Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia

PT Akebono Brake Astra Indonesia

PT Akebono Brake Astra Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur Brake System, isi produk Disc Brake Drum untuk mobil dan Disc Brake Master Cylinder untuk sepeda motor. Perusahaan ini memiliki motto yaitu untuk menjadi perusahaan yang dapat mewujudkan cita-cita "kontribusi kepada rakyat Indonesia" serta berupaya untuk dapat meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan "jaringan global Akebono dan Power Group Astra". Tentunya hal ini membuat PT Akebono Break Astra Indonesia memiliki sebuah selogan yaitu "Era Leading Global".


Dalam mempertahankan semua yang telah menjadi dasar dan juga tujuan di atas PT Akebono Break Astra Indonesia juga melakukan sebuah kegiatan yang disebut "Wonderful Plan", dengan mengoptimalkan kondisi untuk pabrik bersih akan meningkatkan semangat kerja karyawan untuk menjaga kualitas produk.

Akebono bertujuan untuk dapat membuat produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan permintaan pelanggan. Selain itu, bersama Astra, Akebono memiliki budaya kerja yang ditopang oleh budaya yang disebut dengan "core value".

PT. Akebono Brake Astra Indonesia
Jl. Pegangsaan Dua Blok A1, Km.1,6
Kelapa Gading - Jakarta 14250
P.O.Box: 1038/JAT
Phone: (021) 46830075
Fax: (021) 46826659
E-Mail: info[at]akebono.co.id

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu pada bulan September tahun 2016 ini PT Akebono Brake Astra Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru PT Akebono Brake Astra Indonesia untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat sebagaimana berikut dibawah ini.
Lowongan Kerja di PT Akebono Brake Astra Indonesia Terbaru 2016

Closing Date: 22 Oktober 2016


 SUPERVISOR ACCOUNTING

Persyaratan Pelamar:

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) jurusan Akuntansi
  • Menerapkan sistem akuntansi yang berlaku.
  • Monitoring dan menganalisa harga per produk.
  • Support internal auditor
  • Perhitungan HPP
  • Memeriksa ayat jurnal costing dan sesuai dgn pedoman dan kebijakan akuntansi yang berlaku.
  • Memimpin pelaksanaan stock taking inventory.
  • Menyajikan laporan laporan sehubungan dgn COGS, produk dan inventory.

Persyaratan Umum Pelamar :

  • Usia maks. 30 tahun (Fresh Graduate / Experience)
  • IPK minimal 3,00 
  • Berorientasi pada kerja tim, mempunyai motivasi, interpersonal skill yang baik & Kemampuan berkomunikasi, kemampuan memimpin, mandiri dan jujur
  • Bersedia di tempatkan di Jakarta

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Akebono Brake Astra Indonesia dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia Terbaru bulan September 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online ke alamat:

atau
dengan melakukan pengiriman berkas lamaran kerja lengkap melalui alamat email ke:
Windanu.i@akebono-astra.co.id
Dengan subjek email : Nama_Jurusan_Universitas
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg