Lowongan Kerja Transjakarta

PT Transportasi Jakarta

PT Transportasi Jakarta di singkat Transjakarta adalah lembaga pengelola Bus Rapid Transit (BRT) atau lebih dikenal dengan Busway. Bentuk kelembagaan Transjakarta saat ini adalah Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. BLU Transjakarta bertanggung jawab untuk mengelola Busway yang meliputi perencanaan, pengoperasian dan pemeliharaan.

Transjakarta Busway mulai dioperasikan pada tanggal 15 Januari 2004 dan merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pengembangan transportasi publik berbasis bus. Transjakarta Busway merupakan pionir reformasi angkutan umum yang memprioritaskan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan keterjangkauan bagi masyarakat.

Sarana dan prasarana Transjakarta dirancang secara khusus untuk berfungsi sebagai sistem transportasi yang mampu mengangkut penumpang dalam jumlah cukup besar.

Infrastruktur, pengelolaan, pengendalian dan perencanaan sistem Transjakarta Busway disediakan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, sementara kegiatan operasional bus dan penerimaan pembayaran dari sistem tiket dikerjasamakan dengan pihak swasta.

Visi:
Busway sebagai angkutan umum yang mampu memberikan pelayanan public yang cepat, aman, nyaman, manusawi, efisien, berbudaya, dan bertaraf internasional.

Misi:
Melaksanakan reformasi sistem angkutan umum busway dan budaya penggunaan angkutan umum
Menyediakan pelayanan yang lebih dapat diandalkan, berkualitas tinggi, berkeadilan, dan berkesinambungan di DKI Jakarta
Memberikan solusi jangka menengah dan jangka panjang terhadap permasalahan di sector angkutan umum
Menerapkan mekanisme pendekatan dan sosialisasi terhadap stakeholder dan sistem transportasi terintegrasi
Mempercepat implementasi sistem jaringan busway di Jakarta yang sesuai dengan aspek kepraktisan, kemampuan masyarakat untuk menerima sistem tersebut dan kemudahan pelaksanaan
Mengembangkan struktur institusi yang berkesinambungan
Mengembangkan lembaga pelayanan masyarakat dengan pengelolaan keuangan yang berlandaskan good corporate governance, akuntabilitas, dan transparansi

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu pada bulan Oktober tahun 2016 ini PT Transportasi Jakarta kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru Transjakarta untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat sebagaimana berikut dibawah ini.
Lowongan Kerja Transjakarta Terbaru 2016


PENGEMUDI BUS

Persyaratan:
Pria dan Wanita
Usia min: 27 tahun, maks: 47 tahun
Pendidikan minimal SLTP
Lebih diutamakan memiliki SIM B1 Umum dan B2 Umum
Bila tidak memiliki ijazah, harus mempunyai pengalaman minimal 5 tahun (sertakan surat pengalaman kerja)
Berat badan proposional
Sehat jasmani dan rohani
Tidak bertato dan bagi pria, tidak bertindik

SATGAS PENGAMAN (ONBOARD)

Persyaratan:
Pria dan Wanita
Usia min: 19 tahun, maks: 30 tahun
Pendidikan minimal SLTA
Tinggi badan:
Pria: min. 165 cm
Wanita: min. 160 cm
Berat badan proposional
Sehat jasmani dan rohani
Tidak bertato dan bagi pria, tidak bertindik

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Transjakarta dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Transjakarta Terbaru bulan Oktober 2016 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

atau
Pendaftaran akan ditutup setelah kebutuhan lowongan kerja terpenuhi.
Proses seleksi tidak dipungut biaya
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 – 80879449
CP: Yudha/Budi. P: 081290308878 / 085810444321

Closing Date: None
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg