Lowongan Kerja PT CS Finance

PT Central Santosa Finance

PT Central Santosa Finance atau biasa disebut CS Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda dua, sepeda motor. Dengan brand partner Honda, Yamaha, Suzuki, Piaggio, Kawasaki serta Bajaj. CS Finance menjadi bagian dari grup bank swasta terbesar di Indonesia yaitu Bank BCA. Perusahaan terus melebarkan bisnis unitnya dengan terus menciptakan keunggulan kompetitif sehingga dapat memberikan solusi dan manfaat terbaik bagi konsumen, ATPM, Jaringan Dealer, para Pemegang Saham, dan segenap Karyawan perusahaan. Perusahaan dengan visi dan misi yang terus terpelihara untuk menyonsong satu tujuan, yaitu menjadi pemain utama dalam bisnis pembiayaan kendaraan roda dua.

PT CS Finance dirintis atas dasar keyakinan untuk menjadi lembaga pembiayaan utama dalam industri pembiayaan kendaraan roda dua, CS Finance, yang didirikan pada tahun 2010 dengan nama PT.Central Santosa Finance, hadir untuk menjadi pemain kuat di bidangnya. Didukung oleh bank BCA, bank swasta terbesar di Indonesia, perusahaan terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif untuk menciptakan hasil yang baik bagi konsumen, ATPM, Dealer, dan pemegang saham maupun segenap karyawan CSF.

PT CS Finance terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya melalui penerapan strategi yang tepat, pembukaan jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya.

Visi :

Institusi pembiayaan terkemuka, terpercaya dan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia

Misi :

Membangun institusi pembiayaan yang unggul
Memenuhi kebutuhan konsumen dengan memberikan solusi pembiayaan terbaik
Membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Oktober tahun 2016 ini PT CS Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru PT CS Finance bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT CS Finance Posisi :

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP-JF)

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan min S1
  4. IPK minimal 3.00
  5. Belum menikah
  6. Bersedia untuk tidak menikah selama program berlangsung
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang CS Finance
  8. Tidak berstatus karyawan CS Finance
  9. Aktif dan memiliki jiwa kepemimpinan
  10. Sehat jasmani dan rohani
  11. Motivasi tinggi
  12. Bersedia mengikuti ikatan dinas setelah pendidikan

Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • Fotokopi ijazah
  • Transkrip nilai
  • fotokopi KTP
  • Pas foto 4×6 (1 lembar)

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT CS Finance terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat :

PT. Central Santosa Finance
Gedung WTC Mangga Dua Lt.6
Jl. Mangga Dua Raya No. 8 
Jakarta Utara 14430


Jangan lupa untuk mencantumkan kode dalam jabatan pada di kiri atas CV lamaran anda.

Atau dapat dikirim via EMAIL ke alamat :

hr.recruitment@csf.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 07 Oktober 2016
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg