Lowongan Kerja PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) - PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) atau JNE adalah perusahaan nasional yang menyediakan layanan one stop solution untuk Logistik dan Distribusi, yang melayani pengiriman dalam kota, pengiriman domestik, pengiriman internasional, laut internasional dan kargo udara, bergerak, truk, dan pergudangan, custom clearance mengungkapkan, pengawalan bandara, dan uang transfer. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE). Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, JNE kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT JNE melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT JNE sebagai berikut :
Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) di Lowongan Kerja Terbaru posisi : DEPUTY BRANCH MANAGER ACCELERATION PROGRAM
Pada hari ini bulan September 2016 PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan September 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Posisi Lowongan Kerja PT JNE :
1. Organization Development Analyst (Specialist)
Responsibilities :
- Melakukan analisa dan mendesain sistem pengembangan organisasi yang dapat mempengaruhi efektivitas organisasi.
- Merancang, mengimplementasikan dan mengembangkan sistem Organization Development.
- Performance Management
- Corporate Culture
- Competency Development
- Talent Management
- Job Desk, Analysis & Evaluation
Qualification :
- Usia Max 30 Tahun
- Pendidikan Min S1 semua jurusan
- Pengalaman min 2 tahun di bidang yang sama
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan pencapaian tarket kerja tertentu
- bersedia untuk melakukan perlajanan dinas/luar kota
- Memiliki pengetahuan dan keahlian dalam pembuatan rancangan dan implementasi Organization Development, Performance Management, Corporate Culture, Competency Development, Talent Management, Reward management, dan Job Analysis Evaluation
- Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, Microsoft Visio, memahapi system HRIS /HCIS
2. Branch Manager Balikpapan
Responsibilities :
- Merencanakan langkah strategis cabang, mengatur sales untuk pencapaian target yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat
- Memastikan ketersediaan kapasitas operasi (warehouse/space, SDM, alat kerja, ICT, dan pengaturan shift kerja) sesuai dengan yang direncanakan di seluruh lini proses operasi meliputi (penerimaan, pick up, outbound, transporting, inbound, dan delivery) agar semua kegiatan operasional memenuhi service level agreement yang ditentukan
- Memastikan pelayanan pelanggan dari berbagai saluran (multi channel; email, telpon, social media, web, forum), yang sifatnya permintaan informasi dan keluhan dapat tertangani dengan baik serta sesuai dengan SLA yang ditentukan
- Memonitor dan memastikan setiap fungsi supporting cabang utama berjalan sesuai standar pusat
Qualification :
- Pendidikan S1 Semua disiplin ilmu
- Usia Min 30 tahun
- Pengalaman Min 2 tahun di posisi yang sama; diutamakan di bisnis usaha yang sama
- Memiliki keahlian MS Office; Accounting, Finance, Management,
- minimal memiliki kemampuan bahasa inggris passive,
- Presentation Skill, Strategic Tactical, Coordination, Control and Monitoring, stress management
- Bersedia ditempatkan diwilayah Balikpapan & sekitarnya
3. Supervisor Sales Cilegon
Job description :
- Running SOP Sales
- Increased sales in the area of responsibility
- Keeping and maintaining Major Account customers in its area of responsibility
Requirements :
- Bachelor Degree all disciplines of Science
- Minimum 2 years experience in their field
- Capability of Ms. Office
- Have a Life of Leadership
- Have expertise in negotiation and good communication
- Have the ability to draft and good analysis
- Have the ability in marketing
- For placement Cilegon and surrounding area
4. Branch Manager Ambon
Responsibilities :
- Merencanakan langkah strategis cabang, mengatur sales untuk pencapaian target yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat
- Memastikan ketersediaan kapasitas operasi (warehouse/space, SDM, alat kerja, ICT, dan pengaturan shift kerja) sesuai dengan yang direncanakan di seluruh lini proses operasi meliputi (penerimaan, pick up, outbound, transporting, inbound, dan delivery) agar semua kegiatan operasional memenuhi service level agreement yang ditentukan
- Memastikan pelayanan pelanggan dari berbagai saluran (multi channel; email, telpon, social media, web, forum), yang sifatnya permintaan informasi dan keluhan dapat tertangani dengan baik serta sesuai dengan SLA yang ditentukan
- Memonitor dan memastikan setiap fungsi supporting cabang utama berjalan sesuai standar pusat
Qualification :
- Pendidikan S1 Semua disiplin ilmu
- Usia Min 30 tahun
- Pengalaman Min 2 tahun di posisi yang sama; diutamakan di bisnis usaha yang sama
- Memiliki keahlian MS Office; Accounting, Finance, Management,
- minimal memiliki kemampuan bahasa inggris passive,
- Presentation Skill, Strategic Tactical, Coordination, Control and Monitoring, stress management
- Bersedia ditempatkan diwilayah Ambon & sekitarnya
Catatan :
Lowongan Kerja PT JNE diterima paling lambat : 23 September 2016
Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan September 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT JNE (Jalur Nugraha Ekakurir), Silahkan melakukan pendaftaran atau Registrasi via ONLINE ke alamat link Sumber dibawah ini :
Sumber : Loker JNE