Lowongan Kerja Bank Windu Oktober 2016

PT Bank Windu Kentjana International Tbk

PT Bank Windu Kentjana International Tbk atau dikenal Bank Windu merupakan Bank Umum Devisa yang merupakan Bank hasil merger antara PT Bank Multicor Tbk dengan PT Bank Windu Kentjana tanggal 8 Januari 2008. Saham Bank Windu telah dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 2007. Hingga saat ini, Bank Windu telah memiliki 82 (delapan puluh dua) kantor yang tersebar di seluruh kota Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Palembang, Pangkal Pinang, Pontianak, Batam, Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta, Lampung, Sukabumi dan Makassar. Sebagai lembaga yang bergerak pada sektor jasa keuangan, Bank Windu berkomitmen untuk melayani para nasabah, baik dalam rangka menghimpun dana maupun penyaluran dana, serta melayani berbagai jasa perbankan, terutama mendukung sektor usaha kecil menengah.
Bank Windu
Lowongan Kerja Bank Windu
Bank Windu dalam menjalankan kegiatan usahanya, Bank Windu selalu menjunjung tinggi prinsip kehati-hatian (prudential banking) dan senantiasa beruapaya menerapkan tata kelola perusahaan yan baik (good corporate govermance). Penggabungan (merger) antara PT Bank Multicor Tbk dan PT Bank WIndu Kentjana secara legal dituangkan dalam Akta Merger No. 171 tanggal 28 November dan disetujui Gubernur Bank Indonesia pada tanggal 18 Desember 2007. Seluruh anggaran dasar bank diubah sesuai Undang-Undang tentang Perseroan Terbatas dan nama Bank diubah menjadi PT Bank Windu Kentjana International, Tbk, sebagaimana tertuang dalam Akta No. 172 tanggal 28 November 2007, mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, dengan demikian tanggal 8 Januari 2008 merupakan tanggal efektif legal merger, yang sekaligus digunakan sebagai hari kelahiran PT Bank Windu Kentjana International, Tbk.

Berikut ini perusahaan Bank Windu sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru Bank Windu tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan Bank Windu Posisi :
STAFF

Persyaratan Pencari Kerja :
Laki – laki atau perempuan
Pendidikan min S1 dari jurusan Psikologi
Menguasai dan mampu mengoperasionalkan alat tes
Menguasai teknik interview
Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Mampu bekerja dibawah tekanan
Ulet, jujur dan multitasking
Mampu berbahasa inggris, dan bahasa mandarin sebagai nilai tambah
Bersedia ditempatkan di wilayah jakarta

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja Bank Windu yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja Bank Windu terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via POS ke alamat di bawah ini :

Kantor pusat Bank Windu
Equity Tower lt. 9
Jl. Jend. Sudirman kv. 52 – 53 lot. 9
Jakarta Selatan 12190

Atau dapat dikirim via EMAIL ke alamat :
recruitment@bankwindu.com

Pendaftaran lowongan kerja Bank Windu di atas paling lambat : 17 Oktober 2016
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg