Lowongan Kerja Richeese Factory

Richeese Factory

Richeese Factory adalah QSR (Quick Service Restaurant) di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip). Restoran kami didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.

Restoran kami pertama kali ada di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011. Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya restoran kami, kini kami memiliki outlet yg tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Anda dapat mengunjungi outlet Richeese Factory di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Malang, Surabaya & Denpasar.

Lowongan Kerja Richeese Factory November 2016

Teknisi Jawa Tengah

Deskripsi Kerja :
  • Melaksanakan perbaikan dan perawatan mesin - mesin, peralatan dan utility (jaringan listrik, plumbing, asset) di seluruh outlet dan central kitchen sesuai dengan arahan dari atasan dalam rangka mendukung operasional produksi dan outlet sesuai dengan target yang telah ditetapkan

Kualifikasi :
  1. Maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK Mesin/Elektro
  3. Pengalaman kerja minimal1 tahun dibidang yang sama
  4. Memiliki pengetahuan mengenai instalasi jaringan listrik dan plumbing
  5. Memiliki pengetahuan mengenai instalasi mesin-mesin dan peralatan kitchen
  6. Memiliki skill perbaikan mesin
  7. Dapat bekerja sama dalam tim
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  9. Bersedia mobile di wilayah Jawa Tengah
  10. Bersedia training di Bandung selama 1 bulan

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi Jobstreet.co.id atau Kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru ke :

Richeese Factory
HEAD OFFICE
Jl. Soekarno Hatta No. 112
Bandung 40223
Email : rf-comments@richeesefactory.com

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda.Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan infomasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja dari LOKERPABRIK.ID
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Latest