Lowongan Kerja PT Daya Cipta Kemasindo

PT. Daya Cipta Kemasindo

PT. Daya Cipta Kemasindo adalah perusahaan manufactur karton box yang berdiri pada tahun 1993 dan terintegrasi dengan Mesin Corrugator serta memiliki afiliasi dengan perusahaan kertas, yaitu PT. PELITA CENGKARENG PAPER, berlokasi di Tangerang, Cibitung dan Karawang. Sejalan dengan berkembang pesatnya Perusahaan, Kami sedang melakukan ekspand ke beberapa kota, yaitu di perbatasan Jawa Barat, yang mana kami membuka tantangan karir profesional untuk pengembangan SDM. 


General Manager Plant

Persyaratan :
  1. Usia 35 – 47 tahun
  2. Pendidikan minimal S1/D3 (Teknik/Manajemen/Industri).
  3. Berpengalaman min 7 tahun sebagai Factory Manager/Manager Operasional/Manager Produksi dan PPIC /Manager Teknik di Industri Manufacture skala besar/sedang (diutamakan manufacture Karton Box / Kertas / Packaging / Offset Printing/Consumer Goods/industri sejenis) dengan min. 350 karyawan.
  4. Menguasai dan mampu mengkordinir/ memfungsikan sistem kerja Departemen Produksi, PPIC, Teknik, QC, Marketing dan HRD) dan menguasai sistem Job Order
  5. Mampu membuat planning & strategi dalam mengembangan pabrik dan mampu melakukan improvement sistem dan pencapaian target produksi
  6. Familiar dengan Sistem Managemen Mutu ISO 9001: 2015 serta pencapaian target sesuai standar KPI (Key Performance Indicator) dan BSC (Balance Scored Card)
  7. Bersedia ditempatkan di Plant Daan Mogot Tangerang/Cibitung Bekasi/Karawang Barat.
  8. Dapat berbahasa Inggris Aktif
  9. Dapat mengoperasikan komputer
  10. Energik, mampu bekerja dibawah tekanan, memiliki kemampuan analitis, berorientasi pada target & waktu serta berjiwa pemimpin/strong leadership.


Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi https://jobindo.com/ atau Kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru ke :

PT. Daya Cipta Kemasindo
Factory I : 
Jl.Aster Jawa, Daan Mogot Km 19, 
Kel. Jurumudi Baru, Kec.Benda, 
Tangerang 15124 

Factory II : 
Jl.Perjuangan Desa Sukadanau, 
Kec. Cibitung, Kab. Bekasi Timur 17520 

Factory III : 
Jl. Inspeksi Kalimalang, Desa Karang Mulya, 
Kampung Calung, Kec. Teluk Jambe 
Kabupaten Karawang 41361. Jawa Barat - Indonesia 

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda.Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan infomasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg