Lowongan Kerja BUMN PT PNM

PT Permodalan Nasional Madani

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa permodalan untuk para pelaku usaha kecil menengah. PNM didirikan oleh pemerintah pada tanggal 29 Mei 1999. Perusahaan ini didirikan sebagai bagian dari solusi strategis dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat. Strategi ini dilakukan melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

Lowongan Kerja - PNM menyalurkan pembiayaan ke UMKMK dengan cara tidak langsung yaitu melalui bank-bank maupun BPR/S. Namun pada tahun 2008, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) melakukan sebuah transformasi bisnis berupa penyaluran permbiayaan secara langsung ke UMKMK dengan mendirikan ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro). Seiring berjalannya waktu, bisnis ULaMM yang didirikan oleh PNM tumbuh pesat hingga sekarang.

Sejak tahun 2009, PNM mendiversifikasi sumber pendanaannya dengan melakukan kerjasama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. Hal ini membuktikan bahwa dalam mejalankan fungsi utamanya sebagai penggerak di bidang UMKMK, PNM menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari sebuah perseroan terbatas yang memiliki komitmen nyata untuk mencapai kemandirian dan martabat yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu pada bulan Oktober tahun 2016 ini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru PT PNM untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat sebagaimana berikut dibawah ini.

Lowongan Kerja BUMN di PT PNM Terbaru 2016


MARKETING PEMBIAYAAN MIKRO

Persyaratan:
Pendidikan minimal SMA (K) Sederajat
Usia Maksimal 35 Tahun
Memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai sales/marketing di lembaga pembiayaan mikro atau lembaga keuangan mikro, dengan plafon pembiayaan di atas Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah)
Memiliki Integritas yang tinggi
Memiliki kompetensi terkait orientasi target, sales/marketing skill, customer relationship.
Diutamakan memiliki customer base dan kendaraan bermotor (SIM C)
Mampu dan cepat mempelajari hal -hal baru.
Lokasi Penempatan : Jabodetabek 


TRAINER PEMBIAYAAN MIKRO

Persyaratan:
Pendidikan minimal D3
Usia Maksimal 35 Tahun.
Memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai Account Officer Pembiayaan Mikro di perbankan / lembaga keuangan / pembiayaan mikro.
Memiliki pengetahuan dan keterampilan pemasaran, analisa kredit, dan manajemen risiko pembiayaan mikro.
Diutamakan menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik.
Memiliki integritas, motivasi yang tinggi, teliti, kritis dan target-oriented.
Memiliki networking dan kemampuan interpersonal yang baik.
Mampu dan cepat mempelajari hal-hal baru.
Memiliki minat mengajar dalam kegiatan training / pelatihan.
Lokasi Penempatan : Jabodetabek 


MARKETING UNIT SENIOR ULAMM KARANGKOBAR BANJARNEGARA

Persyaratan:
Pendidikan minimal SMA/K Sederajat
Usia Maksimal 32 Tahun
Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai tenaga merketing
dileasing/perbankan/lembagakeuangan minimal 2 tahun
Memiliki kompetensi terkait orientasi target, sales/marketing skill, costumer relationshi
Diutamakan memiliki Customer base dan kendaraan bermotor (SIM C)
Lokasi Penempatan : Karangkobar Banjarnegara 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT PNM dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT PNM Terbaru bulan Oktober 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran online sebagai berikut: 

PENDAFTARAN

Closing Date:  3 November 2016

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg