Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru 2016

PT Hutama Karya merupakan satu dari beberapa perusahaan milik pemerintah Indonesia yang beroperasi di sektor konstruksi. Perusahaan ini bermula dari perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) punya Hindia-Belanda yang dinasionalisasi pada th. 1961 jadi PN Hutama Karya serta beralih nama jadi PT Hutama Karya pada th. 1973. Searah dengan pengembangan inovasi yang terus-terusan serta ikuti perkembangan tehnologi konstruksi yang berkembang cepat, PT. Hutama Karya sudah dapat membuahkan product dengan tehnologi tinggi berbentuk : Jembatan Bentang Panjang (Suspension Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Bridge, Cable Stayed). PT. Hutama Karya sudah penuhi standard internasional dalam soal kwalitas, keselamatan kerja serta lingkungan. Pada masa millennia di mana dinamika ekonomi makin cepat, PT. Hutama Karya sudah merevitalisasi diri dengan lakukan pengembangan usaha untuk bidang-sektor swasta dengan pembangunan seperti High Rise Building (Bakrie Tower, Apartemen), infrastruktur (Jalan TOL).

Bersamaan dengan perubahan itu, kwalitas serta mutu terus jadi perhatian PT. Hutama Karya. Th. 1960 adalah tonggak transformasi PT. Hutama Karya dari perusahaan swasta ” Hollandsche Beton Maatschappij ” jadi PN. HUTAMA KARYA. Mulai sejak tahap transformasi, PN. Hutama Karya sudah membuahkan karya konstruksi yang bernilai histori serta monumental seperti Gedung DPR/MPR RI, Monumen Patung Pancoran. Mengantisipasi tantangan bisnis konstruksi yang semakin berkembang dan kompetitif PT. Hutama Karya telah melakukan terobosan dengan diversifikasi usaha dengan mendirikan Unit Bisnis HakaPole yaitu Pabrik Tiang Penerangan Jalan Umum berbagai type dari baja bersegi delapan (Oktagonal) dan melakukan ekspansi usaha di luar negeri serta awal inovasi teknologi dengan ditemukannya LPBH-80 ‘SOSROBAHU’ (Landasan Putar Bebas Hambatan) oleh Dr. Ir. Tjokorda Raka Sukawati.

PT Hutama Karya memiliki visi dan misi yang mendukung perusahaan kearah yang lebih baik menuju kemandirian usaha dengan selalu memperhatikan kesejahteraan pegawai dan selalu peduli kepada masyarakat sebagi bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, visi dan misi perusahaan tersebut sebagai berikut :

VISI :

Menjadi Perusahaan Industri Konstruksi Yang Handal dan Terkemuka.

MISI :

Meningkatkan nilai perusahaan di bidang industri konstruksi secara profesional dalam memenuhi harapan Pemangku Kepentingan (Stakeholder).
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT Hutama Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Hutama Karya bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Hutama Karya Posisi :

  • MANAGER RUAS (MR)
  • ASISTEN MANAGER PEMELIHARAAN (AMP)
  • ASISTEN MANAGER OPERASI (ASO)
  • ASISTEN MANAGER KEUANGAN (AMK)


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria atau wanita
  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan min. S1 atau D4 dari universitas terkemuka jurusan Teknik Sipil (No 1, 2, 3) Akuntansi (No 4), Teknik Tol (3), Informatika (3)
  • Memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun dibidang yang sama dalam operasi jalan tol
  • Mampu menggunakan bahasa inggris lisan maupun tulisan dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer, pekerja keras, tangung jawab dan jujur


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Hutama Karya terbaru bulan September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu pendaftaran via POS atau LANGSUNG ke alamat :

Divisi Sumber Daya manusia
PT. HUTAMA KARYA
Jalan MT. Haryono Kav. 8, Cawang, Jakarta 13340, Indonesia

Jangan lupa tulis dalam jabatan yang dilamar pada amplop bagian kiri atas.

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 30 September 2016
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg