Lowongan Kerja Ghifa Mandiri Yogyakarta

Lowongan Kerja Programmer di ghifa mandiri

Lowongan Kerja Programer Yogyakarta terbaru, Lowongan Kerja Programer Ghifa Mandiri, Lowongan Terbaru Ghifa Mandiri Lulusan SMK, 


Ghifa Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan perangkat lunak ( softwere development). 

Ghifa Mandiri

Persyaratan :

  • Laki-laki / perempuan.
  • Jujur dan bertanggungjawab.
  • Pendidikan minimal SMK/D3/S1
  • SMK program Rekayasa Perangkat Lunak.
  • Teknik Informatika(D3/S1)
  • Manajemen Informatika(D3)
  • Sistem Informasi(S1).
  • Kuliah  D3 minimal semester 4.
  • Kuliah  S1 minimal semester 6.
  • Usia Maksimal 25 tahun.
  • Memiliki minat tinggi terhadap perkembangan tekhnologi IT.
  • Pengalaman tidak diutamakan.
  • Menguasai HTML,CSS,CorelDraw,Photoshop, (JavaScript/jQuery diutamakan) 
  • Menguasai PHP, Java,OOP, MySQL, HTML/CSS, (Yii framework diutamakan)
  • Mampu bekerja dalam tim.
Fasilitas :

  • Gaji Pokok, Uang Transport, Uang Makan, Bonus Project, Mess(dari luar Yogyakarta).
Untuk melamar Lowongan Kerja Programmer di ghifa mandiri, silahkan kirim lamaran kerja kealamat di bawah ini :

Ghifa Mandiri
kerto, pleret,pleret bantul, yogyakarta

Expired : 23 November 2016

Lowongan Kerja BUMN PT Garam

PT Garam (Persero)

PT. Garam merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah Indonesia atau BUMN yang bergerak dalam bidang produksi dan pemasaran garam di wilayah Indonesia, perusahaan telah memulai proses pengembangan perusahaan dalam upaya mengantisipasi persaingan global. PT Garam (Persero) merupakan perusahaan BUMN tertua milik pemerintah Indonesia yang bertugas menjaga terjaminnya Ketersediaan Garam Nasional dan meningkatkan produksi garam berkualitas untuk menekan laju Importasi Garam guna berdaulat di bidang Ketahanan Pangan Nasional bagi masyarakat negara Indonesia. PT. Garam (Persero) memulainya dengan pengembangan cabang-cabang perniagaan, yangsebelumnya masih berpusat di Sumenep, Madura dan dua perwakilan di Jakarta dan Surabaya, sekarang dibangun cabang-cabang perniagaan yang tersebar di Sembilan Kota di Indonesia dengan tujuan untuk lebih mendekati konsumen dan memudahkan distribusi. Hinga saat ini PT Garam (Persero) memproduksi, mengolah dan mendistribusikan garam bahan baku, garam olahan maupun Garam konsumsi secara mandiri. PT Garam (Persero) memasok kebutuhan garam di Indonesia sekitar 35% dari kebutuhan garam nasional atau sebesar 700.000 ton dari total 2,79 juta ton per tahun sisanya pemerintah melakukan kebijakan impor garam.


PT Garam (Persero) sudah banyak melakukan pengembangan diberbagai lini bisnis perusahaan, seperti peningkatan produktifitas dengan penambahan lahan produksi serta pengembangan teknologi sebagai pendukung, pembentukan afiliasi perusahaan dibidang jasa pengangkutan laut untuk kebutuhan akses distribusi, kemudian proses pengolahan melalui badan peneliti PT. Garam, termasuk pendirian cabang-cabang perniagaan dalam memenuhi kebutuhan strategi pemasaran. Garam di Indonesia diproduksi oleh petani garam (garam rakyat) dan PT. Garam (Persero). Proses produksi garam oleh petani garam dilakukan dengan cara proses penguapan air laut pada meja-meja kristalisasi yang dilakukan secara total (penguapan air dilakukan dalam satu areal kristalisasi), sehingga hanya diperoleh garam dengan kadar NaCl yang rendah dan mengandung kadar Ca dan Mg yang relatif tinggi serta cenderung kotor (impuritis tinggi). Sedangkan garam produksi PT. Garam (Persero) proses produksinya dilakukan dengan cara pengolahan bertingkat yang mana proses penguapan air laut dilakukan di areal evaporator dan proses pengkristalan dilakukan di areal kristalisasi sehingga diperoleh garam dengan kualitas yang baik.

V I S I :

Menjadi Perusahaan Garam Berkelas Global yang Fokus kepada peningkatan produksi Garam berkualitas untuk terjaminnya ketersediaan Garam Nasional.

M I S I :

Menjadi Perusahaan terbaik yang Profesional, Efisien, Produktif dan memiliki daya saing.
Memproduksi garam industri, konsumsi dan turunannya yang berkualitas untuk memberikan nilai tambah bagi Stake Holders.
Melakukan bisnis pemasaran dan memperkuat jaringan wilayah pemasaran.
Melakukan Pengembangan Usaha dengan optimalisasi aset melalui praktek bisnis kemitraan guna mendapatkan nilai tambah.
Meningkatkan hubungan kerjasama yang harmonis dengan petani garam dan masyarakat pegaraman sebagai mitra strategis perusahaan serta menjaga kelestarian lingkungan.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT Garam kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Garam bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Garam Posisi :

  • S1 HUKUM (KODE : MTH-08)
  • S1 AKUNTANSI (KODE : MTA-08)
  • S1 MANAJEMEN (KODE : MTM-08)
  • S1 TEKNIK KIMIA (KODE : MTKIM-08)
  • S1 TEKNIK MESIN (KODE : MTMS-08)
  • S1 TEKNIK SIPIL (KODE : MTSIP-08)
  • S1 TEKNIK INSUTRI (KODE : MTINS-08)
  • S1 TEKNOLOGI HASIL PANGAN (KODE : MTHP-08)


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria atau wanita
  • Usia max. 25 tahun
  • Lulusan baru
  • Nilai IPK min. 3,25
  • Berasal dari Universitas Negeri
  • Bersedia ditempatkan pada wilayah kerja unit PT Garam (persero) di Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Garam terbaru bulan September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via ONLINE atau dikirim langsung ke alamat :


Stategic Human Capital Management Consulting Centre
Jl. Mayjend. Sungkono, Darmo Park 2 Blok 3 No. 19-20
Surabaya 60225

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 30 September 2016

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek

PT KAI Commuter Jabodetabek

PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan anak perusahaan yang berada di lingkungan perusahaan BUMN PT Kereta Api yang dibuat sesuai sama Inpres No. 5 th. 2008 serta Surat Menneg BUMN. Pembentukan anak perusahaan ini bermula dari hasrat beberapa stakeholdernya untuk lebih konsentrasi dalam memberi service yang berkwalitas serta jadi sisi dari jalan keluar persoalan transportasi perkotaan yang makin kompleks. PT KAI Commuter Jabodetabek ini pada akhirnya resmi jadi anak perusahaan PT Kereta Api (Persero) mulai sejak tanggal 15 September 2008. Hadirnya PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri layanan angkutan KA Commuter tidaklah hadirnya yang mendadak, namun adalah sistem pemikiran serta persiapan yang cukup panjang. Diawali dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI.


PT KAI Commuter Jabodetabek pada proses ini perusahaan memisahkan dirinya sendiri dari saudara tuanya PT Kereta Api (Persero) Daop 1 Jakarta. Sesudah pembelahan ini, service KRL di lokasi Jabotabek ada dibawah PT Kereta Api (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek serta service KA jarak jauh yang beroperasi di lokasi Jabodetabek ada dibawah PT KAI Daop 1 Jakarta. Selanjutnya perusahaan tersebut Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek beralih jadi suatu perseroan terbatas, PT KAI Commuter Jabodetabek. Sesudah jadi perseroan terbatas perusahaan ini memperoleh izin usaha serta izin operasi penyelenggara fasilitas perkeretaapian yang seluruhnya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia. Pekerjaan pokok perusahaan yang baru ini yaitu mengadakan pengusahaan service layanan angkutan kereta api komuter (untuk setelah itu dimaksud ” Commuter ” saja) dengan memakai fasilitas Kereta Rel Listrik di lokasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) serta Bekasi (Jabotabek) dan pengusahaan di sektor bisnis non angkutan penumpang.

Dalam mengelola perusahaan agar lebih baik dalam memberikan kenyamanan yang terbaik pada masyarakat Indonesia, PT KAI Commuter Jabodetabek memiliki visi dan misi yang melandasi kinerja pegawai ke arah yang lebih baik, visi dan misi perusahaan tersebut adalah :

VISI :

Mewujudkan jasa angkutan kereta api komuter sebagai pilihan utama dan terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

MISI :

Menyelenggarakan jasa angkutan kereta api komuter yang mengutamakan keselamatan, pelayanan, kenyamanan dan ketepatan waktu, serta yang berwawasan lingkungan.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT KAI Commuter Jabodetabek kembali membuka lowongan kerja terbaru PT KAI Commuter Jabodetabek bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT KAI Commuter Jabodetabek Posisi :


REKRUTMENT TINGKAT SLTA

Formasi Tersedia :

SEKRETARIS DIREKSI
  • Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. Sarjana S1 semua jurusan
  • Nilai IPK min. 2,95
  • Lulus dari Fakultas terakreditasi “A”
  • Wanita
  • Usia antara 18 – 28 tahun
  • Memiliki tinggi badan min. 160 cm dengan berat badan ideal (proporsional)
  • Terampil, teliti dan jujur
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Memiliki Intergritas dan Inisiatif kerja yang tinggi
  • Mampu mengatur dan mengkoordinasi schedule meeting untuk internal & eksternal kantor
  • Menguasai bahasa Inggris secara lisan dan korespondensi.

Berkas Lamaran Kerja :
  • Foto copy ijazah , transkrip / hasil studi terakhir yang telah dilegalisir.
  • Foto copy akreditasi dari BAN PT atau Kementerian yang menerbitkan akreditasi perguruan tinggi ( pada tanggal kelulusan )
  • Foto copy kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm. Sebanyak 2 (dua) buah
  • Surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang ( diserahkan pada saat wawancara/seleksi akhir)
  • Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian yang masih berlaku
  • Surat keterangan sehat yang menyebutkan tinggi badan dan berat badan.
  • Surat pernyataan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah PT. KAI Commuter Jabodetabek bermeterai Rp. 6000,-
  • Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman kerja.

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan PT KAI Commuter Jabodetabek terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV , Foto Terbaru dan berkas pelengkap lainnya sesuai persyaratkan yang ditentukan kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran via EMAIL ke alamat :

hrd@krl.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan Email Subject dalam jabatan yang dilamar.

Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 28 September 2016

Lowongan Kerja PT Sarihusada Terbaru 2016

PT Sarihusada Generasi Mahardhika

PT Sarihusada Generasi Mahardhika disebut dengan nama “Sarihusada” merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui dan anak dengan rasa enak, terjangkau serta berstandar internasional. Sejak tahun 1954 perusahaan Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Dalam pertumbuhan bisnis yang kian meningkat, Sarihusada memperkuat posisinya di level internasional dengan beraliansi dengan Nutricia Internasional BV (Royal Numico NV) pada tahun 1998. Pada 2007, Sarihusada secara resmi keluar dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) maupun Surabaya (BES) dan menjadi perusahaan tertutup. Danone Group kemudian mengakuisisi Royal Numico pada tahun 2008, sehingga menjadikannya sebagai pemegang saham mayoritas di Sarihusada.


Seiring perjalanan waktu, perusahaan Sarihusada terus mengembangkan lini produknya yang menghasilkan keragaman produk dengan kualitas yang tetap terjaga. Munculnya berbagai produk Sarihusada di masyarakat semakin melengkapi ketersediaan gizi bagi masyarakat, terutama ibu dan anak. Dari pabriknya di didirikan pada kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah serta didukung oleh lebih dari 400 peneliti dari Danone Research Center yang tersebar di Belanda, Singapura dan Indonesia, Sarihusada hingga detik ini masih setia seperti enam puluh tahun silam; menghasilkan beragam produk nutrisi berstandar internasional dengan harga terjangkau.

Sesuai visi, kami memberikan produk bernutrisi, layanan dan edukasi kepada seluruh ibu dan anak di Indonesia setiap hari. Kami percaya bahwa pemberian nutrisi yang tepat di awal kehidupan manusia – dimulai dari kehamilan hingga berusia usia anak-anak akan memberikan efek positif di masa sekarang dan masa mendatang.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT Sarihusada kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Sarihusada bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Sarihusada Posisi :

OPERATOR – DRYER (1-YEAR CONTRACT)

Gambaran kerja :
  • Mengoperasikan mesin produksi bagian dryer sesuai standar HACCP, Food Safety, Safety dan Halal.

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. Diploma D3 Agroindustri / Teknik Kimia
  • Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan di bidang food safety / food process
  • Dapat belajar hal baru dengan cepat
  • Bersedia ditempatkan di Plant Kusumanegara
  • Memiliki kemungkinan untuk menjadi karyawan tetap.

FRONT OFFICE (OUTSOURCE)

Gambaran kerja :
  • Menerima tamu perusahaan
  • Menerima telepon
  • Mengirimkan dokumen dan paket
  • Melakukan booking tiket dan hotel.

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. Diploma D3 Kesekretariatan, Pariwisata, Perhotelan, Administrasi
  • Proaktif, Good Attitude, Supel, Good Looking
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Front Office dan/atau MC lebih disukai
  • Memiliki pengetahuan di bidang administratif
  • Dapat belajar hal baru dengan cepat
  • Bersedia ditempatkan di Plant Kusumanegara.

PRODUCTION SUPERVISOR – WET PHASE

Gambaran kerja :
  • Melengkapi rencana produksi dalam 1 pergeseran dengan memantau material, menugaskan orang, pemecahan masalah dan menetapkan prioritas
  • Memiliki lini produksi yang memenuhi keselamatan, kualitas dan keamanan pangan standar
  • Bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan perubahan, mengatur jadwal dan memantau kinerja karyawan.

 Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. Sarjana S1 di Teknologi Pangan atau Farmasi
  • Kandidat harus memiliki minimal 2 tahun pengalaman di tingkat Pengawas
  • Disukai dari industri makanan atau minuman
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam Kualitas & Sistem Keamanan Pangan, GMP, HACCP
  • Memiliki keterampilan analisis yang baik, manajemen waktu dan komunikasi
  • Menguasai dalam pelaporan dengan Power Point dan Excel. Enthusiast, cepat belajar dan mau belajar sesuatu yang baru
  • Bersedia untuk menjadi tempat di SGM Jogja Plant
  • Bersedia bekerja di shift.

TECHNICAL TRAINING INTERN (INTERNSHIP)

Gambaran kerja :
  • Menyiapkan kebutuhan training
  • Merekap database training
  • Membantu penyelenggaraan training internal
  • Membuat report training per bulan
  • Mengidentifikasi training sertifikasi selalu updated.

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. D3/S1 Manajemen SDM, Psikologi, Teknik Industri
  • Menyukai pekerjaan administratif
  • Memiliki pengetahuan di bidang training / pelatihan SDM Memiliki pengetahuan di bidang administratif
  • Dapat belajar hal baru dengan cepat
  • Bersedia bekerja dalam dalam jabatan magang
  • Bersedia ditempatkan di Plant Kusumanegara.


CAPEX PROJECT SUPPORT (CONTRACT-BASED)

Gambaran kerja :
  • Administrasi proyek
  • Pembuatan PR-PO
  • Administrasi kontrak dan dokumen proyek
  • Mendukung aktivitas administrasi proyek
  • Capex controlling documents.

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. Diploma D3 Teknik,
  • Memiliki pengalaman kerja selama 1 tahun
  • Menyukai pekerjaan administratif (non lapangan)
  • Memiliki pengetahuan di bidang mesin dan bangunan
  • Memiliki pengetahuan di bidang administratif
  • Dapat belajar hal baru dengan cepat
  • Bersedia ditempatkan di Plant Kusumanegara.

 Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Sarihusada terbaru bulan September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu pendaftaran via EMAIL ke alamat :

HRBP.OperationSGM@danone.com

jangan lupa menulis Email Subject sesuai dalam jabatan yang dilamar.


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 05 Oktober 2016