Lowongan Kerja PT Astra International

Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru 2016

PT Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage’s sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi.


Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak perusahaan PT Astra International meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Visi PT Astra International adalah menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi, dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.


Alamat kontak perusahaan :

PT Astra International Tbk
Jl. Gaya Motor Raya No. 8
Sunter II – Jakarta Utara
Jakarta 14330
Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT Astra International kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Astra International bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Astra International Posisi :

AUDIT & RISK TRAINEE (AR TRAINEE)

Apa itu AUDIT & RISK TRAINEE? Sebuah program pengembangan di bidang Audit secara ekstensif yang tersertifikasi oleh para ahli yang kompeten yang sejalan dengan tujuan dari Internal Audit Astra Grup (Operational Audit, Financial Audit & IT Audit). Program ini akan mengembangkan diri Anda menjadi seorang Credible Auditor melalui In ClassTraining dan On The Job Training dalam waktu 1 tahun yang meliputi Basic Astra Values & Business Process, Basic Finance, Accounting, Tax & basic auditing, G eneral IT Auditor dan program pengembangan lainnya.

Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan min. Sarjana S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan, Teknik Industri, Statistika, Matematika, Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi
Fresh Graduate atau Pengalaman Kerja max. 2 tahun
Dapat berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
Memiliki kemampuan analisa & interpersonal yang baik
Proaktif & memiliki kemauan untuk menambah knowledge
Aktif mengikuti kegiatan organisasi di kampus / universitas
Bersedia untuk berpergian ke luar kota (dengan frekuensi yang cukup tinggi)
HUMAN RESOURCE TRAINEE (HR – TRAINEE)

Apa itu HR Trainee? Program pengembangan di bidang HR yang dilakukan secara ekstensif yang mana akan memberikan peluang kepada anda untuk menjadi seorang HR Professional. Selama 12 bulan program ini berlangsung anda akan dikenalkan kepada peran HR di berbagai lini bisnis baik melalui proses in class training maupun on the job training.

Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan min. Sarjana S1 Manajemen/Akuntansi/IESP, Teknik Industri, Administrasi Bisnis, Psikologi,
Hukum, Komunikasi
Fresh Graduate atau Pengalaman Kerja max. 2 tahun
Memiliki minat di bidang Human Resoucre
Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik
Proaktif dan memiliki kemauan untuk menambah knowledge
Aktif mengikuti kegiatan organisasi di kampus / universitas
ACCOUNTING ANALYST (ACC)

Apa itu seorang ACCOUNTING ANALYST? sebuah deskripsi kerja yang bertanggung jawab terhadap semua fungsi Accounting (pembukuan, laporan keuangan, laporan konsolidasi, pajak, sistem dan prosedur Accounting).

Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan min. Sarjana S1 Akuntansi
Fresh Graduate atau Pengalaman Kerja max. 2 tahun
Menguasai prinsip-prinsip dasar Accounting
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Astra International terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL kealamat :

arc@ai.astra.co.id

Ukuran maksimal lampiran lamaran 1Mb dan jangan lupa untuk mencantumkan Kode Posisi sebagai subyek email lamaran.

Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 02 Oktober 2016
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg