Lowongan Kerja PT Art Piston Indonesia Karawang

Lowongan Kerja Terbaru PT Art Piston Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Art Piston Indonesia Suryacipta Karawang. PT Art Piston Indonesia salah satu produsen psiton terkemuka di dunia dengan bahan-bahan yang terbaik dan mesin-mesin handal. Saat ini PT Art Piston Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi anda yang akan melamar ke PT Art Piston Indonesia dibawah ini adalah persyaratan kerja yang diajukan oleh perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Art Piston Indonesia Karawang.
Persyaratan:
Pria dan Wanita
Usia maks 25 tahun
Pendidikan min SMA/SMK Sederajat
Memiliki pengalaman di perusahaan Industri merupakan nilai plus untuk pelamar
Penempatan Kerja Kawasan Suryacipta (Karawang)

Bagi anda yang dapat memenuhi kualifikasi dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Art Piston Indonesia Suryacipta Karawang diatas, Silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap anda melalui pos ke alamat :

PT. ART PISTON INDONESIA 
Alamat : Kawasan Industri Suryacipta 
Jln. Surya Kencana Kav. 1-MIFGH Kutemekar, Ciampel, Karawang 41363

Expired : 31 Oktober 2016

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg