Lowongan Kerja PT Calpis Indonesia (CALPICO)

PT Calpis Indonesia

PT Calpis Indonesia - Merupakan perusahaan yang memproduksi minuman susu fermentasi merek CALPICO di indonesia. Didirikan sejak pada september 1994 dan mulai beroperasi di tahun 1995 di kawasan industri EJIP Plot 7C Cikarang- JAwa Barat.

Saat ini PT Calpis Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA / SMK dan Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Calpis Indonesia Cikarang Terbaru 2016

Operator Produksi

Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK dan sederajat
  4. Bersedia bekerja shift
  5. Sehat jasmani dan rohani
Apabila anda berminat dan sesuai dengan persyaratan diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap dan Curriculum Vitae (CV)  dapat di kirim via Email / Datang langsung ke alamat HRD & GA Department :

Email : wahyu.irawati@calpis.co.id

PT CAPLIS Indonesia
EJIP Industrial Park, Plot 7
Cikarang Selatan, Bekasi 17550

Expired : 31 Oktober 2016

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg