Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal September 2016

PT Gajah Tunggal Tbk

PT Gajah Tunggal Tbk merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi ban terbesar di Indonesia. PT Gajah Tunggal didirikan pada tahun 1951 dengan memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam.

Perusahaan ini terus berkembang dan memperluas produksi dengan membuat variasi produk pada tahun 1973 dengan membuat ban sepeda motor. Pada tahun 1981, Gajah Tunggal membuat ban bias untuk mobil penumpang dan kendaraan komersial. Perusahaan pun mulai memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk ringan pada tahun 1993.

Pada saat ini PT Gajah Tunggal Tbk telah mengoperasikan 5 pabrik ban dan ban dalam untuk memproduksi berbagai ban seperti ban radial, bias, ban sepeda motor, serta 2 pabrik lainnya memproduksi kain ban dan SBR (Styrene Butadiene Rubber) yang berhubungan dengan fasilitas produksi ban.

Visi perusahaan ini yaitu menjadi Good Corporate Citizen dengan posisi keuangan yang lebih kuat, pemimpin pasar ban di Indonesia, dan menjadi perusahaan produsen ban yang berkualitas dengan reputasi mendunia.

Misi PT Gajah Tunggal ialah menjadi salah satu produsen yang memimpin dan terpercaya dalam sebuah produk ban yang optimal, dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul, melaksanakan tanggung jawab sosial, dan memberikan profitabilitas/hasil investasi kepada para pemegang saham serta nilai tambah untuk semua stakeholder perusahaan.


Kantor Pusat : 
Wisma Hayam Wuruk 10th Fl
Jl. Hayam Wuruk 8, Jakarta 10120, Indonesia
Telp : +62.21.3805916 - 20
Fax : +62.21.3804908
Email : inquiry@gt-tires.com

Pabrik - 1:
Komplek Industri Gajah Tunggal
Jl. Gajah Tunggal, Desa Pasir Jaya
Kecamatan Jati Uwung, Tangerang
Telp : +62.21.5901309
Fax : +62.21.5901283

Pabrik - 2:
Desa Mangunrejo, Bojonegara
Serang, Banten
Telp : +62.254.5750931
Fax : +62.254.5750929

VISI:
  • Menjadi Good Corporate Citizen dengan posisi keuangan yang kuat, pemimpin pasar di Indonesia, dan menjadi perusahaan produsen ban yang berkualitas dengan reputasi global.

MISI :
  • Menjadi produsen yang memimpin dan terpercaya sebuah portfolio produk ban yang optimal, dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul di saat yang sama terus meningkatkan ekuitas merek produk kami, melaksanakan tanggung jawab sosial kami, dan memberikan profitabilitas/hasil investasi kepada para pemegang saham serta nilai tambah untuk semua stakeholder perusahaan.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Gajah Tunggal sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Gajah Tunggal kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 PT Gajah Tunggal untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, PT Gajah Tunggal saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.


Closing Date: 30 September 2016


Resources Planning & Control

Requirement
  • Bachelor degree (S1) from Industrial Engineering with min GPA 3.00
  • Good communication & interpersonal skills
  • Computer literate and Good in English
  • Has working experience in smiliar field is advantage
  • Willing to be located in Tangerang



Product Approval Engineer

Requirement
  • Bachelor degree (S1) from any engineering major or statistic with min GPA 3.00
  • Good analytical thinking
  • Good communication & interpersonal skills
  • Has working experience in smiliar field is advantage
  • Willing to be located in Tangerang



Estimator

Requirement
  • Bachelor degree (S1) from architect or civil engineering with min GPA 3.00
  • Able to perform estimation
  • Familiar to operate AutoCAD
  • Good communication & interpersonal skills
  • Has 2 (two) years of working experience in smiliar field
  • Willing to be located in Tangerang



Lecturer of Polytechnic Gajah Tunggal

Requirement
  • Master degree (S2) from Mechanical, Electrical, Industrial, Chemical engineering with min GPA 3.00
  • Preferably with experience as a Lecture, fresh graduates are welcome
  • Computer literate and Proficient in English
  • Excellent presentation skill
  • Written and verbal communication skill
  • Willing to be located in Campuss Tangerang



Health Safety Environment (HSE) Staff

Requirement
  • Diploma or Bachelor (D3/D4/S1) degree from Environmental Engineering with min GPA 3.00
  • Having SMK3/Ahli K3 Umum certificate
  • Excellent analytical thinking and strong communication skill
  • Computer literate and Proficient in English
  • Willing to be located in Tangerang



Engineering Staff

Requirement
  • Diploma degree (D3) from Mechanical, Electrical, or Industrial Engineering with min GPA 2.75
  • Preferably with related experience as Engineering Staff, Fresh graduates are welcome
  • Familiar with Pneumatik and Hydraulik is preferable
  • Skillfull in operating AutoCad
  • Good knowledge in PLC
  • Willing to be located in Tangerang


Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Gajah Tunggal dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Terbaru bulan September 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan dokumen pelengkap lainnya. Ingat! siapkan berkas lamaran kerja anda sebaik-baiknya, karena kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Gajah Tunggal ini yaitu dengan mengirimkan Berkas lamaran kerja lengkap (maks. 500KB) melalui alamat email ke:

recruit@gt-tires.com
Subject email: Sesuai Pada Posisi Jabatan

Perhatian:
  • Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal biasanya tidak dipungut biaya sama sekali
  • Informasi lengkap dapat dilihat pada sumber
  • Pendaftaran dibuka hingga 30 September 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diproses lebih lanjut
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan lowongan kerja

Lowongan Kerja LSP Telematika

Lowongan Kerja di LSP Telematika Terbaru 2016

LSP Telematika merupakan sebuah Lembaga Sertifikasi Profesi Telematika yang dibentuk pada tahun 2005 yang lalu. Pada saat ini LSP Telematika telah menjadi salah satu rujukan profesionalisme bagi industri telematika di dalam dan luar negeri,hal ini dikarenakan dalam proses sertifikasi LSP Telematika merujuk kepada standarisasi yang berdasarkan kepada Standar Internasional Khusus dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) dan dalam penyelenggaraan uji kompetensi pada LSP Telematika di dukung oleh asesor yang memiliki kompetensi/keahlian dibidang telematika dan tentunya telah berpengalaman.

VISI
  • Tersedianya tenaga kerja yang kompeten dan bersertifikasi dibidang teknologi informasi dan komunikasi, baik tingkat nasional maupun internasional.
MISI
  • Meningkatkan kompetensi SDM melalui sertifikasi profesi di bidang Teknologi Informasi dan
  • Komunikasi kerja nasional Indonesia.
  • Menyediakan informasi tentang SDM yang kompeten dan bersertifikat dibidang Teknologi Informasi dan
  • Komunikasi untuk kebutuhan SDM secara nasional dan internasional.
  • Mencapai kesetaraan sertifikasi Profesi Telematika di seluruh dunia.
Dalam meningkatkan kualitas dan kuatintas serta untuk mewujudkan tujuan dari lemabagai, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi lembaga tersebut. Maka dari itu LSP Telematika kembali membuka Kesempatan berkarir & berkarya bagi Putra-Putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja 2016 Lembaga Sertifikasi Profesi Telematika untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Saat ini LSP Telematikan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan LSP Telematika. Oleh karena itu kepada calon pelamar diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang kami muat sebagaimana berikut dibwah ini.


Closing Date: None


IT - LSP Telematika

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Bepengalaman dibidang IT
  • Mampu Bekerja dengan Team
  • Jujur, Disiplin, Kreatif dan bertanggung jawab
  • Posisi ini bukan hanya untuk beberapa saja, melainkan banyak orang
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama LSP Telematika dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja LSP Telematika Terbaru bulan September 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

PENDAFTARAN LSP Telematika

Lowongan Kerja BUMN PT PP

PT Pembangunan Perumahan ( Persero )

PT Pembangunan Perumahan ( Persero ) atau yang disingkat PT PP namun lebih populer dipanggil PT PP atau PP saja merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan. Sebagai suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Bidang usaha utama BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil. Untuk mendukung pengembangan bisnis pada tahun 2013, perusahaan telah melakukan beberapa aksi korporasi baik secara finansial maupun operasional.
PT Pembangunan Perumahan atau PP sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengembangan konstruksi memiliki beberapa kebijakan perusahaan dalam segi kualitas,lingkungan keselamtan dan kesehatan kerja (LK3) yang berlaku untuk semua daerah operasional perusahaan baik di kantor pusat maupun cabang serta di lapangan. Dalam melaksanakan aktivitasnya, Perusahaan berupaya agar aktivitas bisnis yang dilakukan tidak hanya memberikan keuntungan bagi Perseroan namun juga bermanfat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, Perusahaan berharap kegiatan Bina Lingkungan yang merupakan sinergi antar BUMN ini dapat memajukan sektor pendidikan serta meningkatkan kualitas sarana dan prasarana umum bagi masyarakat Indonesia.

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja BUMN PT PP dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT PP tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan Pencari Kerja Posisi :

CIVIL ENGINEER – MANAGEMENT TRAINEE (MEDAN)

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Pendidikan min. S1 Teknik Sipil dari universitas terkemuka
  • Usia max. 27 tahun
  • Nilai IPK ≥ 3.00
  • Menguasai dan mampu berbicara dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Memahami prinsip-prinsip teknik sipil, kualifikasi bangunan, irigasi, pelabuhan, atau jalan
  • Memiliki keterampilan dalam mengoperasikan aplikasi IT / progam yang terkait dengan sipil / konstruksi
  • Memiliki pengalaman dalam organisasi kampus merupakan keuntungan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh proyek-proyek PT PP (Persero) Tbk (seluruh Indonesia & luar negeri)
Gambaran Pekerjaan :
  • Mengelola dan memastikan proyek berjalan sesuai dengan rencana
  • Melaksanakan penyelesaian zat dan melakukan inspeksi pada proyek
  • Meninjau rencana dan spesifikasi teknis untuk tujuan konstruksi
  • Bertanggung jawab untuk pengembangan harian proyek
  • Memastikan pencapaian kualitas kerja yang sesuai dengan standar perusahaan
  • Melaksanakan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Instruksi Kerja) dan rincian pekerjaan
  • Melaksanakan instruksi dan tugas yang mendukung kinerja perusahaan
Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja lowongan kerja BUMN PT PP dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT PP terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini


Pendaftaran Lowongan Kerja BUMN PT PP di atas paling lambat : 30 September 2016

Lowongan Kerja Bank Muamalat

Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbaru 2016

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk atau dikenal dengan nama Bank Muamalat didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen kepercayaan dari masyarakat Jawa Barat ke Bank Muamalat.
Bank Muamalat pada saat ini memberikan layanan bagi lebih dari 2,5 juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan BMI didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, 32.000 ATM, serta 95.000 merchant debet. Dalam upaya memperkuat permodalannya, Bank Muamalat mencari pemodal yang potensial, dan ditanggapi secara positif oleh Islamic Development Bank (IDB) yang berkedudukan di Jeddah, Arab Saudi. Pada RUPS tanggal 21 Juni 1999 IDB secara resmi menjadi salah satu pemegang saham Bank Muamalat. Oleh karenanya, kurun waktu antara tahun 1999 dan 2002 merupakan masa-masa yang penuh tantangan sekaligus keberhasilan bagi Bank Muamalat. Dalam kurun waktu tersebut, Bank Muamalat berhasil membalikkan kondisi dari rugi menjadi laba berkat upaya dan dedikasi setiap Kru Muamalat, ditunjang oleh kepemimpinan yang kuat, strategi pengembangan usaha yang tepat, serta ketaatan terhadap pelaksanaan perbankan syariah secara murni.

Alamat kantor pusat :

Bank Muamalat Indonesia
Gedung Arthaloka
Jl. Jend Sudirman no.2
Jakarta 10220
Telp : 021-2511414

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini Bank Muamalat kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank Muamalat bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Bank Muamalat Posisi :

MUALAMAT OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM FUTURE LEADER

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min S1 dari universitas terkemuka
  • Diutamakan yang berasal dari jurusan :
Ekonomi
Akuntansi
Teknik
Teknik informasika
Matematika
IPA
Statistik
Psikologi
  • IPK min 3.25
  • Memiliki nilai TOEFL min 500.
  • Memiliki motivasi yang kuat untuk mencapai keberhasilan.
  • Aktif dalam organisasi Kemahasiswaan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi atau kewiraswastaan
Tahapan Rekrutmen :

Pendaftaran online
Online Psychotest dan FGD ( Focus Group Discussion )
Interview dan presentasi
Tes kesehatan

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank Muamalat terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti Foto terbaru pelamar, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu didapat mengirimkan via pendaftaran ONLINE ke alamat :



Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 31 Desember 2016

Lowongan Kerja PT Mastersystem Infotama September 2016

PT Mastersystem Infotama

PT Mastersystem Infotama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan Infrastruktur IT dan Sistem Integrasi, Solusi Bisnis dan Jasa.

Lowongan Kerja 2016 - Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994, didukung oleh manajemen yang lebih dari 20 tahun berpengalaman dalam pelayanan. Setelah lebih dari 10 tahun berjalan, Mastersystem membentuk aliansi strategis dengan Microsoft, Cisco Systems, Hewlett Packard, City Networks, Safenet, Diebold, Panduit, Siemon, Systimax Solutions, dll guna mendukung proyek Sistem Integrasi di Indonesia. PT Mastersystem Infotama sudah berhasil diaudit sesuai dengan ISO 9001-2008.

Head Office:
Wisma Nugra Santana; 6th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav.7-8 Jakarta 10220, INDONESIA
Phone : +6221 57901111
Fax : +6221 57901212

PT Mastersystem Infotama mempunyai komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan solusi untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi dengan didukung oleh lebih dari 250 orang karyawan. PT Mastersystem Infotama mempunyai misi yaitu memberikan produk yang baik dan solusi dijamin. Mendominasi persaingan pasar dengan integrasi sistem. Mendukung teknologi saat ini dengan memiliki mitra produk kelas dunia yang terkenal.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Mastersystem Infotama sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Mastersystem Infotama kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 PT Mastersystem Infotama untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, PT Mastersystem Infotama saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.


Closing Date: 21 September 2016

Technical Sales Support (Kode: TSS)

Job Description
  • Melakukan Proof of Concepts (PoC)
  • Membuat Bill of Materials (BoM) atas solusi yang ditawarkan.
  • Membuat solusi design dan proposal teknis
Requirement
  • Pria
  • Fresh Graduate / Pengalaman minimal 1 tahun pada bagian yang sama.
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Minimum CCNA atau lebih.
  • Minimal S1 jurusan Information Technology / Ilmu Komputer / Telekomunikasi / Setara Lainnya
  • Pengetahuan yang cukup mengenai solusi IT lainnya (virtualisasi, storage, server, firewall) merupakan nilai tambah.
  • Pekerja keras, dapat bekerja dalam tim, mampu berkomunikasi dengan baik, dan mau terus belajar
  • Memiliki analisa yang baik dan kemampuan untuk presentasi yang baik, dan diutamakan yang menguasai bahasa Inggris.
  • Penempatan di Jakarta

NETWORK ENGINEER (Kode: NE)

Requirement
  • Pria/Wanita
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Minimal S1 jurusan Ilmu Komputer / Informatika / Electro dengan IPK min 3.2
  • Diutamakan yang memiliki sertifikasi CCNA (junior NE) CCNP (senior NE)
  • Pekerja keras, dapat bekerja dalam tim, mampu berkomunikasi dengan baik, dan mau terus belajar
  • Memiliki analisa yang baik, dan diutamakan yang menguasai bahasa Inggris (Toefl 450)
  • Diutamakan Minimal 1 tahun pengalaman dalam maintance jaringan, TCP/IP, Windows, Router, perangkat Cisco, WAN, berpengalaman dalam distress shooting jaringan, pengalaman di bidang routing, switching, bridging, network, security & VLAN, F5.
  • Penempatan di Jakarta
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Mastersystem Infotama dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Mastersystem Infotama Terbaru bulan September 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Ingat! siapkan berkas lamaran kerja anda sebaik-baiknya, karena kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Mastersystem Infotama ini yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui alamat email ke:

margareta.sekar@mastersystem.co.id
(Email subject: Kode Posisi)
Bursa Lowongan Kerja ( Job Fair ) ITS

Bursa Lowongan Kerja ( Job Fair ) ITS

Event Lowongan Kerja

VISI
  • Menjadi lembaga bereputasi internasional yang mampu meningkatkan kompetensi calon lulusan sesuai tuntutan dunia kerja dan memberi layanan berkelanjutan bagi mahasiswa untuk berkarir & bagi dunia kerja dalam memperoleh sumber daya insani terbaik.
MISI
  • Menyelenggarakan program peningkatan kompetensi calon lulusan sesuai tuntutan dunia kerja internasional.
  • Mendukung program penyusunan dan penyelenggaraan pendidikan berdasarkan masukan dari alumni dan pengguna lulusan.
  • Menyelenggarakan program layanan bagi mahasiswa untuk berkarir.
  • Mengembangkan layanan khusus bagi dunia kerja dalam memperoleh informasi kompetensi setiap program studi dan menyelenggarakan rekrutmen calon pencari kerja sesuai kompetensi yang diperlukan.
  • Mengembangkan kerjasama saling menguntungkan dengan dunia kerja, lembaga sejenis dan organisasi profesi.
Dalam rangka menyelenggarakan event JOB FAIR pada tahun 2016 dan untuk pencapaian serta mewujudkan tujuan dari ITS sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-Nya. Maka dari itu Pusat Pengembangan Karir / SAC Institut Teknologi Sepuluh Nopember kembali membuka Bursa Lowongan Kerja Terbaru (Job Fair) ITS untuk memenuhi kebutuhan dunia kerja agar memperoleh sumber daya insani terbaik.

Pada info job fair 2016 hari ini, Pusat Pengembangan Karir SAC ITS mengadakan Bursa Karir ITS yang ke-31 yang di ikuti oleh berbagai perusahaan besar baik swasta maupun pemerintah. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang kami muat pada event job fair sebagaimana berikut di bawah ini.

Date: 28 - 29 September 2016

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengikuti acara event Bursa Lowongan Kerja (Job Fair) ITS Terbaru bulan September 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam mengikuti event rekrutmen di Bursa Lowongan Kerja (Job Fair) ITS ini yaitu dengan memiliki USER ID di SI-SAC, jika belum silahkan daftar dan melakukan apply online pada halaman BURSA KARIR ITS KE 32 pada link berikut:

                                                                 PENDAFTARAN

Lowongan Kerja PT Central Santosa Finance

Lowongan Kerja PT Central Santosa Finance Terbaru 2016

PT Central Santosa Finance merupakan sebuah perusahaan yang didirikan dengan keyakinan untuk menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama dalam percaturan industri otomotif di Indonesia, khususnya dalam industri kendaraan roda dua. Melalui ijin Kementrian Keuangan No. KEP-523/KM.10/2010 yang terbit pada tanggal 3 September 2010 dan beroperasi sejak tanggal 17 September 2010, maka sebagai bagian dari grup bank swasta terbesar di Indonesia yaitu Bank BCA, perusahaan terus melebarkan bisnis unitnya dengan terus menciptakan keunggulan kompetitif sehingga dapat memberikan solusi dan manfaat terbaik bagi konsumen, ATPM, Jaringan Dealer, para Pemegang Saham, dan segenap Karyawan perusahaan.

Dengan visi dan misi yang terus terpelihara untuk menyonsong satu tujuan, yaitu menjadi pemain utama dalam bisnis pembiayaan kendaraan roda dua, PT Central Santosa Finance, atau biasa disebut CS Finance terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya melalui penerapan strategi yang tepat, pembukaan jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya.

Visi:
  • Institusi pembiayaan terkemuka, terpercaya, dan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia
Misi:
  • Membangun institusi pembiayaan yang unggul
  • Memenuhi kebutuhan konsumen dengan memberikan solusi pembiayaan terbaik
  • Membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Central Santosa Finance sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Central Santosa Finance kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 PT Central Santosa Finance untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, PT Central Santosa Finance saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.


Closing Date: 30 September 2016

Finance AR Staff

Persyaratan:
  • Usia maks 27 th
  • Min S1 Ekonomi dari universitas terkemuka dengan IPK min 2,75
  • Pengalaman min 1 th di bidang yang sama
  • Menguasai ms. office dengan baik
  • Memiliki komunikasi yang baik
Accounting Staff 

Persyaratan:
  • Usia maks 27 th
  • Min S1 Akuntansi dari universitas terkemuka dengan IPK min 2,75
  • Min pengalaman 1 th di bidang yang sama
  • Memahami dasar-dasar akuntansi
  • Menguasai ms.office dengan baik
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Central Santosa Finance dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Central Santosa Finance Terbaru bulan September 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Central Santosa Finance ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan yaitu dengan mengirimkan CV dan foto serta dokumen pendukung lainnya melalui email ke :

hr.recruitment@csf.co.id
Tuliskan posisi yang dilamar pada subject email

Perhatian:
  • Lowongan CS Finance tidak dipungut biaya alias gratis
  • Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  • Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja

Lowongan Kerja Bank Danamon September 2016

Lowongan Kerja di Bank Danamon Terbaru 2016

PT Bank Danamon adalah salah satu perusahaan perbankan di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, saat perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88.

Lowongan Kerja - Tujuan utama reformasi ini adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan persyaratan yang lebih mudah, termasuk liberalisasi tentang aturan pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint venture. Hasil revormasi ini menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia. Bank Danamon telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan menjadi perusahaan publik.

Bank Danamon mempunyai tekat menjadi salah satu Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia. Untuk mencapat tujuan tersebut, Danamon menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah dengan melayani semua segmen, menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen dengan berdasarkan keuangan penjualan dan pelayanan serta didukung oleh teknologi kelas dunia.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 serta untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu Bank Danamon kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam Lowongan Kerja 2016 Bank Danamon Terbaru untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, Bank Danamon saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar dapat memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Bagi calon pelamar silahkan baca dengan teliti setiap informasi yang ada dari tiap tiap jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan sebagaimana berikut dibawah ini.


Closing Date: 29 September 2016

Funding & Lending Officer

Job Description
  • Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan menawarkan produk yang sesuai, serta melakukan penetrasi pasar.
  • Mengelola account nasabah sesuai dengan service standard yang telah ditetapkan.
  • Melakukan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap proses credit, agar berjalan sesuai ketentuan
Requirement
  • Lulusan S1
  • Berpengalaman di perbankan minimal 5 tahun 
  • Usia maksimal 30 tahun 
  • Berorientasi pada target 
  • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
  • Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Bank Danamon dan memenuhi setiap kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru bulan September 2016 diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan dokumen pendukung lainnya. Hal yang harus anda perhatikan adalah kelengkapan dokumen akan berpeluang untuk lolos seleksi tahap pertama (seleksi administrasi), jadi siapkan berkas lamaran kerja anda dengan sebaik-baiknya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen Bank Danamon ini yaitu dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store

PT Matahari Departement Store Tbk

PT Matahari Departement Store Tbk atau lebih dikenal dengan sebutan Matahari adalah salah satu perusahaan ritel yang menyediakan pakaian, aksesoris, perlengkapan kecantikan, serta perlengkapan rumah untuk konsumen yang menghargai mode dan nilai tambah.

Matahari didukung oleh jaringan pemasok dari lokal dan internasional yang terpercaya. Dengan gabungan antara mode yang terjangkau, visual yang menarik, berkualitas dan modern, serta memberikan pengalaman berbelanja yang dinamis dan menyenangkan, menjadikan Matahari sebagai departement store pilihan utama bagi kelas menengah di Indonesia yang saat ini tengah tumbuh pesat.

Pada tanggal 24 Oktober 1958, Marahari membuka gerai pertamanya sebagai gerai pakaian anak-anak di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Semenjak diluncurkannya Matahari sebagai pusat perbelanjaan modern pertama di Indonesia yaitu pada tahun 1972, Matahari telah memperluas jaringan usahanya ke seluruh Indonesia.  Kini Matahari telah hadir di 62 Kota, didukung dengan 40.000 lebih karyawan di 127 gerai dengan total 1.200 pemasok di Indonesia dan 90% dari pembelian produk beli-putus dari pemasok lokal.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Matahari Department Store sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu PT Matahari Department Store kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2016 PT Matahari Department Store untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, PT Matahari Department Store saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.
Lowongan Kerja di PT Matahari Department Store Terbaru 2016

Closing Date: 30 September 2016

1. STORE SUPERVISOR

Tugas Utama:
  • Bertanggungjawab tehadap pencapaian target penjualan, menganalisa produktivitas masing-masing brand, mengatur dan mengontrol inventori dan angka kehilangan, serta memimpin dan mengembangkan tim.
2. HR & GA SUPERVISOR

Tugas Utama:
  • Bertanggungjawab tehadap Manajemen Sumber Daya Manusia: rekrutmen, pelatihan, kepersonaliaan & penggajian, hubungan industrial, hubungan ketenagakerjaan, dan general affair.
  • Bertanggungjawab untuk memelihara hubungan baik dengan pihak-pihak eksternal seperti sekolah dan institusi pemerintah.
3. VISUAL MERCHANDISING SUPERVISOR

Tugas Utama:
  • Bertanggungjawab terhadap visual merchandising (VM) di toko, untuk mendukung pencapaian target penjualan.
  • Memastikan presentasi VM di toko terlihat menarik untuk konsumen dan sesuai dengan standar perusahaan
  • Memberikan training dan pengarahan untuk tim VM dan tim sales dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pengetahuan tentang trend fashion
  • Mambantu tim operasional toko menyediakan material promosi yang dibutuhkan
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 32 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 2,75
  • Terbuka bagi lulusan D3 dengan pengalaman min. 1 tahun
  • Lulusan dari Semua Jurusan (1)
  • Lulusan dari Hukum/Psikologi/Manajemen (2)
  • Lulusan dari Arsitek/Desain Interior/Desain Grafis/Desain Komunikasi Visual (3)
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki potensi kepemimpinan, analisa yang kuat dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Tidak buta warna, dan bersedia mengikuti jam kerja shifting
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Matahari Department Store dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Terbaru bulan September 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Matahari Department Store ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap via email ke:

gina.giovani@matahari.co.id

Perhatian:
  • Proses rekrutmen tidak dipungut biaya alias gratis
  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses
  • Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja