Lowongan Kerja PT DNP Indonesia September 2016

Lowongan Kerja PT DNP Indonesia Terbaru

PT DNP Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufacture kemasan Plastic dan kertas untuk berbagai macam kemasan termasuk makanan dan Pharmaceutical dan medical. Saat ini PT. DNP Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Operator Produksi

Persyaratan:
  1. Laki – Laki
  2. SMK / SMA ( semua jurusan )
  3. Usia max 25 thn
  4. Belum pernah mengikuti tes PT. DNP INDONESIA (kapanpun)
  5. Memiliki kemampuan kerja ynag tinggi dan dapat bekerja sama dalam tim
  6. Bersedia ditempatkan di Jakarta
Tata cara pengiriman lamaran lowongan kerja:
Kirimkan surat lamaran lowongan kerja terbaru via pos ditujukan ke dept. HRD ke alamat PT DNP Indonesia dibawah ini:

Lowongan Kerja PT DNP Indonesia:
Email : personalia@dnpi.co.id

PT. DNP INDONESIA Jakarta
Jl. Pulogadung Kav. II Blok H No. 2-3

Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta 13920

PT. DNP INDONESIA Karawang
Jl.maligi Raya Lot F1 dan F4

Kawasan Industri KIIC, Karawang

Lowongan Kerja PT Vima Bungamas September 2016

Lowongan Kerja PT Vima Bungamas September 2016

PT Vima Bungamas yang adalah sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang otomotif dan juga sekaligus dealer resmi kendaraan bermuatan besar dan juga mesin-mesin lainnya dengan merek ternama HINO yang sudah memiliki kualitas yang diakui.

Dan kali ini PT Vima Bungamas membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja yang akan direkrut dengan persyaratan dan juga kriteria sebagai berikut.


Persyaratan :
  • Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria/Wanita
  • Pelamar berasal dari tamatan pendidikan Min D3 atau S1
  • Menguasai Komputer Min. Program Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook)
  • Memiliki pengalaman managerila minimal 3 tahun
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 07 September 2016. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat yang tercantum dibawah ini.

HRD PT Vima Bungamas
Jl. By Pass KM. 16 air Pacah
Padang

Lowongan Kerja PT Rifan Financindo Berjangka Semarang

Lowongan Kerja PT Rifan Financindo Berjangka Semarang

PT Rifan Financindo Berjangka secara resmi memiliki Akta Perubahan Anggaran Dasar, Nomor 32 tanggal 7 Maret 2000 oleh Notaris Linda Ibrahim SH dan telah disahkan oleh Departemen Kehakiman dan HAM : C-21254 HT.01.04.TH.2000 dengan izin Usaha Pialang Berjangka yaitu Keputusan Kepala BAPPEBTI Nomor : 08/BAPPEBTI/SI/XII/2000, sehingga memberikan kepastian hukum kepada semua pihak yang melakukan kegiatan Perdagangan Berjangka Komoditi di Indonesia.Periode bulan September 2016 (Quartal 4), kami membutuhkan karyawan untuk posisi kerja sebagai berikut : 


ADMINISTRASI PEMASARAN (AP) 
Persyaratan :
  • Pria / Wanita usia maksimal 30 Tahun; 
  • Pendidikan terakhir min. SMU / SMK sederajat 
  • Sehat jasmani dan rohani; 
  • Menguasai komputer min. Microsoft Office; 
  • Berpenampilan menarik dan bertanggung jawab. 
CONSULTANT AREA (CA) 
Persyaratan :
  • Pria / Wanita usia maksimal 30 Tahun; 
  • Pendidikan terakhir min. D3 – S1. 
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja min. 2 Tahun dibidangnya. 
  • Berorientasi pada pelanggan dan mendorong untuk hasil ; 
  • Bisa berkomunikasi dengan baik. 
ASISSTEN MANAGER AREA (AM) 
Persyaratan :
  • Lebih diutamakan Wanita usia maksimal 27 Tahun; 
  • Pendidikan terakhir min. D3 – S1. 
  • Sehat jasmani dan rohani; 
  • Menguasai komputer min. Microsoft Office; 
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan; 
INFORMATION DATA (ID) 
Persyaratan :
  • Pria / Wanita usia maksimal 27 Tahun; 
  • Pendidikan terakhir min SMU / SMK sederajat; 
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja min. 2 Tahun dibidangnya; 
  • Mampu memahami tentang teknik pemasaran online; 
  • Loyal, Teliti, Berwawasan luas dan Bertanggung Jawab. 
ANALYST ACCOUNT DATA (AD) 
  • Lebih diutamakan Pria usia maksimal 30 Tahun; 
  • Pendidikan terakhir min SMU / SMK sederajat; 
  • Sehat jasmani dan rohani; 
  • Menguasai komputer min. Microsoft Office; 
  • Berpenampilan menarik, cakap, serta memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik. 
Benefit : 
  • Gaji pokok staff disediakan 2-5 jt beserta bonus tiap bulannya 
  • Jenjang karir; 
  • BPJS; 
  • Fasilitas mobil untuk level managerial 
  • Persyaratan Berkas : Lamaran dan CV, 2 lembar pas photo 4x6 bewarna, fotokopi ijazah terakhir dan transkip nilai, 1 Lembar fotocopy KTP , dan fotocopy sertifikat aktif organisasi (jika aktif organisasi). 
Kirim lamaran anda ke : 
HRD - RECRUITMENT 
PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA 
Jl. S. Parman No. 47a Kav. 5 & 6 Gajahmungkur Semarang 
  • Tuliskan posisi yang diinginkan pada pojok kiri atas amplop lamaran 
  • Proses rekrutmen PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA tidak dipungut biaya 

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru 2016

PT Nindya Karya merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah Indonesia ( BUMN ) yang bergerak di bidang konstruksi. PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT Nindya Karya secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT Nindya Karya meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).

PT Nindya Karya memiliki budaya kerja berupa 3 hal pokok yang menjadi fokus manajemen dalam melakukan penataan kembali konsep bisnis, yaitu dengan merumuskan kembali budaya perusahaan untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten, memiliki sikap mental integritas, militan, inovatif, detail, dan fleksibel, serta mampu bekerja lebih efektif dan efisien. Memperbaiki struktur permodalan dan tingkat kepercayaan dari lembaga keuangan, serta menyederhanakan sistem dan prosedur operasi untuk bekerja lebih cepat dan cermat. Dengan kepercayaan dan dukungan dari semua pihak, kami siap untuk bekerja keras, tumbuh dengan pesat untuk mewujudkan visi kami menjadi “Perusahaan Jasa Konstruksi 5 besar di Indonesia”.

Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sudah diaplikasikan pada pembangunan RUSUNAWA berlantai 4 sampai dengan 6 diberbagai daerah di Indonesia, yaitu : Medan, Bekasi, Surabaya, Jogjakarta, Pontianak, Jakarta, dan Makassar. Sedangkan untuk bangunan perkantoran dan perkuliahan telah dibangun di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan Kampus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Berkaitan dengan hal tersebut diatas, PT Nindya Karya (Persero) berencana mengembangkan Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sebagai suatu sistem struktur yang dapat diterapkan pada bangunan bertingkat menengah, dimana selain dapat diaplikasikan pada bangunan RUSUNAWA & RUSUNAMI, dapat pula diaplikasikan pada bangunan lainnya, seperti bangunan apartemen, perkantoran, pertokoan, dan lain-lainnya. Untuk itu, sebelum diterapkan, perlu dilakukan suatu penelitian dan pengembangan yang mempertimbangkan aspek teknis dan ekonomis serta lingkungan.

Alamat kantor pusat :

PT Nindya Karya (Persero)
Jl. Letjend Haryono MT Kav. 22 Jakarta 13630
Phone : +62 21 8093276
Fax : +62 21 8093105

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT Nindya Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Nindya Karya bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan PT Nindya Karya Posisi :

STAFF

Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan min. D3/S1 Teknik Sipil
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Melampirkan Ijazah / Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir (dibawa saat tes tertulis)
Nilai IPK, Ijazah D3 > 3.00
Melampirkan Daftar Riwayat Hidup (dibawa saat tes tertulis)
Melampirkan copy KTP dan Pas Photo berwarna ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar (dibawa saat tes tertulis)

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Nindya Karya terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dalam 1 file PDF, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan yaitu dikirim via Online ke alamat :


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 23 September 2016

Lowongan Kerja PT Adaro Energy

PT Adaro Energy Tbk

PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

PT Adaro Enegry memilik strategi salah satu karakteristik unik PT Adaro Energy adalah PT Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir . Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham kami, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung. Visi Adaro Energy adalah menjadi yang terbesar dan paling efisien perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi di Asia Tenggara . Strategi PT Adaro Energy adalah untuk fokus pada pertumbuhan organik produksi batubara, untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan untuk mengembangkan dan lebih mengintegrasikan divisi pembangkit listrik kami.

Kantor pusat perusahaan :

PT Adaro Energy Tbk.
Menara Karya, 18th Floor,
Jl. H.R. Rasuna Said Block X-5, Kav. 1-2
Jakarta 12950, Indonesia
Phone: +62 21 2553 3000

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT Adaro Energy kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Adaro Energy bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Adaro Energy Posisi :

FINANCE & ACCOUNTING STAFF (CONTRACT BASED)

Gambaran Pekerjaan :
  1. Mengumpulkan data yang dibutuhkan dalam penyusunan laporan keuangan untuk pelaporan dapat dilakukan secara akurat .
  2. Memasukkan data dan informasi bagi laporan keuangan berkala dan non periodik ke dalam sistem database Finance & Accounting untuk penyampaian informasi keuangan kepada manajemen dan pemangku kepentingan.
  3. Drafting laporan keuangan ( aktual vs anggaran / aktual vs perkiraan ) sebagai data yang akan dianalisis untuk diberikan kepada Divisi Corporate Finance .
  4. Memasukkan data untuk penyusunan laporan keuangan ( laporan laba rugi dan neraca ) informasi keuangan triwulanan / tahunan untuk tujuan penyerahan kepada Pemerintah melalui Divisi Hubungan Eksternal .
  5. Mempersiapkan data keuangan untuk disampaikan kepada pemerintah ( ESDM ) untuk data pemerintah melaporkan akurat .
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan S1 Akuntansi dari reputably University, min IPK 3,00
  • Berpengalaman min. 1 tahun pengalaman sebagai Staf Pelaporan dan / atau pengalaman dari Kantor Akuntan Publik
  • Memiliki pengetahuan yang baik dari analisis keuangan , kontrol akuntansi , dan perencanaan keuangan & penganggaran
  • Bahasa Inggris yang baik adalah suatu keharusan
FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Gambaran Pekerjaan :
  • Membantu dalam mempersiapkan transfer bank dan pencairan voucher Bank , sesuai dengan anggaran kas dua mingguan untuk persetujuan lebih lanjut.
  • Mengirim pembayaran transfer bank ke bank .
  • Membantu dalam mempersiapkan faktur untuk pelanggan yang meliputi mempersiapkan draft faktur , menyiapkan data pendukung dan mengirim faktur kepada pelanggan .
  • Menyiapkan PPN -out tergelincir dan menjaga numbe PPN – out tergelincir
  • Mengumpulkan SSP FRIM bank
  • Menjaga dari Petty cash
  • Rekaman Penerimaan kas , pembayaran biaya dan pengeluaran kas lainnya
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan S1 Akuntansi dengan IPK min 3,00
  • Berpengalaman min 1 tahun sebagai Finance & Accounting Staff
  • Memiliki pengetahuan dasar Akuntansi
  • Familiar dengan MS Excel
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki kemampuan multi- tasking dan dapat bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu berkomunikasi yang baik
Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Adaro Energy terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan didapat mengirimkan via pendaftaran E-MAIL ke alamat :

recruitment@adaro.com

Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 11 September 2016

Lowongan Kerja Bank Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Bank Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Bank Indonesia - Bank Indonesia (BI) merupakan Bank sentral Republik Indonesia  yang bertugas menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia.  Untuk meningkatkan kinerjanya, Bank Indonesia (BI) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari Bank Indonesia (BI) yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru Bank Indonesia (BI) sebagai berikut :

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Indonesia (BI) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Indonesia (BI) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2016 Bank Indonesia (BI) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Bank Indonesia sebagai Bank Sentral Republik Indonesia kembali membuka kesempatan bagi Putra terbaik Jakarta untuk bergabung sebagai calon pegawai tenaga kerja kontrak khususnya yang memiliki minat untuk pekerjaan Pengamanan di Kantor Bank Indonesia.

SELEKSI PENERIMAAN CALON PIMPINAN BANK INDONESIA MASA DEPAN (PCPM)

Posisi Loker Bank Indonesia :

NOJOB FAMILYDESKRIPSI
1.MONETER
  • Kelompok jabatan/pekerjaan yang menjalankan tugas terkait pengendalian nilai tukar yang tercermin dalam kestabilan nilai rupiah, baik terhadap harga barang dan jasa maupun terhadap mata uang lain.
  • Job Family Moneter mencakup antara lain fungsi riset ekonomi, keuangan dan moneter, perumusan kebijakan moneter; pengelolaan neraca pembayaran; survey, pengelolaan dan publikasi data statistik ekonomi dan moneter; studi kelembagaan internasional; kerja sama internasional; studi kebanksentralan; komunikasi kebijakan.
  • Bidang studi yang dibutuhkan:
    • llmu Ekonomi & Studi Pembangunan
    • Manajemen
    • Keuangan
    • Sosial Ekonomi Pertanian / Agribisnis
    • MIPA Statistika dan Matematika
    • Hubungan Internasional
    • Teknik
    • Ekonomi Syariah
2.MARKET
  • Kelompok jabatan/pekerjaan terkait pengelolaan devisa, operasional pengendalian moneter, dan Pengembangan & Penyelenggaraan Pasar.
  • Job Family Market mencakup antara lain fungsi pengaturan dan operasional pengendalian moneter; pengaturan dan analisa pasar uang rupiah (domestik valas); manajemen nilai tukar; manajemen devisa; analisa pasar keuangan internasional.
  • Bidang studi yang dibutuhkan:
    • llmu Ekonomi & Studi Pembangunan
    • Akuntansi
    • Manajemen
    • Keuangan
    • Administrasi Niaga / Bisnis
    • Sosial Ekonomi Pertanian / Agribisnis
    • MIPA Statistika dan Matematika
    • Perbankan
    • Teknik
    • Ekonomi Syariah
3.STABILITAS SISTEM KEUANGAN (SSK)
  • Kelompok jabatan/pekerjaan yang menjalankan tugas untuk mencegah dan mengurangi risiko sistemik keuangan, mendorong fungsi intermediasi yang seimbang dan berkualitas serta melakukan pengembangan UMKM.
  • Job Family SSK mencakup antara lain fungsi riset dansurveillance SSK; harmonisasi regulasi dan pengawasan sektor keuangan; koordinasi sektor keuangan; crisis management; informasi dan data sistem keuangan; riset, pengaturan dan pengembangan industri perbankan; koordinator dan pemantauan implementasi kebijakan dan ketentuan perbankan; pusat informasi kredit; perlindungan nasabah meliputi mediasi dan edukasi; pengembangan perkreditan dan keuangan mikro; koordinasi pengembangan UMKM.
  • Bidang studi yang dibutuhkan:
    • llmu Ekonomi & Studi Pembangunan
    • Akuntansi
    • Manajemen
    • Keuangan
    • llmu Hukum
    • Administrasi Niaga / Bisnis
    • Sosial Ekonomi Pertanian / Agribisnis
    • MIPA Statistika dan Matematika
    • Perbankan
    • Teknik
    • Ekonomi Syariah
4.SISTEM PEMBAYARAN DAN PEREDARAN UANG RUPIAH
  • Kelompok jabatan/pekerjaan yang menjalankan tugas mengatur dan mengelola mekanisme pemindahan dana dari suatu kegiatan ekonomi serta dan melakukan pemenuhan kebutuhan uang rupiah di masyarakat dalam jumlah yang cukup, jenis pecahan yang sesuai, tepat waktu dan dalam kondisi layak edar serta aman dari upaya pemalsuan.
  • Job Family SP dan PUR mencakup antara lain fungsi riset dan pengembangan sistem pembayaran; pengaturan dan informasi sistem pembayaran; perizinan dan pengawasan sistem pembayaran; operasional sistem pembayaran (operasional sistem pembayaran non tunai, perencanaan dan pengaturan serta informasi pengedaran uang, pengelolaan peralatan kas); penanganan uang palsu.
  • Bidang studi yang dibutuhkan:
    • llmu Ekonomi & Studi Pembangunan
    • Akuntansi
    • Manajemen
    • Keuangan
    • llmu Hukum
    • Administrasi Niaga / Bisnis
    • Sosial Ekonomi Pertanian / Agribisnis
    • MIPA Statistika dan Matematika
    • Perbankan
    • Teknik
    • Teknologi Informasi / Sistem Informasi / Manajemen Informasi / Ilmu Komputer
5.ENABLER - COMMUNICATION (PR)
  • Job Family di Bank Indonesia : ENABLER
  • Kelompok jabatan/pekerjaan terkait fungsi pendukung yang menjadi pemampu terhadap berjalannya fungsi-fungsi utama.
  • Job Family Enabler mencakup antara lain fungsi hukum, komunikasi, pengelolaan teknologi dan informasi, pengelolaan organisasi dan SDM, pengelolaan aset dan keuangan, dan dukungan organisasi lainnya.
  • Bidang studi yang dibutuhkan:
    • Akuntansi
    • Manajemen
    • Keuangan
    • llmu Hukum
    • Administrasi Niaga / Bisnis
    • Perbankan
    • Teknik
    • Teknologi Informasi/Sistem Informasi/Manajemen Informasi/Ilmu Komputer
    • Psikologi
    • Komunikasi
6.ENABLER - GENERAL AUDIT & RISK
7.ENABLER - STRATEGIC MANAGEMENT
8.ENABLER - LEGAL
9.ENABLER - FINANCE
10.ENABLER - IT SPECIALIST
11.ENABLER - HR S

Persyaratan Umum Loker Bank Indonesia :
  • Warga Negara Indonesia.
  • Telah menyelesaikan masa studi jenjang pendidikan S1/S2 dengan melampirkan Ijazah.
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  • Usia maksimal per 8 September 2016 :
  • 26 tahun untuk jenjang pendidikan S1; atau
  • 28 tahun untuk jenjang pendidikan S2.
  • Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler dan/atau sosial kemasyarakatan merupakan nilai tambah.
  • Berkelakuan baik dan sehat jasmani serta rohani.
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif / sangat baik (setara dengan nilai TOEFL minimal 500).
  • Diutamakan memiliki kemampuan sangat baik dalam penulisan, komunikasi verbal dan penggunaan komputer (Windows dan Microsoft Office).

Persyaratan Khusus :
  • Pelamar yang dinyatakan diterima/lulus seleksi akhir sebagai calon pegawai, tidak memiliki orang tua/saudara (kandung/tiri/angkat) atau suami/istri yang bekerja di Bank Indonesia
  • Bersedia menandatangani surat perjanjian ikatan dinas.
  • Bersedia mematuhi setiap peraturan/tata tertib yang berlaku di Bank Indonesia.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh satuan kerja Bank Indonesia dengan loyalitas, kemampuan dan ketahanan tinggi untuk bekerja bagi bangsa dan negara.
  • Bersedia menyerahkan dokumen asli ijazah S1/S2 apabila diterima sebagai calon pegawai di Bank Indonesia.
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlaku.
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun.
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum.

Khusus untuk pelamar lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk :
  • Memiliki ijazah kelulusan;
  • Memberikan hasil penyetaraan ijazah dari DIKTI untuk meyakini kesetaraan jenjang pendidikan yang diraih dengan jenjang pendidikan di Indonesia;
  • Memberikan hasil penyetaraan nilai yang diraih dari lembaga resmi yang memiliki wewenang untuk melakukan penyetaraan tersebut;

Catatan : Dalam hal belum terdapat lembaga resmi yang dimaksud dalam butir 3 terhadap kandidat lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak harus menyampaikan hasil penyetaraan nilai IPK.

Khusus untuk pelamar lulusan program kembaran (joint degree dan double degree) :
  • Apabila memiliki lebih dari 1 (satu) ijazah, dapat menggunakan salah satu ijazah yang bidang studi/jurusannya sesuai dengan kebutuhan Bank Indonesia.
  • Nilai minimal IPK, mengacu pada ijazah yang dipilih sebagaimana butir 3a. Apabila ijazah yang dipilih adalah ijazah dari perguruan tinggi luar negeri, maka mengikuti ketentuan sebagaimana butir 2 di atas.
  • Apabila mendapatkan 1 (satu) ijazah dan yang mengeluarkan adalah perguruan tinggi luar negeri, maka mengikuti ketentuan sebagaimana butir 2 di atas.

Tata Cara Registrasi :
  • Pelamar hanya dapat melakukan registrasi via ONLINE melalui situs web www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/laptop untuk melakukan registrasi online.
  • Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi tidak diperkenankan menggunakan alamat e-mail milik orang lain dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  • Untuk memudahkan proses registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini. Data dari dokumen tersebut diperlukan untuk mengisi form registrasi.
  • Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku;Ijazah S1/S2 yang akan digunakan untuk melamar;
  • Transkrip Nilai S1/S2 yang akan digunakan untuk melamar;
  • Sertifikat Pelatihan/Surat Referensi Kerja yang relevan dengan posisi yang dilamar.
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan :
  • Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb;
  • Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Biru dengan menggunakan kemeja putih polos;
  • Wanita : Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos.
  • Pelamar diwajibkan melakukan upload pada saat melakukan Registasi Online dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
  • KTP yang masih berlaku;
  • Ijazah Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
  • Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registrasi online.
PETUNJUK PENDAFTARAN : 

  • Masuk ke menu PENDAFTARAN;
  • Bacalah dengan teliti spesifikasi dan persyaratan;
  • Pilih satu job family yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda;
  • Klik DAFTAR pada job family tersebut. Isikan PERNYATAAN yang tampil pada halaman web. Anda baru dapat melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Form Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut;
  • Isikan form registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen/informasi;
  • Pastikan anda telah mengisi data secara benar dan teliti.
  • Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada form registrasi;
  • Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisikan nomor registrasi untuk digunakan selama proses seleksi. Anda tidak akan menerima e-mail apabila alamat e-mail yang Anda input salah dan/atau sudah tidak aktif. Apabila Anda belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN;
  • Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui Login Upload Document yang tersedia pada menu BANTUAN.
  • Pengiriman lamaran yang tidak melalui www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia dan melewati tanggal 8 - 14 September 2016 tidak akan diproses lebih lanjut/dianggap tidak berlaku.
  • Apabila memenuhi kualifikasi seleksi administrasi secara menyeluruh, pelamar akan dipanggil untuk mengikuti pengecekan dokumen asli (bersamaan dengan seleksi Tahap Tes Potensi Dasar/Seleksi Tahap 1). Dokumen yang harus dibawa untuk diserahkan pada saat tes akan disampaikan pada saat pengiriman undangan Tes Potensi Potensi Dasar/Seleksi Tahap 1).
  • Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada Tabel Jadwal Kegiatan.

Catatan :
Loker Bank Indonesia (BI) tanggal :  14 September 2016
Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: CONTACT CENTER BANK INDONESIA 131
PERINGATAN ! Hati-hati terhadap penipuan. Bank Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi.
Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank Indonesia (BI), Silahkan melakukan PENDAFTARAN disampaikan via ONLINE melalui link Sumber dibawah ini :

Lowongan Kerja PT Tiki JNE (Jalur Nugraha Ekakurir)

Lowongan Kerja PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir)

Lowongan Kerja PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) - PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) atau JNE adalah perusahaan nasional yang menyediakan layanan one stop solution untuk Logistik dan Distribusi, yang melayani pengiriman dalam kota, pengiriman domestik, pengiriman internasional, laut internasional dan kargo udara, bergerak, truk, dan pergudangan, custom clearance mengungkapkan, pengawalan bandara, dan uang transfer. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE). Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, JNE kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT JNE melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT JNE sebagai berikut :

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) di Lowongan  Kerja Terbaru posisi : DEPUTY BRANCH MANAGER ACCELERATION PROGRAM

Pada hari ini bulan September 2016 PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan September 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


Posisi Lowongan Kerja PT JNE :

1. Organization Development Analyst (Specialist)

Responsibilities : 
  • Melakukan analisa dan mendesain sistem pengembangan organisasi yang dapat mempengaruhi efektivitas organisasi.
  • Merancang, mengimplementasikan dan mengembangkan sistem Organization Development.
  • Performance Management
  • Corporate Culture
  • Competency Development
  • Talent Management
  • Job Desk, Analysis & Evaluation
Qualification :
  • Usia Max 30 Tahun
  • Pendidikan Min S1 semua jurusan
  • Pengalaman min 2 tahun di bidang yang sama
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan pencapaian tarket kerja tertentu
  • bersedia untuk melakukan perlajanan dinas/luar kota
  • Memiliki pengetahuan dan keahlian dalam pembuatan rancangan dan implementasi Organization Development, Performance Management, Corporate Culture, Competency Development, Talent Management, Reward management, dan Job Analysis Evaluation
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, Microsoft Visio, memahapi system HRIS /HCIS
2. Branch Manager Balikpapan

