Lowongan Kerja Pako Group

Lowongan Kerja Pako Group Terbaru 2016

Pako Group anak perusahaan PT. Astra Otoparts Tbk dan Triputra Group yang bergerak di bidang usaha industri pembuatan komponen otomotif yaitu wheel rim (velg) untuk kendaraan roda empat dan sepeda motor. Produk perusahaan digunakan untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) indonesia dan ekspor dengan tujuan antara lain : Malaysia, Jepang, Italia, Hongaria, dan Thailand. Perusahaan ini Berfokus pada memproduksi baja dan paduan roda RIM, dan menyajikan berbagai pelanggan di OEM pasar domestik maupun ekspor ke berbagai pasar OEM internasional termasuk Jepang, Jerman, Hungaria, Malaysia dan Thailand. Pelanggan dari Pako Group adalah perusahaan otomotif seperti Toyota, Mitsubishi, Isuzu, Daihatsu, Suzuki, Honda dan Nissan. Melalui tiga perusahaan dalam grup, kapasitas produksi perusahaan telah melebihi 2 juta paduan roda rim, rim roda baja 2,9 juta dan 500.000 set velg roda motor.

Pako Group Pada tahun 2013 memperkuat dominasi di velg roda baja dengan kemitraan strategis dengan TOPY (velg roda produsen terbesar di dunia) dan roda alloy dengan PT. Astra Otoparts Tbk. (AOP). Keunggulan kompetitif perusahaan Pako Group adalah mengunggulkan operasional dan kepuasan pelanggan. Pako Group terdiri dari produsen terkemuka baja dan paduan velg roda dan menjual produknya untuk OEM domestik dan internasional, adapun perusahaan yang termasuk dalam kelompok tersebut antara lain :

PT Inkoasku
PT Palingda Nasional
PT Pakoakuina

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Oktober tahun 2016 ini Pako Group kembali membuka lowongan kerja terbaru Pako Group bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Pako Group Terbaru 2016

Lowongan Pako Group Posisi :

INDUSTRIAL RELATION OFFICER ( kode : IR )

Gambaran Pekerjaan :
Membina hubungan industrial yang harmonis dengan karyawan termasuk dengan Serikat Pekerja sehingga tercipta iklim kerja yang kondusif
Memastikan peraturan-peraturan yang berkaitan dengan ketenagakerjaan dan keselamatan kerja dengan baik serta dapat memberikan solusi dalam penyelesaian masalah ketenagakerjaan yang terjadi

Persyaratan Pencari Kerja :
Pria
Usia maksimal 28 tahun
Pendidikan min S1 Hukum
IPK 3.00
Aktif di Organisasi selama kuliah dan atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Industrial Relation
Memiliki analisa dan logika yang baik
Memiliki kemampuan negosiasi yang baik, komunikatif, ada kemauan untuk belajar/proaktif
Bersedia ditempatkan di Sunter dan Karawang

ENGINEERING ( kode : ENG )

Persyaratan Pencari Kerja :
Usia max. 28 tahun
Pendidikan min D3 atau S1
Berasal dari jurusan :
Teknik Mesin
Teknik Industri
Teknik Desain
Teknik Mekatronika
Teknik Percetakan Baja
Teknik Instrumentasi
IPK min. 3.00
Fresh graduates dipersilahkan mendaftar
Memiliki pengetahuan dalam bidang proses manufakturing
Diutamakan memiliki pengetahuan dalam ilmu AUTO CAD (2D & 3D),UG, Solid Work, CNC, PLC dan Measuring Equiptments
Memiliki pengetahuan dalam budang proses permesinan, quality system dan material spesification
Memiliki kemampuan dalam memimpin
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Bersedia bekerja dibawah tekanan
Memiliki kemampuan dalam bidang komputer (min. MS.Office)
Bersedia bekerja di wilayah Sunter ( Jakarta Utara ) & Karawang ( Jawa Barat )

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Pako Group terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV , Ijazah & Transkrip dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via EMAIL ke alamat :

hrdpako@pakoakuina.com


Jangan lupa bahwa file lampiran email beserta foto adalah maks. 1 Mb

Atau dapat dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 09 November 2016
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg