Lowongan Terbaru PT Home Credit Indonesia

PT Home Credit Indonesia

PT Home Credit Indonesia - Home Credit mulai berdiri di Indonesia pada tahun 2012 di area Jakarta. Tidak lama berselang, bisnis kami berkembang di Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang. Kami juga berencana untuk mengembangkan layanan ke seluruh kota-kota di Indonesia pada tahun 2018.      

Kami menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk Konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone dan furnitur. Di samping itu, kami juga menyediakan pembiayaan multiguna yang kami tawarkan kepada Konsumen setia kami. Konsumen kami bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi kami, varian produk kami juga akan semakin berkembang.

PT Home Credit Indonesia 2016


Field Collector - BATAM

Tanggung Jawab :
  • Melakukan aktifitas penagihan kepada konsumen di lapangan
  • Pengambilan tagihan pembayaran ke konsumen
  • Membuat laporan kunjungan
  • Mencapai target yang telah ditentukan.

Persyaratan : 
  • Usia 21 - 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Kolektor.
  • Memiliki kendaraan roda dua dan SIM C yang masih berlaku
  • Mengenal daerah Batam dengan baik
  • Kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi http://www.jobstreet.co.id/ atau Kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru ke alamat :

PT Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th floor, Jalan TB Simatupang No. 53A, 
Pasar Minggu, Jagakarsa, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta 12520

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda.Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan infomasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID

Lowongan Kerja PT Teknologika Integrator Indonesia

PT Teknologika Integrator Indonesia

PT Teknologika Integrator Indonesia , Kreatifwebdesign.com & Jakartawebhosting.com adalah perusahaan jasa Web Hosting dan Software House yang berkedudukan di Jakarta. Didukung oleh tim yang handal dan solid serta mempunyai pengalaman dari luar negeri, kami yakin akan membuat pengalaman web hosting anda menjadi sangat mudah dan menyenangkan.

Sebelum memulai jasa Web Hosting di Indonesia, kami sudah mempunyai perusahaan jasa hosting di Amerika Serikat, Australia, dan Malaysia. Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2002 di Amerika Serikat dan pendirinya adalah orang Indonesia sendiri. Dalam jangka waktu 2 tahun , perusahaan kami telah mendapatkan performa yang sangat baik dan memutuskan untuk melakukan ekspansi di Australia dan Malaysia.

Misi kami adalah menyediakan penghargaan yang terbaik untuk semua pelanggan kami dengan menyediakan kualitas produk dan pelayanan yang terbaik dengan efisiensi dan efektivitas dari teknologi internet yang terbaru. Kami fokus pada pemberian kualias produk yang terbaik. Kami merancang arah dan tujuan kami dengan jelas, dan membangun tim-tim yang kami butuhkan untuk mencapai tujuan kami.
Kami menawarkan bisnis dengan sebuah biaya yang efektif, fleksibel dalam mengatur, mengawasi, dan memelihara website-website termasuk kemahiran fitur seperti belanja online, kemampuan penyimpana data. Web hosting kami juga menyediakan prasarana dan alat-alat pendukung yang mengizinkan web developer untuk lebih fokus pada pekerjaan merancang dan mendesain web.


Admin Finance Officer

Deskripsi Pekerjaan :
  • Applicants must be willing to work in Jakarta Barat - Kebon Jeruk.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu
  • Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran kewajiban pajak perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu, dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.
  • Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaan dana untuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan.
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, dan mengontrol penggunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan.
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi risiko keuangan.

Requirements :
  1. Usia maksimal 28 tahun.
  2. Pendidikan D3/S1 di bidang Akuntansi / Keuangan / Banking
  3. Harus menguasai program akuntansi Accurate , Microsoft Word, Microsoft Excel
  4. Mempunyai pengalaman kerja yang sama selama 2-3 tahun pada bidang yang sejenis
  5. Mengerti mengenai Accounting, Finance, dan Perpajakan.
  6. Dapat mengoperasikan komputer
  7. Jujur, teliti, cekatan dan bertanggung jawab
  8. Dapat bekerja secara team maupun individu
  9. Lokasi Pekerjaan di Kebon Jeruk

Benefits:
  • Gaji yang kompetitif sesuai kemampuan & pengalaman
  • Jamsostek + BPJS

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi http://www.jobstreet.co.id/ atau Kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru ke alamat :

PT Teknologika Integrator Indonesia
Jalan Meruya Ilir Raya, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda.Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan infomasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID

Lowongan Kerja PT Saba Indomedika

PT Saba Indomedika

PT Saba Indomedika - merupakan salah satu perusahaan berskala nasional di Indonesia. perusahaan yang bergerak dalam bidang Alat Kesehatan / Diagnostic yang berada di Surabaya. Bekerja di PT Saba Indomedika merupakan dambaan setiap orang. Maka dari itu bagi Anda yang berminat untuk berkarir di PT Saba Indomedika

Lowongan Kerja PT Saba Indomedika


Administrasi

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membuat laporan pekerjaan secara berkala
  • Handle surat menyurat yang di tujukan untuk perusahaan
  • Melakukan filling dokumen - dokumen penting perusahaan secara rapi

Kualifikasi :
  • WANITA usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan : Diploma - Sarjana Manajemen & Akuntansi
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS Office)
  • Dapat berbahasa Inggris (minimal pasif)
  • Sanggup bekerja dengan target, berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi
  • Dapat bekerja dalam team work
  • Mempunyai kemampuan komunikasi & analisa yang baik
  • Memiliki SIM “ C ”
  • Posisi untuk area Surabaya (Kode : ADM – SBY)
  • Di utamakan berdomisili sesuai area penempatan

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi Jobstreet.co.id atau Kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru ke :

PT. SABA INDOMEDIKA
Kompleks Rungkut Megah Raya Blok N 23 -25
Jl. Raya Kalirungkut 5, Surabaya

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda.Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan infomasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID

Lowongan Kerja UBER Motor

Lowongan Kerja Uber Motor November 2016

Lowongan Kerja Uber Motor Terbaru 2016 - Untuk anda yang saat ini berkeinginan untuk bergabung menjadi driver ojek berbasis online, maka anda bisa mencoba untuk melamar / mendaftar Uber Motor. Sama seperti perusahaan transportasi motor online lainnya seperti Gojek, Grbike dan sebagainya, Uber Motor juga menawarkan kemudahan bagi para calon driver UberMotor. Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menjadi driver UberMotor diantaranya adalah
Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan sebanyak yang anda inginkan
Anda bebas mengatur jadwal atau jam kerja sesuka anda, hari ini narik besok tidak juga tidak masalah. Kemudahan dalam mendaftar / melamar Uber Motor

  1. Persyaratan 
  2. Sama seperti ketika melamar ke perusahaan lainnya tentu saja ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh anda yang ingin mendaftar Uber Motor, dan berikut adalah beberapa persyaratannya:
  3. Usia minimal 21 tahun
  4. Memiliki motor
  5. Lulus tes kelayakan
  6. SIM C, STNK, SKCK
  7. Smartphone (Iphone 4S/terbaru, atau Android 4.0/terbaru)

Cara Melamar / Mendaftar Uber Motor
Apabila anda berminat bergabung menjadi driver Uber Motor, anda bisa lansung melakukan pendaftaran secara online melalui alamat berikut: https://www.uber.com/, kemudian tunggu undangan dari tim Uber untuk menghadiri sesi onboarding dan memberikan informasi lebih mengenai kemitraan dengan Uber atau anda juga bisa langsung melakukan aktifasi secara offline dengan membawa dokumen asli untuk SIM, STNK, SKCK, BPKB kemudian datang kealamat berikut:

Srengseng Junction
Lantai 3
Jalan Srengseng Raya No. 69 Jakarta Barat
Jam pelayanan: Senin - Jumat
Pukul: 09.00 - 16.00

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda.Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan infomasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID

Lowongan PT Frina Lestari Nusantara

PT Frina Lestari Nusantara

PT Frina Lestari Nusantara - Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufacture yang memproduksi Instalasi Akssesoris Alfamarket Indonesia yang telah berdiri lebih dari 30 tahun. Produk yang di hasilkan seperti Console boxes, bumper guard, side body molding, over fender, side step, dan lain lain bahkan OEM dengan pembuat mobil besar seluruh Asia.
Lowongan PT Frina Lestari Nusantara

Saat ini PT Frina Lestari Nusantara membuka lowongan kerja terbaru 2016 untuk SMA, SMK dan Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
  4. Fresh Graduate dipersilahkan
  5. Berpengalaman (injection, stamping, blow, welding)
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Tidak bertato dan  berkacamata

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru PT Frina Lestari Nusantara, silahkan kirim lamaran kerja lengkap via pos :

PT Frina Lestari Nusantara
Kawasan GIIC Deltamas
Nagasari - Serang Baru
Bekasi 17330

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda.Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan infomasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID

Lowongan Kerja PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya)

PT. Mega Mahadana Hadiya (Mahadya)

PT. Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Mahadana Dasha Utama (Tiara Marga Trakindo Group). PT. Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) sendiri merupakan group perusahaan yang bergerak dalam bisnis “consumer retail” seperti retail supermarket dan makanan-minuman (F&B retail).

Dengan visi untuk mengangkat kualitas hidup masyarakat Indonesia, Mahadya berkomitmen untuk selalu mengahdairkan pengalaman yang berkualitas, unik, berkesan, dan akrab.

PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya)
STORE CREW SUPERMARKET LOKA - CIBUBUR & TANGERANG

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menyapa dan melayani konsumen dengan ramah
  • Melakukan penawaran produk secara aktif
  • Memaksimalkan penjualan produk yang menjadi tanggung jawabnya
  • Memastikan produk-produk yang dijual tertata dengan rapih dan bersih

Kualifikasi
  • Pendidikan minimum SMK/ sederajat.
  • Senang melayani konsumen,
  • Mampu berinterasksi dan menjalin relasi yang baik dengan konsumen,
  • Kerjasama tim,
  • Komunikatif dan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru.
  • Bersedia ditempatkan di Supermarket Loka Cibubur maupun Tangerang

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi Jobstreet di bawah ini 

PT. Mega Mahadana Hadiya (Mahadya)
Jln Cililitan Besar No 454 Jakarta Timur

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda.Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan infomasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID