Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

PT HM Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober 2016 pada hari ini berasal dari Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk. PT Hanjaya Sampoerna Tbk atau yang lebih dikenal dengan Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merk roko kretek yang dikenal luas, seperti A Mild Sampoerna Kretek, U Mild dan yang legendaris Dji Sam Soe.

Lowongan Kerja 2016 - Sampoerna merupakan afliansi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris Internasional Inc yang merupakan perusahaan tembakau terkemuka di dunia. Saham Sampoerna sendiri telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan Kode perdagangan HMSP.

Sejarah dan keberhasilan Sampoerna tidak terpisahkan dari sejarah keluarga Sampoerna sebagai pendirinya. Visi Sampoerna terkandung dalam "Falsafah Tiga Tangan" yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan mitra bisnis.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan sebagaimana yang telah diterapkan dalam membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada pada saat ini.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja di PT HM Sampoerna Tbk Terbaru 2016 


ACCOUNTANT

Reqruirements:
Hold a Bachelor degree in Accounting with minimum GPA 3.00
Fresh Graduate are welcome to apply
Having Knowledge about basic journal transaction
Detail oriented & achievement oriented
Good Communications
Fluent in English, both verbal and oriented
Having skill on other Asia Language (Mandarin, Korea, Philippine, India, etc) will be an advantage
Excellent computer literacy
Willing to be relocate around Indonesia and Asia.

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT HM Sampoerna Tbk dan memenuhi segala kebutuhan yang di persyaratkan pada Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru bulan Oktober 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonon dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:


Closing Date : 31 Oktober 2016
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg