Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra Terbaru 2016

PT Boma Bisma Indra merupakan perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia yang merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang Manufacturing Dies Part Casting, perusahaan pembuatan kapal, konsedor, penukar panas, struktur, dan pipa. PT Boma Bisma Indra berdiri pada tahun 1971 oleh pemerintah Indonesia, di mana perusahaan ini merupakan hasil merger tiga badan usaha milik negara, yakni: PN. PT Boma Bisma Indra, kemudian PN Boma, kemudian PN Bisma Indra. PT Boma Bisma Indra berkantor pusat di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya, alamat di Surabaya itu lengkapnya di Jl KH M Mansyur 229 Surabaya. Boma Bisma Indra ditunjang pula oleh satu kantor cabang yang ada di Jakarta, serta satu perusahaan yang bergerak di Industri Peralatan di Pasuruan Jawa Timur. Pabrik yang ada di Pasuruan itu menjadi produsen pengecoran yang di antaranya menghasilkan peralatan industri, baja, dan besi.

Perusahaan PT Boma Bisma Indra sudah memiliki komitmen yang jelas tentunya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang bergerak pada bidang yang dirambahnya itu yang mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia. Selama perjalanan yang sudah lama hingga sekarang ini, Boma Bisma Indra sudah mampu membuktikan peranannya kepada bangsa dan negara melalui penyelenggaraan kualitas produk yang dihasilkannya, dan waktu yang lama itu juga menunjukkan bahwa Boma Bisma Indra adalah perusahaan yang berpengalaman. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh PT Boma Bisma Indra, dengan demikian perusahaan pun mampu untuk senantiasa memberikan pelayanan kualitas produk yang berkelas dunia.

PT Boma Bisma Indra dimulai melalui perjuangan dan berusaha perjalanan sebagai pelopor dalam industri perkebunan seperti tebu dari abad ke-19, Pemerintah Kolonial Belanda telah mendirikan tiga perusahaan Belanda yaitu NV – De Bromo, NV – De Industrie dan NV – De Vulkan. Pada tahun 1958, pemerintah Indonesia mengambil alih tiga perusahaan dan nama mereka sebagai PN Boma, PN Indra, PN Bisma. Pada 30 Agustus 1971 tiga perusahaan yang bergabung menjadi PT Boma Bisma Indra (BBI). Langkah pertama yang paling penting adalah perjanjian lisensi dengan Stork Werspoor Gula – Belanda pada tahun 1974 di mana kita belajar untuk mengembangkan kemampuan kita dalam merancang, membuat dan menyelesaikan pembangunan pabrik gula, kelapa sawit, ketel uap dan bejana tekan.

Alamat kantor pusat perusahaan :

PT Boma Bisma Indra (Persero)
Jln. KHM Mansyur 229
Surabaya 60162
Jawa Timur
Telp.031- 353 0513
Fax.031- 353 1686

Dalam industri dunia yang kompetitif, PT BBI sekarang masih membuat langkah kesempurnaan dalam operasional, bisnis dan manajemen, dengan setiap pasangan mungkin. Menjadi industri strategis BBI adalah commmited untuk pengiriman tepat waktu dari produk canggih dan layanan berkualitas yang dibutuhkan oleh mitra dan pelanggan. BBI tidak hanya melakukan bisnis saja tetapi telah menjadi salah satu ujung tombak dalam transformasi sumber daya teknologi. Datang ke era global dan pasar bebas BBI telah membuat persiapan dengan membuat peningkatan teknologi dan profesional melalui panjang yang tepat – stategy jangka dan sinergi.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT Boma Bisma Indra kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Boma Bisma Indra bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Boma Bisma Indra Posisi :

COMITE AUDIT (sebanyak 3 candidat)

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan S2/ S3 Disiplin ilmu Accounting PTN/PTS Terkemuka;
  • Umur Max. 50 tahun;
  • Berpengalaman Min 10 Th. Di KAP / BPKP;
  • Sehat Jasmani / Rohani;
  • Berdomisili Kota Surabaya;
  • Jenis Kelamin Laki-2 / Perempuan.
Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Boma Bisma Indra terbaru bulan September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via POS ke alamat :

PT Boma Bisma Indra (Persero)
Jl. Kh.M.Mansyur 229
Surabaya, Jawa Timur
Up. Manajer Pengembangan SDM dan Sistem Organisasi

atau via EMAIL ke alamat :

corporate@ptbbi.co.id

Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 19 September 2016
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg