbaru calon prajurit TNI bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Penerimaan Calon Prajurit TNI Posisi :

PENERIMAAN CALON PRAJURIT PENERBANG TNI 2016


Persyaratan Pencari Kerja :

- Warga Negara Indonesia Pria, bukan Prajurit TNI/Polri/PNS.
- Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memeluk salah satu agama yang diakui oleh Negara/Pemerintah RI.
- Setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD Negara RI tahun 1945.
- Berusia setinggi-tingginya 22 tahun dan sekurang-kurangnya 17 tahun 9 bulan pada saat pembukaan pendidikan pertama pada minggu pertama bulan Februari 2017.
- Tidak kehilangan hak untuk menjadi Prajurit TNI berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.
- Tinggi badan minimal 165 cm dan panjang kaki minimal 100 cm.
- Memenuhi standar kesehatan & kesamaptaan jasmani prajurit TNI.
- Belum pernah nikah dan sanggup untuk tidak menikah, selama mengikuti pendidikan pertama dan selama 2 (dua) tahun setelah selesai pendidikan pertama.
- Bersedia melaksanakan Ikatan Dinas Pendek (IDP) keprajuritan selama 10 (sepuluh) tahun terhitung mulai diangkat sebagai Letnan Dua dan dapat diangkat kembali menjadi prajurit karier sesuai dengan persyaratan.
- Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah NKRI.
- Tidak memiliki catatan kriminalitas yang dikeluarkan secara tertulis oleh Polri.
Bagi yang sudah bekerja secara tetap sebagai pegawai/karyawan diharuskan :
- Memiliki surat persetujuan dari Kepala Jawatan/Instansi yang bersangkutan.
- Bersedia diberhentikan dari status pegawai, bila diterima menjadi Perwira PSDP Penerbang TNI.
- Berijazah serendah-rendahnya Sekolah Menengah Atas (SMA/MA) jurusan IPA dengan Nilai minimal sebagai berikut :
- Lulusan tahun 2016 adalah Nilai Ujian Nasional rata-rata 60,00 dan tidak ada nilai mata pelajaran dibawah 55,00 di dalam kolom Nilai Akhir.
- Lulusan tahun 2015 adalah Nilai Ujian Nasional rata-rata 65,00 dan tidak ada nilai mata pelajaran dibawah 60,00 di dalam kolom Nilai Akhir.
- Lulusan tahun 2014 adalah Nilai Akhir rata-rata minimal 6.5 dan tidak ada nilai mata pelajaran dibawah 5.5 di dalam kolom nilai akhir.
- Lulusan tahun 2013 adalah Nilai Akhir Rata-rata minimal 7 dan tidak ada nilai Mata Pelajaran di bawah 5,5 di dalam kolom Nilai Akhir.
- Lulusan tahun 2012 dan 2011 adalah Nilai Akhir Rata-rata minimal 7,5 dan tidak ada nilai - Mata Pelajaran di bawah 6 di dalam kolom Nilai Akhir.

Tahapan Seleksi :

Kelulusan pemeriksaan/pengujian baik di daerah maupun di pusat yang meliputi:

-Administrasi
-Kesehatan calon Prajurit TNI untuk Penerbang
-Kesamaptaan Jasmani (Kesegaran Jasmani, Renang dan Postur)
-Mental Ideologi
-Akademik
-Psikologi Penerbang
-Test bakat terbang

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan penerimaan calon prajurit TNI terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah & Transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian mohon harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat : http://rekrutmen-tni.mil.id/

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tempat pendaftaran di masing-masing daerah sebagai berikut :.

1.Panda NAD di Ajendam Iskandar Muda.
2.Panda Sumbagut di Ajendam I/BB. Medan.
3.Panda Riau di Ajenrem 031/WB, Pekanbaru.
4.Panda Tg.Pinang di Lantamal IV, Tanjung Pinang
5.Panda Sumbagsel di Ajendam II/Swj. Palembang.
6.Panda Jawa Barat di Ajendam III/Slw. Bandung.
7.Panda Jawa Tengah di Ajendam IV/Dip. Semarang.
8.Panda DIY di Ajenrem 072/PMK, Yogyakarta.
9.Panda Surabaya di Ajendam V/Brw. Surabaya.
10.Panda Madiun di Ajenrem 081/DSJ, Madiun.
11.Panda Malang di Lapetal, Malang.
12.Panda Kalimantan Tim – Sel di Ajendam VI / Mulawarman, Balikpapan.
13.Panda Kalimantan Bar-Teng di Lanud Supadio, Pontianak.
14.Panda Sulawesi di Lantamal VI, Makassar.
15.Panda Bali & Nusra di Ajendam IX/Udy. Denpasar.
16.Panda Ambon di Ajendam XVI/Ptm. Ambon
17.Panda Papua di Ajendam XVII/Cen. Jayapura.
18.Panda Jaya di Ajendam Jaya, Jakarta.

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 23 September 2016