Bursa Lowongan Kerja ( Job Fair ) ITS

Event Lowongan Kerja

VISI
  • Menjadi lembaga bereputasi internasional yang mampu meningkatkan kompetensi calon lulusan sesuai tuntutan dunia kerja dan memberi layanan berkelanjutan bagi mahasiswa untuk berkarir & bagi dunia kerja dalam memperoleh sumber daya insani terbaik.
MISI
  • Menyelenggarakan program peningkatan kompetensi calon lulusan sesuai tuntutan dunia kerja internasional.
  • Mendukung program penyusunan dan penyelenggaraan pendidikan berdasarkan masukan dari alumni dan pengguna lulusan.
  • Menyelenggarakan program layanan bagi mahasiswa untuk berkarir.
  • Mengembangkan layanan khusus bagi dunia kerja dalam memperoleh informasi kompetensi setiap program studi dan menyelenggarakan rekrutmen calon pencari kerja sesuai kompetensi yang diperlukan.
  • Mengembangkan kerjasama saling menguntungkan dengan dunia kerja, lembaga sejenis dan organisasi profesi.
Dalam rangka menyelenggarakan event JOB FAIR pada tahun 2016 dan untuk pencapaian serta mewujudkan tujuan dari ITS sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-Nya. Maka dari itu Pusat Pengembangan Karir / SAC Institut Teknologi Sepuluh Nopember kembali membuka Bursa Lowongan Kerja Terbaru (Job Fair) ITS untuk memenuhi kebutuhan dunia kerja agar memperoleh sumber daya insani terbaik.

Pada info job fair 2016 hari ini, Pusat Pengembangan Karir SAC ITS mengadakan Bursa Karir ITS yang ke-31 yang di ikuti oleh berbagai perusahaan besar baik swasta maupun pemerintah. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang kami muat pada event job fair sebagaimana berikut di bawah ini.

Date: 28 - 29 September 2016

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengikuti acara event Bursa Lowongan Kerja (Job Fair) ITS Terbaru bulan September 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam mengikuti event rekrutmen di Bursa Lowongan Kerja (Job Fair) ITS ini yaitu dengan memiliki USER ID di SI-SAC, jika belum silahkan daftar dan melakukan apply online pada halaman BURSA KARIR ITS KE 32 pada link berikut:

                                                                 PENDAFTARAN
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg