Lowongan PT Angkasa Pura Logistik September 2016

PT Angkasa Pura Logistik September 2016

PT Angkasa Pura Logistik atau dikenal dengan singkatan Aplog merupakan salah satu perusahaan logistik terbaik di indonesia yang mencakup layanan logistik untuk semua operasional di bandar udara. Kini Aplop sudah mencakup bisnis logistik mulai dari timur ke barat Indonesia melalui darat, udara dan laut dengan membangun berbagai jaringan yang memenuhi kebutuhan logistik sangat baik. Pelayanan logistik kami didasari dengan tingkat layanan secara profesional dengan tingkat keselamatan, ketepatan, kecepatan dan ketepatan waktu. Maka dari itu, semua barang logistik yang disimpan dengan benar dan dipantau sampai mereka dikirim dan tiba di tempat tujuan tepat waktu. Semua pemenuhan logistik dengan standar international memastikan bahwa aangkasa pura logistik ingin menjadi perusahaan yang paling terpercaya dan terintegrasi dalam bisnis logistik yang nyata. Tahukah anda bahwa Aplog merupakan salah satu perusahaan bumn ternama dari PT Angkasa Pura (Persero)

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik September 2016
Dalam meningkatkan layanan yang terintegrasi untuk kepuasan pelanggan. kini Aplog membuka penerimaan tenaga pegawai baru untuk lulusan muda maupun berpengalaman dalam menjabat sebagai Sekretaris Direktur melalui Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik Terbaru September 2016 sebagai berikut 

Posisi :
Sekretaris Direktur

Persyaratan :
  • Berjenis kelamin perempuan
  • Umur pelamar 18-28 tahun
  • Memiliki penampilan menarik, rapi, jujur dan bisa bekerja keras
  • Minimal pendidikan diploma D3 Sekretaris
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK 3,00
  • Minimal dua tahun pengalaman lebih diutamakan, freshgraduate juga dipersilahkan
  • Pastinya peserta mahir tata naskah kedinasan serta surat menyurat bisnis dan kearsipan
  • Pelamar mempunyai keahlian komunikasi yang baik
  • Bisa berbahasa inggris
  • Mampu menguasai aplikasi office dan email
  • Siap sedia kerja lembur (jika dibutuhkan)
Apabila anda berminat untuk menduduki posisi jabatan sekretaris direktur, ada baiknya ikuti prosedur pelamaran Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik Terbaru September 2016 sebagai berikut 

Setiap pelamar diwajibkan mengirimkan berkas lamaran beserta CV lengkap melalui alamat email berikut : udi.suprianto@aplog.co

Catatan
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik tidak dipungut biaya alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang sering terjadi
  • Semoga informasi Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistik ini berguna bagi kamu yang belum memiliki pekerjaan

Lowongan BUMN PT Pelindo II (Persero)

Pelabuhan Indonesia II (Persero) 2016

Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau dikenal dengan nama pelindo 2 atau IPC merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa kepelabuhan. Perseroan merupakan badan usaha milik negara yang memberikan pelayanan jasa kepelabuhan meliputi penambatan kapal, pergudangan barang, kolam pelabuhan, Pelayanan pemanduan, Fasilitas kapal bertambat, Lapangan penumpukan, Terminal konvensional, Fasilitas listrik, pusat lalu lintas Kapal dan masih banyak lagi. Kami memberikan pelayanan untuk semua pelabuhan kapal-kapal kelas dunia dengan menerapkan Good Ship, Good Port. Bad Ship, Bad Port. Dalam penanganan pelabuhan, kini pelindo memiliki berbagai unit cabang yang ditempatkan pada area operasi Pelindo II mencakup 10 provinsi dan mengelola 12 pelabuhan. 

Lowongan BUMN Terbaru PT Pelindo II (Persero)
Dalam membangun hunian kebutuhan tenaga pendu yang profesional, kini memberikan kesempatan berkarir kepada seluruh Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pandu yang memenuhi persyaratan untuk bergabung bersama IPC melalui Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) sebagai berikut 

Posisi :
Tenaga Calon Pandu

Persyaratan :
  • Umur pelamar paling tinggi maksimal 39 tahun per 1 September 2016
  • Pastinya pelamar memiliki ijazah minimal ANT III
  • Masa berlayar sebagai Mualim Kapal 1000 GT (Nahkoda) minimal 5 (lima) tahun
  • Siap melakukan diklat Calon Pandu
  • Siap sedia penempatan di seluruh wilayah kerja Perusahaan
  • Riwayat kesehatan jasmani, rohani, dan bebas Narkoba
  • Kualifikasi tinggi badan minimal 160 cm
  • Kualifikasi tidak buta warna dan visus normal (tidak berkaca mata positif dan atau negatif)
  • Bisa berbahasa Inggris aktif
  • Mempunyai keahlian dasar berenang yang baik
  • Siap sedia mengikuti menjalani ikatan dinas
Bagi kandidat yang berminat, dapat menyampaikan surat lamaran dengan melampirkan :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Salinan COC dan COP  yang valid dan comply dengan amandemen Manila 2010 (legalisir)
  • Salinan Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, Buku Pelaut, Surat Keterangan Masa Berlayar
  • Keterangan sehat jasmani dan rohani dari instansi berwenang (bebas Narkoba dan lain lain)
  • Pas foto ukuran 4 X 6 sebanyak 2 lembar
  • Lain-lain
Apabila anda tertarik dengan posisi jabatan calon pandu silakan ikuti pelamaran Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) berikut ini

Peserta diwajibkan menyampaikan dokumen lamaran Anda kepada :

MANAJER LAYANAN & ADM. SDM.
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)
Jalan Pasoso No. 1 Tanjung Priok
JAKARTA UTARA 14310, Telp. (021) 4301080 ext. 1313

Atau untuk informasi pendaftaran disini : http://ipc.e-seleksi.com/

Catatan
  • Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.
  • Iklan lowongan pekerjaan dibuka paling lambat Jumat, 30 September 2016 mendatang.
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi.

Lowongan Kerja PT Galaxy Tunggal Jaya 2016

Info lowongan kerja terbaru 2016 yang akan saya bagikan ini datangnya dari PT Galaxy Tunggal Jaya. Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja 2016 dan berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, mungkin info loker 2016 ini layak untuk Anda simak sampai selesai, barangkali bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda untuk segera mendapatkan pekerjaan. 

PT Galaxy Tunggal Jaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang komudity export-import elektronik, otomotif dan distributor keseluruh wilayah JABODETABEK dan Pulau Jawa.
Berhubungan dengan rencana perkembangan pangsa pasar dan pembukaan cabang baru, pada tahun ini kami membutuhkan karyawan-karyawati untuk diposisikan sebagai :

1. Staff Administrasi dan Data Entry
  • Pria / Wanita Maksimal Usia 35 thn
  • Pendidikan Minimal SMA / K sederajat
  • Minimal Bisa Mengoperasikan Computer
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Mempunyai Wawasan
  • Elegan & Bertanggung Jawab Terhadap Pekerjaan
  • Berkomunikasi dengan Baik
  • Bisa bekerjasama dengan tim atau individu
2. Staff Keuangan dan Accounting
  • Pria / Wanita Maksimal Usia 35 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / K semua jurusan
  • Bisa Mengunakan Computer
  • Mempunyai Wawasan
  • Sopan & Bertanggung Jawab Terhadap Pekerjaan
  • Siap Ditempatkan dikantor cabang
3. Staff Gudang/Logistik (SA)
  • Pria Maksimal Usia 30 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / K Semua Jurusan
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Pengalaman / Non Pengalaman
  • Siap Ditempatkan Di kantor Cabang
4. Operator/Produksi
  • Pria / Wanita Maksimal Usia 27 tahun
  • Pendidikan Min SMA / K semua jurusan
  • Bisa Mengunakan computer
  • Sehat jasmani & Rohani
Fasilitas yang di dapat dari perusahaan :
  1. Gaji Pokok UMR (Rp.2,4 juta s.d Rp.3,5 Juta tergantung posisi) Negotiable
  2. Uang makan ( 40 ribu / hari), dan ( Rp.60.000,-untuk pengganti uang makan+transport )
  3. Insentif Kehadiran
  4. Tunjangan Kesehatan 
  5. Jenjang karir
  6. Uang lembur ( overtime )
  7. Jamsostek ( BPJS ) atau Askes (bagi keryawan yang sudah bergabung sekitar 6 bulan)
  8. Penempatan kerja sesuai domisili, diupayakan terdekat.
  9. Bonus bulanan dan tahunan
Bagi yang serius ingin kerja dan siap, silakan kirim cv dan  lamaran ke email perusahaan :
PT. GALAXY TUNGGAL JAYA
Email : Cantika.hrd11@gmail.com
Atau Langsung kirim data awal Fast Respon ( Respon Cepat ) via SMS KE :
 0815.8546.8486 (IBU CANTIKA, SE)

Format :
  • Nama # Alamat # Usia # Pendidikan # Posisi yang diinginkan # Info Ibu Luna
  • Catatan :
  • Hanya yang sesuai kreteria diatas yang akan dipanggil untuk interview
  • Jadwal interview akan dikonfirmasi via email, telp atau sms.
  • Bagi yang di panggil interview 100 % sudah pasti diterima bekerja.
  • Non MLM / Outshorching
  • Jika masih kuliah welcome
  • Dan Untuk yang baru lulus  ijazah bisa menyusul dapat dengan melampirkan SKL ( Surat Ket. Lulus / KTP )
  • Harus siap interview kerja di jakarta
  • Yang tidak siap untuk interview kerja di jakarta,di harap kan tidak melamar