Responsibilities : 
  • Merencanakan langkah strategis cabang, mengatur sales untuk pencapaian target  yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat
  • Memastikan ketersediaan kapasitas operasi (warehouse/space, SDM, alat kerja, ICT, dan pengaturan shift kerja) sesuai dengan yang direncanakan di seluruh lini proses operasi meliputi (penerimaan, pick up, outbound, transporting, inbound, dan delivery) agar semua kegiatan operasional memenuhi service level agreement yang ditentukan
  • Memastikan pelayanan pelanggan dari berbagai saluran (multi channel; email, telpon, social media, web, forum), yang sifatnya permintaan informasi dan keluhan dapat tertangani dengan baik serta sesuai dengan SLA yang ditentukan
  • Memonitor dan memastikan setiap fungsi supporting  cabang utama berjalan sesuai standar pusat
Qualification :
  • Pendidikan S1 Semua disiplin ilmu
  • Usia Min 30 tahun
  • Pengalaman Min 2 tahun di posisi yang sama; diutamakan di bisnis usaha yang sama
  • Memiliki keahlian MS Office; Accounting, Finance, Management,
  • minimal memiliki kemampuan bahasa inggris passive,
  • Presentation Skill, Strategic Tactical, Coordination, Control and Monitoring, stress management
  • Bersedia ditempatkan diwilayah Balikpapan & sekitarnya
3. Supervisor Sales Cilegon

Job description :
  • Running SOP Sales
  • Increased sales in the area of ​​responsibility
  • Keeping and maintaining Major Account customers in its area of ​​responsibility
Requirements : 
  • Bachelor Degree all disciplines of Science
  • Minimum 2 years experience in their field
  • Capability of Ms. Office
  • Have a Life of Leadership
  • Have expertise in negotiation and good communication
  • Have the ability to draft and good analysis
  • Have the ability in marketing
  • For placement Cilegon and surrounding area
4. Branch Manager Ambon

Responsibilities : 
  • Merencanakan langkah strategis cabang, mengatur sales untuk pencapaian target  yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat
  • Memastikan ketersediaan kapasitas operasi (warehouse/space, SDM, alat kerja, ICT, dan pengaturan shift kerja) sesuai dengan yang direncanakan di seluruh lini proses operasi meliputi (penerimaan, pick up, outbound, transporting, inbound, dan delivery) agar semua kegiatan operasional memenuhi service level agreement yang ditentukan
  • Memastikan pelayanan pelanggan dari berbagai saluran (multi channel; email, telpon, social media, web, forum), yang sifatnya permintaan informasi dan keluhan dapat tertangani dengan baik serta sesuai dengan SLA yang ditentukan
  • Memonitor dan memastikan setiap fungsi supporting  cabang utama berjalan sesuai standar pusat
Qualification :
  • Pendidikan S1 Semua disiplin ilmu
  • Usia Min 30 tahun
  • Pengalaman Min 2 tahun di posisi yang sama; diutamakan di bisnis usaha yang sama
  • Memiliki keahlian MS Office; Accounting, Finance, Management,
  • minimal memiliki kemampuan bahasa inggris passive,
  • Presentation Skill, Strategic Tactical, Coordination, Control and Monitoring, stress management
  • Bersedia ditempatkan diwilayah Ambon & sekitarnya
Catatan :
Lowongan Kerja PT JNE diterima paling lambat : 23 September 2016

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir), Silahkan melakukan pendaftaran atau Registrasi via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini :

Sumber : Loker JNE

Lowongan Kerja KPU (Komisi Pemilihan Umum)

Lowongan Kerja KPU (Komisi Pemilihan Umum)

Lowongan Kerja KPU (Komisi Pemilihan Umum) - Komisi Pemilihan Umum atau KPU adalah lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, KPU (Komisi Pemilihan Umum) kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru KPU (Komisi Pemilihan Umum) sebagai berikut :

Untuk mencapai visi kemenkes yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, KPU (Komisi Pemilihan Umum) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia KPU (Komisi Pemilihan Umum) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan September 2016 KPU (Komisi Pemilihan Umum) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut : 


Posisi Loker KPU :

