Lowongan Kerja PT Fuji Seat Indonesia

PT Fuji Seat Indonesia

PT Fuji Seat Indonesia - Merupakan sebuah perusahaan manufacture otomotif asal jepang (PMA) yang bergerak di bidang pembuatan kursi mobil (Jok mobil) untuk berbagai jenis merek. PT Fuji Seat Indonesia memiliki tiga pabrik yang tersebar di kota Jakarta (Sunter), Karawang, dan Batam. 

Saat ini PT. Fuji Seat Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Operator Produksi
Persyaratan :
Pria
Lulusan SLTA Sederajat
Belum menikah
Usia minimal 18 tahun maksimal 23 tahun
Tinggi badan Pria minimal 165 cm
Bersedia bekerja shift dan lembur
Bersedia ditempatkan diseluruh cabang PT. Fujiseat Indonesia
Tidak buta warna
Nilai rata2 Transkip / Ijazah min. 7
Cantumkan no. HP

Lampiran Dokumen :
CV Lamaran Kerja (Tulis tangan)
Foto copy SIM C (Diutamakan)
Daftar Riwayat Hidup
Foto copy Ijazah terakhir
Foto copy SKHUN
Foto copy KTP (Masih berlaku)
Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
Foto copy Surat Kelakuan Baik (SKCK) dari Kepolisian
Foto copy NPWP (Jika ada)
Foto copy Sertifikat/Paklaring (Jika ada)
Pas Photo 3x4 2 lembar 4x6 (2 lembar)

Apabila anda berminat dengan Lowongan kerja terbaru PT. Fuji Seat Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap via Pos ke salah satu alamat berikut ini:

PT. FUJI SEAT INDONESIA (Plant Sunter)
Jl.Agung Perkasa IX,Blok K-1 No 9-15 
Sunter Podomoro Jakarta Utara

PT. FUJI SEAT INDONESIA (Plant Karawang)
Jl. maligi VIII lot S-6, KIIC
Karawang Barat, Indonesia

Expired : 31 Oktober 2016

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pasific

PT Tempo Scan Pasific

Lowongan Kerja Kawasan Cikarang ini berasal dari PT Tempo Scan Pasific 2016
PT Tempo Scan Pasific - Merupakan salah satu holding company dari the tempo group, perusahaan ini bergerak dalam bidang usaha seperti memproduksi atau memasarkan produk-produk kebutuhan rumah tangga dan kosmetika dengan merk-merk terkenal.

Saat ini PT Tempo Scan Pasific membuka lowongan kerja terbaru 2016 SMA, SMK dan Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai berikut.

Operator Produksi

Persyaratan :
Pria/Wanita
Pendidikan SMK dan Sederajat
Usia maksimal 25 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Tidak berkacamata
Siap bekerja keras, teliti dan disiplin

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru PT Tempo Scan Pasific, silahkan kirim lamaran lengkap via email :

Email : recruitment.cpc@thetempogroup.com

PT Tempo Scan Pasific
Kawasan EJIP Plot I-G
Cikarang Barat - Kab Cikarang
Indonesia 17550

Expired : 31 Oktober 2016

Lowongan Kerja PT Century Batteries Indonesia Karawang

PT Century Batteries Indonesia

PT Century Batteries Indonesia (CBI) adalah perusahaan patungan dari PT. ASTRA OTOPARTS Group (Astra International Group) yang bergerak di bidang industri battery untuk otomotive. PT Century Batteries Indonesia
PT Century Batteries Indonesia

Saat ini PT Century Batteries Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut:

Operator Produksi

Persyaratan :
Pria
Usia 18-23
Pendidikan SMA/SMK (Semua Jurusan)
Tinggi badan 165 cm
Bersedia ditempatkan di karawang

Apabila anda berminat dan persyaratan lowongan kerja karawang PT Century Bettery Indonesia, silahkan kirim lamaran kerja lengkap anda ke alamat berikut :

PT Century Betele indonesia
Kawasan Industri Mitra
Jl Mitra Raya Selatan l Blok E/ No. 17-18
Desan Parungmulya, Kab Karawang

Expired 31 Oktober 2016

Lowongan Kerja PT Takita Manufacturing Indonesia

PT Takita Manufacturing Indonesia

PT Takita Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufacture otomotif asal jepang yang memfokuskan dari pada Produsen Precision Metal Stamping untuk kendaraan dan mesin produksi.
PT Takita Manufacturing Indonesia

Saat ini PT Takita Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk SMK Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai berikut, lowongan PT Takita Manufacturing Indonesia:

Operator Produksi

Persyaratan :
Pria
Usia maksimal 23 tahun
SMK Sederajat
Kuota hanya di batasi 15 orang
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja cikarang PT Takita Manufacturing Indonesia, silahkan kirim lamaran kerja lengkap anda ke alamat PT Takita Manufacturing Indonesia berikut ini:

PT Takita Manufacturing Indonesia
Jl. Jati 5 Lippo Cikarang
Newton Techno Park Industrial Estate Blok J5-8A
Bekasi - Jawa Barat

Expired : 31 Oktober 2016

Lowongan Kerja PT Epson Indonesia


PT Epson Indonesia merupakan salah satu divisi perusahaan Seiko Epson yang berada di negara Indonesia, Epson grup (“Epson” atau “Grup”), yang mencakup Seiko Epson Corporation dan berhubungannya dengan perusahaan, dan terutama terdiri dari bisnis yang bertanggung jawab untuk pengembangan, manufaktur dan penjualan terkait peralatan teknologi informasi, perangkat elektronik, precision produk, dan produk lainnya. Epson merupakan pemimpin dunia dalam bidang digital imaging solution serta pembuat printer ternama didunia. PT Epson Indonesia adalah penjualan dan anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pasar dan mendukung Epson printer inkjet, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD multimedia proyektor.

PT Epson Indonesia sebagai produsen printer yang terkenal di dunia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi tidak hanya dalam kategori printer, tetapi juga di Digital Imaging Solusi Total, yang mencakup perangkat Input dan Output Device. Epson menggunakan teknologi tinggi, berbeda dari produk lain. Epson menempatkan banyak usaha untuk mencari sebuah terobosan dalam meningkatkan teknologi untuk memenuhi permintaan pasar dan tren pengembangan. Salah satu keunggulan produk Epson adalah hasil cetak tertinggi, hingga 2880 dpi, kali pertama di dunia. Produk Epson dilengkapi dengan teknologi yang sempurna gambar Imaging sistem, mampu memberikan kualitas cetak utama. Ini menggabungkan Advanced Micro Piezo, AcuPhoto Halftoning, Epson QuickDry tinta dan Epson khusus Media.

Alamat kantor :

PT. Epson Indonesia
Wisma Keiai (c/o Wisma Kyoei Prince), 16th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav. 3
Jakarta 10220 Indonesia
Tel: 62-21-5723161

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2016 ini PT Epson Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Epson Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Terbaru 2016

Lowongan PT Epson Indonesia Posisi :

CUSTOMER SERVICE – PROJECT SUPPORT STAFF ( CSP )

Gambaran Pekerjaan :
Menangani customer
Menangani sekalasi dan follow up
Menangani masalah administrasi

Persyaratan Pencari Kerja :
Umur 22 – 27 tahun
Pendidikan min S1 dari semua jurusan
Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
Atau memiliki pengalaman min 1 tahun dalam bidang terkait
Memiliki pengetahuan dalam masalah laporan customer service
Memiliki orientasi terhadap masalah customer

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Epson Indonesia terbaru November 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 03 November 2016

Lowongan Kerja Pako Group

Lowongan Kerja Pako Group Terbaru 2016

Pako Group anak perusahaan PT. Astra Otoparts Tbk dan Triputra Group yang bergerak di bidang usaha industri pembuatan komponen otomotif yaitu wheel rim (velg) untuk kendaraan roda empat dan sepeda motor. Produk perusahaan digunakan untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) indonesia dan ekspor dengan tujuan antara lain : Malaysia, Jepang, Italia, Hongaria, dan Thailand. Perusahaan ini Berfokus pada memproduksi baja dan paduan roda RIM, dan menyajikan berbagai pelanggan di OEM pasar domestik maupun ekspor ke berbagai pasar OEM internasional termasuk Jepang, Jerman, Hungaria, Malaysia dan Thailand. Pelanggan dari Pako Group adalah perusahaan otomotif seperti Toyota, Mitsubishi, Isuzu, Daihatsu, Suzuki, Honda dan Nissan. Melalui tiga perusahaan dalam grup, kapasitas produksi perusahaan telah melebihi 2 juta paduan roda rim, rim roda baja 2,9 juta dan 500.000 set velg roda motor.

Pako Group Pada tahun 2013 memperkuat dominasi di velg roda baja dengan kemitraan strategis dengan TOPY (velg roda produsen terbesar di dunia) dan roda alloy dengan PT. Astra Otoparts Tbk. (AOP). Keunggulan kompetitif perusahaan Pako Group adalah mengunggulkan operasional dan kepuasan pelanggan. Pako Group terdiri dari produsen terkemuka baja dan paduan velg roda dan menjual produknya untuk OEM domestik dan internasional, adapun perusahaan yang termasuk dalam kelompok tersebut antara lain :

PT Inkoasku
PT Palingda Nasional
PT Pakoakuina

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Oktober tahun 2016 ini Pako Group kembali membuka lowongan kerja terbaru Pako Group bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Pako Group Terbaru 2016

Lowongan Pako Group Posisi :

INDUSTRIAL RELATION OFFICER ( kode : IR )

Gambaran Pekerjaan :
Membina hubungan industrial yang harmonis dengan karyawan termasuk dengan Serikat Pekerja sehingga tercipta iklim kerja yang kondusif
Memastikan peraturan-peraturan yang berkaitan dengan ketenagakerjaan dan keselamatan kerja dengan baik serta dapat memberikan solusi dalam penyelesaian masalah ketenagakerjaan yang terjadi

Persyaratan Pencari Kerja :
Pria
Usia maksimal 28 tahun
Pendidikan min S1 Hukum
IPK 3.00
Aktif di Organisasi selama kuliah dan atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Industrial Relation
Memiliki analisa dan logika yang baik
Memiliki kemampuan negosiasi yang baik, komunikatif, ada kemauan untuk belajar/proaktif
Bersedia ditempatkan di Sunter dan Karawang

ENGINEERING ( kode : ENG )

Persyaratan Pencari Kerja :
Usia max. 28 tahun
Pendidikan min D3 atau S1
Berasal dari jurusan :
Teknik Mesin
Teknik Industri
Teknik Desain
Teknik Mekatronika
Teknik Percetakan Baja
Teknik Instrumentasi
IPK min. 3.00
Fresh graduates dipersilahkan mendaftar
Memiliki pengetahuan dalam bidang proses manufakturing
Diutamakan memiliki pengetahuan dalam ilmu AUTO CAD (2D & 3D),UG, Solid Work, CNC, PLC dan Measuring Equiptments
Memiliki pengetahuan dalam budang proses permesinan, quality system dan material spesification
Memiliki kemampuan dalam memimpin
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Bersedia bekerja dibawah tekanan
Memiliki kemampuan dalam bidang komputer (min. MS.Office)
Bersedia bekerja di wilayah Sunter ( Jakarta Utara ) & Karawang ( Jawa Barat )

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Pako Group terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV , Ijazah & Transkrip dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via EMAIL ke alamat :

hrdpako@pakoakuina.com


Jangan lupa bahwa file lampiran email beserta foto adalah maks. 1 Mb

Atau dapat dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 09 November 2016

Lowongan Kerja PT Wika Gedung Karawang

PT Wika Gedung

PT Wika Gedung merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian perusahaan ini dipelopori oleh dua stakeholder, PT Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (WIKA Koperasi Karyawan). Landasan perusahaan adalah sebagai unit bisnis yang terpisah dan bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi. Didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dan terlatih perusahaan berkomitmen membangun nilai, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim dan integritas, PT Wika Gedung telah berubah menjadi salah satu yang diakui baik sebagai perusahaan konstruksi di Indonesia. Kemudian memperluas bisnis secara Internasional dengan penanganan proyek di luar negeri. Dalam rangka untuk memenuhi harapan klien kami, perusahaan selalu berkomitmen untuk menerapkan teknologi inovatif up-to-date dalam semua aspek pekerjaan konstruksi.

PT Wika Gedung dengan induk dari perusahaan ini PT. Wijaya Karya ( persero ) sendiri didirikan pada tahun 1960 sebagai perusahaan milik negara. Bertujuan untuk menjadi perusahaan konstruksi kelas dunia, PT. Wijaya Karya memutuskan untuk go public dan mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta pada bulan Oktober 2007. Sejak itu, perusahaan telah secara luas dikenal sebagai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, dan dianggap sebagai perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan sebagai anak perusahaan yang dikelola sendiri yang berfokus pada membangun bisnis konstruksi memiliki visi dan misi yang mengarahkan kemajuan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Informasi Alamat Perusahaan Pusat PT WIKA Gedung :
PT Wijaya Karya Gedung
Menara MTH, Lantai 15,
Jl. Letjen Mt. Haryono Kav. 23,
Tebet, Jakarta Selatan,
Indonesia 12820
Berikut ini perusahaan PT WIKA Gedung sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT WIKA Gedung tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT WIKA Gedung Posisi :

SCHEDULE ENGINEER
Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan min D3 dari jurusan Teknik Sipil
Memiliki pPengalaman minimal 2(dua) tahun di proyek pembangunan gedung bertingkat
Wajib mampu membuat, menguasai seta memonitoring dan evaluasi schedule menggunakan Microsoft Project (mutlak/wajib).
Disiplin, loyalitas, bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi terhadap perusahaan,
Pekerja keras dan mampu bekerja dalam tekanan/deadline.
Mampu berkomunikasi, berkoordinasi dan bekerjasama dengan tim
Bersedia kerja lembur
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

Gambaran Pekerjaan :
Membuat schedule pekerjaan menggunakan Ms. Project.
Melakukan monitoring
Melakukan evaluasi schedule day per day.

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT WIKA Gedung dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan lowongan kerja PT WIKA Gedung terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini :

PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung
Proyek Tamansari Mahogany Karawang
Jl. Arteri Karawang Barat No. 8 Dusun Badami RT. 004 RW. 002
Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat
Karawang, Jawa Barat


Pendaftaran lowongan kerja PT WIKA Gedung di atas paling lambat : 28 Oktober 2016

Lowongan Kerja Bank Windu Oktober 2016

PT Bank Windu Kentjana International Tbk

PT Bank Windu Kentjana International Tbk atau dikenal Bank Windu merupakan Bank Umum Devisa yang merupakan Bank hasil merger antara PT Bank Multicor Tbk dengan PT Bank Windu Kentjana tanggal 8 Januari 2008. Saham Bank Windu telah dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 2007. Hingga saat ini, Bank Windu telah memiliki 82 (delapan puluh dua) kantor yang tersebar di seluruh kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Palembang, Pangkal Pinang, Pontianak, Batam, Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta, Lampung, Sukabumi dan Makassar. Sebagai lembaga yang bergerak pada sektor jasa keuangan, Bank Windu berkomitmen untuk melayani para nasabah, baik dalam rangka menghimpun dana maupun penyaluran dana, serta melayani berbagai jasa perbankan, terutama mendukung sektor usaha kecil menengah.
Bank Windu
Lowongan Kerja Bank Windu
Bank Windu dalam menjalankan kegiatan usahanya, Bank Windu selalu menjunjung tinggi prinsip kehati-hatian (prudential banking) dan senantiasa beruapaya menerapkan tata kelola perusahaan yan baik (good corporate govermance). Penggabungan (merger) antara PT Bank Multicor Tbk dan PT Bank WIndu Kentjana secara legal dituangkan dalam Akta Merger No. 171 tanggal 28 November dan disetujui Gubernur Bank Indonesia pada tanggal 18 Desember 2007. Seluruh anggaran dasar bank diubah sesuai Undang-Undang tentang Perseroan Terbatas dan nama Bank diubah menjadi PT Bank Windu Kentjana International, Tbk, sebagaimana tertuang dalam Akta No. 172 tanggal 28 November 2007, mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, dengan demikian tanggal 8 Januari 2008 merupakan tanggal efektif legal merger, yang sekaligus digunakan sebagai hari kelahiran PT Bank Windu Kentjana International, Tbk.

Berikut ini perusahaan Bank Windu sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru Bank Windu tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan Bank Windu Posisi :
STAFF

Persyaratan Pencari Kerja :
Laki – laki atau perempuan
Pendidikan min S1 dari jurusan Psikologi
Menguasai dan mampu mengoperasionalkan alat tes
Menguasai teknik interview
Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Mampu bekerja dibawah tekanan
Ulet, jujur dan multitasking
Mampu berbahasa inggris, dan bahasa mandarin sebagai nilai tambah
Bersedia ditempatkan di wilayah jakarta

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja Bank Windu yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja Bank Windu terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via POS ke alamat di bawah ini :

Kantor pusat Bank Windu
Equity Tower lt. 9
Jl. Jend. Sudirman kv. 52 – 53 lot. 9
Jakarta Selatan 12190

Atau dapat dikirim via EMAIL ke alamat :
recruitment@bankwindu.com

Pendaftaran lowongan kerja Bank Windu di atas paling lambat : 17 Oktober 2016

Lowongan Kerja PT Indofood


PT Indofood Sukses Makmur

PT Indofood Sukses Makmur berdiri pada tahun 1990, perusahaan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia didirikan oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tahun 1994 menjadi Indofood. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa. Dalam beberapa dekade ini PT Indofood Sukses Makmur telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.sebagaimana sudah diketahui, sebagai PT Panganjaya Intikusuma. Kemudian pada tahun 1994 terjadi perubahan nama dengan mengganti menjadi PT Indofood Sukses Makmur. Listing di Bursa Efek Jakarta pada waktu itu mendapatkan penawaran umum perdana dari 763 juta saham dengan nilai nominal 1,000 rupiah per saham.
PT Indofood
Lowongan Kerja PT Indofood
PT Indofood Sukses Makmur pada tahun 1995 selanjutnya mengakuisisi pabrik tepung bogasari. Kemudian pada tahun 1997 perusahaan mengakuisisi 80 persen saham ekuitas di perkebunan, agribisnis dan distribusi perusahaan pada tahun ini juga melakukan rights issue 01:05 dengan tambahan 305.200.000 saham. Selanjutnya pada tahun 2000, melakukan stock split 1:05 lalu ditempatkan 1 triliun obligasi seri I.

Berikut ini perusahaan PT Indofood sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Indofood Posisi :

IT SYSTEM ANALYST
Gambaran Pekerjaan :
Melakukan bisnis dan kebutuhan pengguna analisis
Menciptakan sistem, dokumentasi, database, flowchart, proses bisnis, aplikasi dan pengujian skenario
Berkoordinasi dengan pengguna bisnis dan tim programmer dalam proyek pengembangan perangkat lunak

Persyaratan Rekrutmen :
Sarjana Ilmu Komputer / Teknologi Informasi Teknik / Komputer
Memiliki 2-4 tahun pengalaman bekerja sebagai System Analyst
Minimal 4 tahun pengalaman dalam proyek pengembangan perangkat lunak
Mampu melakukan bisnis dan kebutuhan pengguna analisis
Sangat baik dalam menciptakan dokumentasi sistem, database, flowchart, proses bisnis, aplikasi, dan pengujian • analisis yang baik dan keterampilan komunikasi
kemauan tinggi untuk belajar

Net Programmer
Gambaran Pekerjaan :
Bertanggung jawab untuk proyek untuk mengembangkan dan mantain Aplikasi Non-SAP dalam Grup Indofood
Bekerja sama dengan proyek dan tim fungsional untuk membuat aplikasi sesuai jadwal dengan kinerja yang berkualitas
Desain dan prototipe aplikasi ketika memberikan solusi untuk pengguna
Informasi tentang teknologi baru dan melakukan ide baru untuk melakukan coding yang lebih baik

Persyaratan Rekrutmen :
Sarjana Ilmu Komputer / Teknologi Informasi Teknik / Komputer
Minimal 3 tahun pengalaman sebagai Programmer
Pengalaman menggunakan C #, ASP.Net, MS SQL Server
Memiliki pengetahuan tentang pemrograman mobile (java, android, dll) akan menjadi keuntungan

Secretary
Gambaran Pekerjaan :
Mengelola file office
Ketik korespondensi, laporan, dan dokumen lainnya
Memberikan dukungan administratif mengenai dokumen menjalani
Mengatur dan mengkoordinasikan pertemuan, konferensi & pengaturan perjalanan
Mempersiapkan & mendistribusikan risalah rapat kepada pihak terkait
Membuat laporan bulanan untuk kas kecil & klaim lain (ponsel, biaya mobil, biaya perjalanan bisnis, dll)

Persyaratan Rekrutmen :
Diploma atau Sarjana dari Sekretaris
Minimum 2 tahun pengalaman sebagai Sekretaris bekerja / Fresh graduate dipersilahkan untuk mengajukan permohonan
keterampilan administrasi yang baik
Memiliki sikap yang baik dan keterampilan komunikasi
Fasih berbahasa Inggris

Procurement Supervisor (Fresh Agri Crop)
Gambaran Pekerjaan :
Pastikan permintaan pemenuhan unit bisnis
Memantau data pembelian
Berkoordinasi dengan Unit Bisnis dan pemasok
Rekapitulasi kebutuhan barang segar
Menganalisis pasar barang segar

Persyaratan Rekrutmen :
Sarjana dari Setiap Mayor
Minimal 2 tahun terkait pengalaman kerja
Memiliki pengetahuan dalam menganalisis pasar dan membuat laporan hasil analisis
Mampu mengoperasikan komputer
keterampilan komunikasi yang baik

Internal Audit Supervisor
Gambaran Pekerjaan :
Menyusun perencanaan kegiatan audit
Mengeksekusi rencana audit berdasarkan jadwal dan pemeriksaan metodologi
Mengumpulkan data & laporan dari auditee untuk menganalisis data dan persiapan audit
Siapkan Audit kertas kerja secara lengkap, sistematis, dan tepat waktu
Berkomunikasi / mendiskusikan setiap temuan dengan unggul dan auditee

Persyaratan Rekrutmen :
Sarjana Akuntansi
Telah 2-4 tahun pengalaman dalam Audit bekerja
Mampu mengoperasikan komputer
Fasih berbahasa Inggris (lisan & tertulis)
Kesediaan untuk memiliki perjalanan bisnis dengan frekuensi tinggi

Market Research & Consumer Insight Supervisor
Gambaran Pekerjaan :
Mengawasi, memantau, dan memastikan pelaksanaan penelitian lapangan berjalan sesuai dengan prosedur yang tepat dan teknik penelitian
Memberikan masukan pada permintaan penelitian dari klien internal, mengevaluasi proposal penelitian, melakukan penentuan lembaga penelitian, memberikan umpan balik pada desain penelitian, memeriksa kuesioner, dan pelaporan sehingga hasil penelitian yang valid, akurat, efisien, dan dapat diandalkan
Membuat laporan ringkasan atau analisis ad-hoc tentang hasil penelitian yang mudah dimengerti, disimpulkan, atau membuat rekomendasi
Apakah kegiatan administrasi untuk semua proyek-proyek penelitian (mencari dokumen yang diperlukan, persetujuan proposal, dan lembaga riset pembayaran)
Melaksanakan proyek-proyek internal R & D bila diperlukan

Persyaratan Rekrutmen :
Sarjana Psikologi / Statistik / Teknik
Telah 3-5 tahun pengalaman dalam riset pasar kerja
Memiliki pemahaman yang baik tentang metode kualitatif / kuantitatif, manajemen merek, proses bisnis, pengetahuan produk, dan penulisan laporan
Baik berpikir analitis dan keterampilan komunikasi
Fasih berbahasa Inggris
pekerja mandiri dan keras

HR & GA Manager
Gambaran Pekerjaan :
Membangun, mengelola, dan memelihara karyawan dan hubungan industrial di iklim yang kondusif dan positif sesuai dengan Pemerintah Hukum & Peraturan, Peraturan Perusahaan, Kebijakan dan Prosedur
Rencana, mengembangkan, dan review dalam Prosedur Operasi Standar (SOP) Manajemen Sumber Daya Manusia
Bertanggung jawab dalam pelayanan administrasi kepegawaian termasuk gaji, cuti, sakit, biaya pengobatan, makanan, dan biaya transportasi
Bertanggung jawab untuk Umum (keamanan, pemeliharaan gedung, transportasi, aset, dokumen hukum untuk expartriate, dll) • Mengatur, mengkoordinasikan, dan memonitor proses penilaian kinerja karyawan
Mengelola dan pengaturan proses Rekrutmen, Promosi, Gerakan (Mentransfer, Rotasi, atau Mutasi), Penghentian, Pensiun, dan mempekerjakan kembali

Persyaratan Rekrutmen :
Sarjana Hukum atau Psikologi
4 tahun pengalaman kerja minimal sebagai Manajer SDM
Disukai dari FMCG Perusahaan
Baik perintah dalam bahasa Inggris (lisan & tertulis)
komunikasi, negosiasi, dan keterampilan kepemimpinan yang baik
Baik pengetahuan tentang industri terkait, rekrutmen, Umum, dan administrasi


Marketing Manager
Gambaran Pekerjaan :
Mengelola kegiatan utama untuk strategi bisnis, manajemen merek, pengembangan merek, riset pasar, distribusi & penjualan
Pastikan informasi tentang strategi dan target perusahaan baik informasi kepada semua pihak terkait dan program pelaksanaan dijalankan sebagai jadwal
Memiliki pemahaman yang baik tentang tren pasar dan memperbarui informasi tentang pasar untuk bersaing pasar
Tinjau berkala kinerja penjualan dan aktivitas merek untuk memastikan konsistensi untuk mencapai tujuan
Mampu memimpin tim dan memberikan dukungan, menjaga hubungan baik dengan mitra bisnis dan mitra internal yang

Persyaratan Rekrutmen :
Sarjana dari segala jurusan
10 tahun pengalaman kerja minimal dalam menangani pemasaran dan min. 5 tahun di midddle ke tingkat manajerial senior
Baik pemikiran konseptual dan analitis
keterampilan komunikasi yang baik
Mampu bekerja dalam tim


Medical Marketing Manager
Gambaran Pekerjaan :
Bertanggung jawab untuk rencana jangka pendek dan jangka panjang dalam 5 tahun ke depan
Mengelola ekuitas merek dan portofolio merek
Bertanggung jawab untuk mengembangkan merek, melakukan kampanye, melakukan kegiatan ATL & BTL
Dukungan Merek inovasi (menyarankan formula baru, meninjau kemasan produk, perluasan merek, dll)
Mengelola profitabilitas merek dan harga
Bertanggung jawab melakukan ekspansi pasar dan mendapatkan informasi tentang pesaing pasar
Berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dengan kegiatan merek, seperti penjualan, keuangan, produksi, pengadaan, dll dan dengan pihak eksternal
Menjamin ketersediaan Ilmiah Back-Up Sastra, Pelatihan & Presentasi

Persyaratan Rekrutmen :
Sarjana dari segala jurusan
Min. 7 tahun pengalaman kerja di bidang pemasaran
Mampu memahami jurnal ilmiah yang berkaitan dengan gizi makanan
Memiliki pengalaman dalam hubungan membangun dengan KOL, IBI, IDAI, POGI
Memiliki pengalaman dalam wawasan HCP dan riset pasar
Memiliki pengetahuan gizi bayi, klaim dan peraturan lokal & internasional
Pengalaman dalam penjualan medis dan menciptakan penjualan prediksi
kepemimpinan, komunikasi, dan keterampilan presentasi yang baik
Inovatif dan responsif
Memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat
Fasih berbahasa Inggris (lisan & tertulis)

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT Indofood yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT Indofood terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini :


Pendaftaran lowongan kerja PT Indofood di atas paling lambat : 31 Oktober 2016

Lowongan Kerja Bank Amar Indonesia

PT Bank Amar Indonesia

Lowongan Kerja PT Bank Amar Indonesia mengenai detail nya sebagai berikut.
Sejak awal beroperasi, Bank Amar Indonesia berusaha mengukuhkan eksistensinya dalam dunia perbankan nasional dan pada akhir 2014 Bank telah memiliki 4 jaringan kantor yang siap melayani nasabah di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Dengan fokus pada segmen retail, Bank berusaha memenuhi kebutuhan finansial nasabah.
Lowongan Kerja Bank Amar Indonesia 2016 Banyak Posisi Tersedia untuk penempatan DKI Jakarta dan Surabaya
PT. Bank Amar Indonesia
Pada hari ini Bank Amar Indonesia kembali mengajak putra-putri terbaik untuk ikut serta berkarir dan sukses bersama Bank Amar Indonesia. Adapun posisi dan persyaratan lowongan kerja yang saat ini sedang dibuka adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Bank Amar Indonesia 2016

1. API Engineer (Jakarta & Surabaya)

Persyaratan:
Sarjana bidang Ilmu Komputer / Teknik Komputer terkait atau pengalaman kerja yang setara.
Memiliki minimal 2 tahun pengalaman mengembangkan perangkat lunak dengan Java.
Memiliki minimal 2 tahun pengalaman dengan pemrograman Server Side.
Inggris: Lancar, Tertulis dan lisan.
Tertarik dengan antarmuka tenang (JSON, XML, SOAP), baik untuk menciptakan tanggapan keluar dan konsumsi yang masuk data dari sumber eksternal.
Pengalaman dengan mendukung, debugging dan bekerja bersama aplikasi Web, termasuk pengguna afiliasi / pihak ketiga API.
Terus mengoptimalkan mesin untuk performa yang lebih baik, skalabilitas, dan diperpanjang lebih baik.
keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris.

2. IT Operasional (Jakarta)

Persyaratan:
Diploma / Sarjana Ilmu Komputer /Teknologi Informasi.
Memahami prinsip-prinsip dasar akuntansi perbankan.
Pemahaman produk perbankan dasar seperti deposito dan pinjaman.
Menguasai dan mampu mengoperasikan komputer berbasis Windows dan Linux Sistem Operasi.
Menguasai dan mampu mengoperasikan aplikasi office pengolah kata dan spreadsheet.
Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah permasalahan di sekitar perangkat lunak dan perangkat keras.
Memiliki kemampuan kalkulasi data yang baik.
Memiliki kemampuan analisis yang baik.

3. Kredit Analis - SME (Jakarta)

Persyaratan:
Menimbulkan risiko tinggi kesadaran, kepatuhan dan integritas.
kemampuan analisis yang kuat.
Keakraban dengan eksternal dan kondisi pasar, terutama pada ekonomi mikro dan makro.
tingkat akurasi yang tinggi dan perhatian terhadap detail.
keterampilan komunikasi yang kuat (lisan dan tertulis).
Tujuan dalam proses perbaikan dan menerapkan praktik terbaik.
Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Ekonomi, Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Perdagangan atau setara.
Setidaknya 4 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
Pelamar harus bersedia untuk melakukan perjalanan ke Surabaya
Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Perbankan / Jasa Keuangan atau setara.
Full-Time posisi yang tersedia.

4. Staf Accounting (Surabaya)

Persyaratan:
Sarjana lulusan universitas terkemuka jurusan Akuntansi dengan IPK minimal 3,00.
Memiliki minimal 2 tahun akuntansi progresif dan pengalaman keuangan.
berusia maksimal 30 tahun
Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan adalah suatu keharusan.
etos kerja yang kuat dengan rasa didefinisikan urgensi dan perhatian terhadap detail.
Terorganisir pemula diri yang bekerja dengan baik dalam lingkungan tim.
MS Office dan Excel kemampuan yang dibutuhkan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras, multitasking, dapat bekerja cepat.
Bersedia untuk melakukan perjalanan dan / atau pindah.

Prosedur Pendaftaran:
Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Amar Indonesia untuk posisi yang saat ini sedang dibutuhkan dan memenuhi persyaratan yang diberikan oleh perusahaan silahkan  kirim surat lamaran Andari ke :

E-mail  recruitment@amarbank.co.id  , 
Atau kirim ke alamat dibawah ini:
Jl. Kusuma Bangsa No 110 Surabaya 60136