REKRUTMEN RELAWAN
KOMUNITAS PEDULI PEMILU DAN DEMOKRASI TAHUN 2016

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur membuka kesempatan kepada masyarakat Jawa Timur untuk bergabung sebagai Relawan Program Fasilitasi Pengembangan Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi Tahun 2016. Peserta akan mendapatkan pelatihan khusus terkait Kepemiluan dan akan dilibatkan dalam kegiatan sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2018 di Jawa Timur, dengan ketentuan sebagai berikut :

SYARAT PESERTA :
  • Warga Negara Indonesia yang memenuhi kualifikasi segmentasi kelompok pemilih pemula, perempuan, disabilitas, keagamaan, dan marjinal (komunitas petani, nelayan, pkl, buruh, dll.);
  • Berdomisili di wilayah Provinsi Jawa Timur, diutamakan berdomisili di Surabaya dan sekitarnya;
  • Segmentasi kelompok Pemilih Pemula minimal berusia 18 tahun dan maksimal 25 tahun, sedangkan segmentasi kelompok perempuan, disabilitas, keagamaan dan marjinal maksimal berusia 45 tahun;
  • Berpendidikan minimal SLTA/ sederajat;
  • Non-Partisan (tidak pernah menjadi anggota partai politik);
  • Tergabung dalam komunitas/ organisasi/ kelompok/ memiliki basis dampingan sesuai segmentasi dan berkomitmen untuk membentuk komunitas peduli pemilu;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik;
  • Memiliki pengalaman terkait kegiatan penyuluhan atau aktif dalam organisasi kemasyarakatan/ kepemudaan/ kemahasiswaan/ kesiswaan.
SYARAT PENDAFTARAN :
  • Fotocopy KTP;
  • Fotocopy ijazah SLTA/ sederajat;
  • Pas photo ukuran 4 x 6, sebanyak dua (2) lembar;
  • Surat pernyataan tidak menjadi anggota partai politik sekurang-kurangnya dalam lima (5) tahun terakhir;
  • Daftar riwayat hidup;
  • Mengisi formulir pendaftaran Program Kegiatan Fasilitasi Pengembangan Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi Tahun 2016 :
  • Formulir Segmentasi Pemilih Pemula (Download),
  • Formulir Segmentasi Perempuan (Download), 
  • Formulir Segmentasi Disabilitas (Download),
  • Formulir Segmentasi Keagamaan (Download),
  • Formulir Segmentasi Marjinal (Download);
  • Mengisi formulir non-partisan (Download);
  • Berkas pendaftaran yang diantar langsung ke Sekretariat KPU Provinsi Jawa Timur dan dikirim melalui pos, dimasukkan ke dalam amplop berwarna coklat.
WAKTU DAN CARA PENDAFTARAN :
  • Waktu Pendaftaran : tanggal 6-18 September 2016;
  • Pendaftaran dapat dilakukan melalui EMAIL, POS atau DIANTAR LANGSUNG ke kantor KPU Provinsi Jawa Timur, di jalan Raya Tenggilis Nomor 1 Surabaya;
  • Berkas pendaftaran yang diantar langsung ke kantor, ditujukan kepada : Sekretariat KPU Provinsi Jawa Timur, cq. Sub Bagian Teknis dan Hupmas, Jalan Raya Tenggilis Nomor 1 Surabaya, dan di pojok kiri atas amplop dituliskan Calon Relawan Peduli Pemilu dan Demokrasi;
  • Berkas pendaftaran yang dikirim melalui pos ditujukan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Timur cq. Sub Bagian Teknis dan Hupmas, Jalan Raya Tenggilis Nomor 1 Surabaya;
  • Berkas pendaftaran yang dikirim online melalui email: kpujatim@gmail.com, dengan Subjek: Rekrutmen Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi Tahun 2016.
HAL-HAL LAIN :
Seleksi administrasi dan pengumuman hasil seleksi, tanggal 19-23 September 2016;
Pelaksanaan Pelatihan Kepemiluan dan Demokrasi, tanggal 27-28 September 2016 (tentatif);
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kepala Sub Bagian Teknis dan Hupmas KPU Provinsi Jawa Timur, Azis Basuki (Hp. 085645013235).

Catatan :
Loker KPU 2016 ditutup pada tanggal : 18 September 2016

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru KPU (Komisi Pemilihan Umum), Silahkan kirimkan Lamaran sesuai ketentuan diatas.

Sumber : Loker KPU